5 Hero Mobile Legends Terkuat 2020

0
148
Hero Terkuat Mobile Legends

Dalam gim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), ada banyak hero yang bisa dimiliki. Setiap hero punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Akan tetapi, ada 5 hero Mobile Legends terkuat yang bisa kalian gunakan untuk bermain dan menguasai papan skor.

Hero-hero ini punya banyak kelebihan yang membuatnya sering dipakai pemain Mobile Legends. Enggak percaya? Kalian bisa mencoba terlebih dahulu untuk merasakan sensasinya!

Ketika menggunakan 5 hero ini, peluang kalian untuk memenangkan pertandingan juga akan semakin besar nantinya. Ketika kalian ingin push rank, gunakan hero-hero ini untuk bermain solo maupun squad.

Asalkan sudah tahu kelebihan dan kekurangannya, kalian bisa membuat lawan rata dengan mudah. Jangan lupa juga untuk mengetahui cara mendapatkan hero Mobile Legends secara gratis.

5 Hero Mobile Legends Terkuat dan Paling Banyak Digunakan

1

Claude

Ketika melakukan serangan, hero ini akan dibantu oleh partner-nya, Dexter. Pada saat menyerang, Dexter akan membantu dengan memberikan 35% dari basic attack hero tersebut.

Dexter akan melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Claude. Jadi serangan yang diberikan ke lawan akan semakin besar dan tentunya membuat lawan lebih mudah dikalahkan.

Hero Claude juga memiliki skill yang cukup mematikan bernama Art of Thievery. Dengan skill ini, movement speed-nya akan meningkat ketika terkena lawan sampai 20%. Selain itu juga akan meningkatkan attack speed-nya.

Ketika menyerang, hero ini akan mengeluaran physical damage sampai 160 dan membentuk serangan kipas. Skill ini bisa dimanfaatkan ketika dalam posisi menyerang maupun bertahan.

Partner-nya yang bernama Dexter memang sangat membantu selama proses penyerangan. Apalagi dengan skill battle mirror image-nya, Claude akan memberikan serangan bayangan kepada lawan. Lawan yang melihat mungkin akan sulit membedakan antara Claude asli dan bayangannya. Kalian juga bisa menggunakan skill ke-2 ini untuk kabur dari serangan lawan.

Hero ini juga memiliki skill ultimate yang merupakan kombinasi antara Claude dan Dexter, dimana keduanya akan menyerang secara bersamaan dan lawan akan terkena damage beruntun selama 3 detik.

Lawan akan merasakan physical damage sebesar 80. Selain itu juga akan mendapatkan shield sebesar 20 dan juga bisa menambah hit rate ketika attack speed meningkat.

2

Pharsa

Hero role mage Mobile Legends ini juga bisa dianggap sebagai yang terkuat. Kelebihan dari hero ini bisa menyerang dengan damage yang besar secara terus menerus. Dengan skill Spiritual Unity, ia akan memberikan tambahan magic damage dan membuat lawan bergerak melambat.

Pharsa memiliki partner bernama Verri yang selalu membantunya ketika menyerang. Skill Wings by Wings Pharsa bisa membuatnya terbang layaknya kabut dalam kurun waktu 5 detik.

Dengan begitu Pharsa bisa melewati penghalang untuk roaming dan langsung menyerang lawan. Dengan skill Wings by Wings-nya juga ia bisa meningkatkan movement speed.

Sulit untuk lawan terhindar dari serangan Pharsa dengan skill Energy Impact. Karena dengan skill ini membuat hero tersebut bisa melakukan serangan memanjang, dan lawan yang berada di belakangnya tetap akan kena. Cara terbaiknya adalah dengan mengarahkan serangan ke musuh dan mengkombinasikan dengan skill pasif.

Damage besar akan dirasakan lawan jika Pharsa mengeluarkan skill Feathered Air Strike. Jangkauannya yang luas membuatnya bisa menyerang lawan yang berada di jarak yang cukup jauh.

3

Gusion

Gusion memiliki damage yang tinggi ketika menyerang musuh. Lawan yang memiliki HP rendah akan sulit mengalahkan hero ini. Terlebih Gusion bisa menggunakan skill-nya sebanyak dua kali. Gunakan skill ultimate sebaik mungkin, karena skill pasifnya akan terus menerus keluar untuk menyerang musuh.

