Segera Dirilis, Yuk Ekspresikan Dirimu di Game MMORPG Cloud Song!

0
119
mmorpg cloud song
Menangkan Hadiah Menarik di Event Pre Registration Cloud Song

Cloud Song: Saga of Skywalkers akan resmi dirilis pada 8 September 2021. Sebelumnya, gim 3D bergenre MMORPG Cloud Song ini telah mengadakan event pra registrasi pada 23 Juli sampai 17 Agustus 2021 lalu.

Sembari menunggu dirilis, komunitas gamer terlihat cukup antusias menyambut peluncuran MMORPG Cloud Song. Hal ini terbukti dari banyaknya peserta yang mengikuti event pra registrasi yang mencapai jumlah fantastis 1 juta pendaftar.

Lantas apa yang membuat game ini menarik perhatian begitu banyak pemain dalam waktu singkat?

Nah, gim Cloud Song: Saga of Skywalkers ini memiliki banyak fitur-fitur unggulan yang unik dan berbeda dari game MMORPG lain. Kamu pun bisa mengekspresikan dirimu sepenuhnya di gim ini, mulai dari menata fashion karaktermu, mencari pasangan hidup, dan juga memilih pet yang setia mendampingimu di dungeon.

Berikut ini adalah beberapa fitur unggulan dari MMORPG Cloud Song: Saga of Skywalkers untuk meyakinkan kamu serunya bermain Cloud Song.

Ada 5 Class yang Bisa Kamu Pilihcloud song

Cloud Song: Saga of Skywalker yang merupakan ARPG versi Asia Tenggara dari game Guardians of Cloudia ini memiliki 5 class karakter yang bisa kamu pilih dan mainkan. Dengan adanya pilihan lima class ini, kamu bisa memilih peran kamu dalam tim sesuai dengan kelebihan kamu. Kemudian kamu bisa bekerja sama dengan anggota tim lain untuk meraih kemenangan.

Berikut ini lima class dalam Cloud Song: Saga of Skywalkers:

  1. Archercloud song

Archer adalah class yang cocok untuk kamu pilih kalau kamu suka melakukan serangan kritikal dari dari jarak jauh. Class ini memiliki damage yang besar sehingga cocok untuk menjadi pendukung class lainnya.

Namun kalau kamu memilih class Archer kamu harus berhati-hati karena tingkat survive dan kesulitan class ini cukup rendah.

  1. Swordsmancloud song

Class Swordsman memiliki tingkat ketahanan yang sangat besar sehingga cocok untuk menyerang lawan secara langsung. Hanya saja tingkat serangan dan damage yang dihasilkan oleh Swordsman tidak cukup kuat. Kalau kamu menyerang sebagai Swordsman, kamu perlu bersabar karena akan butuh waktu lama untuk mengalahkan musuh.

Swordsman merupakan class yang menarik untuk dipilih karena bisa berevolusi. Kalau kamu memainkan class Swordsman, selanjutnya kamu akan bisa berubah dan memilih peran baru sebagai Guardian atau Destroyer.

  1. Magecloud song

Class Mage memiliki kekuatan serangan yang sangat besar. Class ini sangat cocok untuk membantu tim mengalahkan musuh. Akan tetapi, Class Mage hanya bisa melakukan serangan jarak jauh karena kemampuan untuk bertahannya sangat rendah.

  1. Rougecloud song

Class Rouge memiliki kekuatan serangan yang cukup kuat, tapi kemampuan untuk bertahannya cukup rendah. Class Rouge memiliki gerakan-gerakan dan skill yang cukup sulit untuk dikuasai sehingga kamu mungkin butuh waktu untuk menyesuaikan diri. Tapi setelah kamu menguasai semua gerakan dan skillnya, class yang satu ini akan menjadi class yang bisa diandalkan untuk memenangkan permainan.

  1. Oraclecloud song

Class Oracle memiliki kemampuan unik yaitu mampu menyembuhkan diri sendiri dan sekutunya. Class ini sangat penting peranananya dalam tim dan cocok untuk dikombinasikan dengan class lain yang memiliki kekuatan lebih besar dan tingkat pertahanan rendah.

Ada 4 Tipe Elemen Pet dalam Semesta MMORPG Cloud Songcloud song

Selain bisa memilih class sesuai dengan preferensi bermain kamu, di gim bergaya anime fantasy open world Cloud Song: Saga of Skywalkers kamu juga bisa mengoleksi pet.

