Fitur Baru di Mobile Legends: Street Leaderboard (LBS)

0
816
Fitur Baru di Mobile Legends: Street Leaderboard (LBS)

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), game dengan fitur pertarungan kompetitif esports yang akan dihadirkan di SEA Games 2019 nanti, akan memberi kejutan update baru bagi para pemain setianya.

Moonton, selaku developer MLBB telah meluncurkan fitur Street Leaderboard (LBS), dimana kini para pemain bertarung untuk mendapatkan sebuah Honorary Title (Gelar Kehormatan).

Street Learderboard Mobile Legends

Street Leaderboard (LBS) adalah fitur ranking untuk setiap hero MLBB dengan skala wilayah yang lebih kecil, yaitu per kecamatan/ kelurahan, kota, provinsi dan negara. Fitur kompetitif ini dihadirkan tentunya untuk menambah sensasi bermain yang lebih memotivasi pemainnya untuk menjadi pemain yang terbaik.

Untuk info lengkap tentang Street Leaderboard (LBS), berikut adalah penjelasannya:

  • Lokasi ditentukan dari GPS gadget pemain.
  • Setiap hero yang yang berada di wilayah yang sama, akan secara otomatis masuk ke dalam daftar rank sesuai dengan skor hero yang didapatkan dari mode ranked.
  • Berdasarkan level administratif lokasi pemain, Street Leaderboard terbagi menjadi: Primary, Intermediate dan Advanced Leaderboard.
  • Ranking Leaderboard ditentukan berdasarkan hasil kalkulasi dari skor hero pada setiap hari Senin pukul 05:00 (waktu server). Permain yang berhasil terdaftar di Leaderboard akan mendapatkan Honorary Title yang dapat digunakan selama 1 minggu. Setiap level wilayah administratif akan mendapat Honorary Title yang berbeda.
  • Top 10 dari setiap negara akan dihitung per tanggal 1 setiap bulan, pukul 05:00 (waktu server), dan mendapatkan 1 Honorary Title selama sebulan. Setiap bulan, daftar Top 10 akan di-reset.
  • Honorary Title dapat ditampilkan di profil dan battle loading screen sehingga pemain lain dapat melihat Honorary Title yang diperoleh.

Di bawah ini ada detil badge apa saja beserta durasinya yang kamu bisa dapatkan di Street Leaderboard:

Street Learderboard Mobile Legends

Penambahan fitur baru ini juga untuk mengapresiasi semangat bermain para pemain yang tekun mengasah kemampuan bermainnya. Dengan demikian, jerih payah skill yang selama ini kamu tempa bisa ditebus dengan kebanggaan menyandang badgedan Honorary Title.

Sudah rank berapa kamu di Street Leaderboard? Ayo siapkan hero favoritmu untuk menjadi Top Hero!

Baca juga:  Kemenangan ONIC Esports di MPL ID Season 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here