Gusion juga dikenal memiliki cooldown skill yang singkat. Hero ini mampu berpindah dengan cepat sehingga membuat lawan tidak sadar. Jadi ketika sedang terkepung lawan, bisa kabur dengan cepat untuk menghindari serangan musuh. Hero

Advertisement
ini selalu mengandalkan magic damage yang membuat damage yang dikeluarkan begitu besar.

Hero Gusion akan sangat berbahaya jika memakai skill ultimate. Apalagi ketika menyerang musuh secara gank, tidak butuh waktu lama untuk menghancurkan musuh. Farming di awal bisa dilakukan dengan memusnahkan minion dan juga monster yang ada di hutan.

Beberapa item yang akan membantu Gusion selama pertarungan di antaranya: Glowing Wand, Arcane Boots, Concentrated Energy, Fleeting Time, Lighting Truncheon, dan Blood Wings.

Ketika menggunakan hero ini, perhatikan bahwa Gusion memiliki daya tahan yang kurang bagus. Selain itu juga sulit untuk terhindar dari efek crowd control. Bermain dengan Gusion perlu perhitungan yang matang.

4

Vexana

Salah satu hero mage ini punya spesialisasi untuk poke dan crowd control. Skill pasifnya, Necromancy Spell bisa membuat lawan meledak. Caranya cukup dengan memberikan Necromancy Spell ke musuh yang akan memiliki HP rendah, dan musuh akan meledak ketika mati. Ledakannya ini akan menghasilkan magic damage yang akan dirasakan oleh musuh yang ada di dekat musuh yang mati tadi.

Vexena memiliki skill 1, Charmed Specter yang bisa memberikan efek charm kepada musuh yang berakibat kehilangan kendali. Damage yang akan dirasakan musuh, sampai dengan 250 dan punya durasi cooldown sampai 11 detik.

Kemudian skill Nether Snare akan memberikan magic damage pada area yang sebelumnya sudah ditentukan. Ini bisa menjadi perangkap untuk lawan yang tidak mengetahui rencana penyerangan.

Dan yang paling berbahaya adalah skill Cursed Oath. Dengan skill ini, lawan terkena kutukan beruntun selama 8 detik. Pada saat durasi kutukan ini habis Vexena bisa memanggil boneka Necromancer yang akan ikut menyerang bersama. Wujud boneka tersebut menyerupai hero yang terkena kutukan tadi.

5

Kimmy

Hero Kimmy ini memiliki HP sebesar 2670 dengan HP regen 40. Untuk besar physical attack-nya sampai dengan 109 dan memiliki attack speed 0.826. Kimmy bisa bergerak cepat karena movement speed yang dimilikinya sebesar 245.

Dengan skill Chemist Instinct yang dimilikinya, Kimmy bisa tetap menyerang meskipun sambil bergerak. Meski demikian, serangannya tetap efektif dan membuat lawan sulit untuk menghindarinya.

Pada saat mengaktifkan skill Energy Transformation, Kimmy mampu menyerang dengan bola kimia dan menghasilkan 25(+50% Physical Attack)(+60% Magic Power) Magic damage. Ketika bola ini mengenai lawan, otomatis akan meledak dan membuat lawan cepat mati.

Sementara Chemical Refinement yang merupakan skill keduanya bisa dipakai untuk jebakan. Skill ini akan menghasilkan area yang beracun sehingga membuat musuh terkena magic damage ketika berada di area beracun tersebut.

Kemampuan lainnya ada pada skill Maximum Charge, dimana Kimmy bisa mengumpulkan tenaga sebelum melakukan serangan. Hasilnya, damage yang besar akan dirasakan musuh ketika terkena. Perlu diketahi bahwa hero ini punya burst damage yang begitu tinggi.


Beberapa hero di atas menjadi yang terkuat saat ini karena punya berbagai skill yang berbahaya. Sebagian dari kalian mungkin pernah merasakan memakai hero-hero ini. Jika bisa mengendalikan dengan baik, bukan tidak mungkin akan mudah mengalahkan lawan.

Setiap hero punya kelebihan dan kekurangan. Meskipun hero di atas cukup kuat, tapi harus tetap memperhatikan kekurangannya. Dengan begitu nantinya lawan akan sulit untuk mengalahkan kalian. Kekurangan yang dimiliki harus bisa diatasi dengan baik.