Pet di game ini tidak hanya berperan sebagai hewan peliharaan tapi juga bisa membantu dalam pertempuran. Berikut ini 4 tipe pet yang bisa kamu koleksi dalam Cloud Song: Saga of Skywalkers.

  1. Fire

Pet elemental Fire memiliki kekuatan magic yang bisa digunakan dalam pertempuran. Pet ini cocok digunakan untuk melakukan serangan dari jarak jauh.

  1. Wind

Pet elemental Wind dapat melakukan serangan kepada musuh secara fisik. Pet ini cocok digunakan untuk mendampingimu melakukan serangan jarak dekat.

  1. Earth

Pet elemental Earth membantu melindungimu dari serangan musuh. Kalau kamu memainkan class dengan tingkat pertahanan rendah, kamu bisa menggunakan pet tipe Earth untuk memberimu perlindungan tambahan.

  1. Fairy

Pet elemental Fairy bisa memberikan buff untuk menigkatkan kekuatan tempur. Pet ini bisa membantu tim untuk memenangkan pertarungan.

Dalam setiap pertempuran, kamu bisa menggunakan sampai 9 pet secara bersamaan. Masing-masing tipe pet ini bisa di-upgrade dan berevolusi. Seiring dengan tingkat evolusinya, semakin besar pula kekuatannya.

Bisa Menikah Online!cloud song

Nah, kalau pet dan class tadi masih belum cukup untuk mengekspresikan dirimu, di fitur ini kamu bisa menyatakan dan mengekspresikan cintamu kepada player favorit yang kamu cintai.

Salah satu fitur keren dari MMORPG Cloud Song adalah adanya Marriage System yang memungkinkanmu untuk menikah dengan pasangan lawan jenis di dalam game.

Marriage hanya tersedia bagi kamu yang sudah mencapai level 40. Untuk bisa menikah, tentunya kamu harus sudah punya pasangan di dalam game dan memiliki tingkat intimasi hingga 500.

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan level intimasi seperti dengan cara mengirim bunga dan party bersama dalam dungeon.

Selanjutnya, kamu dan pasangan bisa mendatangi NPC Angela untuk melakukan lamaran dan pernikahan. Tekan tombol Lamar dalam NPC tersebut. Untuk membeli cincin pernikahan, kamu bisa pergi ke Black Market dan membeli cincin yang paling sesuai dengan kebutuhan dan selera kamu dan pasangan.

Jangan lupa untuk mengundang pemain lain untuk menghadiri pernikahan kamu karena akan ada banyak hadiah menarik. Pemain lain juga bisa memberikan selamat dengan memberikan bunga maupun kembang api.

Yang Membuat Gim MMORPG Cloud Song Spesialcloud song

Ada banyak fitur menaik dalam gim Cloud Song: Saga of Skywalkers yang tidak terdapat dalam game lain. Steven Tjia selaku Operation Lead dari VNG Corp menyatakan “Kami yakin saat gamers Indonesia mencoba memainkan sendiri game Cloud Song, mereka akan merasakan pengalaman bermain yang seru dan belum pernah mereka temukan dalam game lain.”

Beberapa keunggulan Cloud Song: Saga of Skywalkers di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. Banyaknya variasi PVP dan PVE sehingga pemain tidak akan bosan.
  2. Koleksi Pet yang bisa berevolusi dan diupgrade skillnya sehingga bisa membantu pemain dalam battle PVP maupun PVE.
  3. Guild System yang memberikan banyak keuntungan seperti Guild Shop, Guild Event, bonus guild, hingga lelang barang.
  4. Mini games di dalam game dengan NPC yang bisa dimainkan untuk mempermudah leveling.

cloud song

Itu dia ulasan mengenai gim MMORPG Cloud Song: Saga of Skywalkers dan mengapa kamu harus segera men-download game adventure cross world ini dan ikut memainkannya.

Kabar baik bagi kamu yang sudah ikut event pra registrasi. Saat game ini dirilis nanti kamu akan mendapatkan hadiah milestones termasuk Pet Corgy. Bagi kamu yang kemarin belum sempat ikut event-nya, tidak perlu khawatir karena kamu masih bisa berpartisipasi dalam event pada masa launching di media sosial Cloud Song.

Sheila Pinem selaku Marketing Lead dari VNG Corp menyatakan “Antusiasme pemain pada event pra registrasi kemarin sangat besar sehingga akan diadakan event yang tidak kalah menarik di masa launching.”

Tentunya event pada masa launching nanti juga akan bertaburan dengan banyak hadiah menarik yang bisa kamu menangkan. Jadi, masih tunggu apa lagi untuk main game terbaik 2021 ini?

Media Partnership