Match MPL EVOS vs ONIC Season 12: Momen Kemenangan Tim Landak Kuning!

137
MPL EVOS vs ONIC Season 12

Pertandingan antara MPL EVOS vs ONIC Season 12 berlangsung sengit, dengan kedua tim saling beradu strategi dan keterampilan.

Meskipun ONIC memulai pertandingan dengan baik dan berhasil memimpin di babak pertama, EVOS Legends tidak tinggal diam dan menunjukkan permainan yang kuat, membuat ONIC kesulitan di babak berikutnya.

Tetapi, semangat juang ONIC tak tergoyahkan. Mereka berhasil bangkit di babak terakhir, menunjukkan determinasi dan kemampuan adaptasi yang luar biasa, sehingga mampu mengambil kendali pertandingan dari genggaman EVOS Legends.

Dengan performa yang kuat dan disiplin, ONIC akhirnya meraih kemenangan yang penting, mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen MPL ID S12.

Dari awal hingga akhir, pertandingan ini memperlihatkan intensitas yang tinggi dan ketegangan yang tiada henti antara kedua tim.

Namun, keunggulan dan ketangguhan ONIC terbukti, membuktikan bahwa mereka adalah tim yang layak diperhitungkan dalam persaingan ini, dan kemenangan ini sangat vital untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.


Baca juga match lainnya tentang Kisah Comeback! MPL RRQ Hoshi vs Geek Fam Season 13.


Rekap Match 1 MPL EVOS vs ONIC Season 12

Rekap Match 1 MPL EVOS vs ONIC Season 12Pertarungan antara ONIC dan EVOS Legends memang berlangsung sengit, dengan momen-momen penting yang menentukan jalannya pertandingan.

Pada awal pertandingan, para pemain kunci seperti Kiboy, Alberttt, Butsss, Sanz, dan Kairi dari ONIC berhasil mengambil first blood, memberikan mereka awal yang kuat.

Namun, EVOS Legends dengan kekuatan pemain seperti Branz, Cr1te, Vaanstrong, Veldora, dan Sutsujin tidak tinggal diam.

Dari awal, Cr1te dan rekan-rekannya terus menekan pertahanan ONIC, bahkan berhasil menumbangkan Kiboy dan Alberttt. Hal ini memberikan EVOS Legends keunggulan awal dalam pertarungan.

Sang macan putih terus menunjukkan dominasi mereka dengan merebut turtle dan bahkan menumbangkan Kairi.

Namun, momen epik terjadi saat perebutan turtle pada menit ke-7, di mana ONIC berhasil mengatur setup team fight yang sempurna dan menumbangkan tiga pemain dari EVOS, dipimpin oleh Alberttt. Ini memungkinkan ONIC untuk mengejar ketinggalan mereka.

Meskipun demikian, dari sisi objektif dan gold networth, EVOS Legends tetap memimpin saat babak pertama berlangsung hingga memasuki late game pada MPL ID S12 hari ini, mencapai menit ke-11.

Ini menunjukkan bahwa meskipun ONIC berhasil mengejar, EVOS Legends masih mampu menjaga keunggulan mereka dalam hal objektif dan akumulasi emas.

Pertandingan semakin menegangkan ketika pasukan EVOS Legends menekan habis-habisan Kairi dan rekan-rekannya dari ONIC, dengan Sanz menjadi target utama untuk ditumbangkan.

Namun, dalam momen krusial saat kedua tim bersiap untuk menyerang lord, situasi berubah.

Kedua tim melakukan setup serangan terhadap lord dengan penuh konsentrasi. Serangan-serangan saling bertukar dengan sengit di antara pemain-pemain yang terlibat. Meskipun EVOS Legends berhasil mendapatkan lord, ONIC tidak menyerah begitu saja.

Dengan permainan yang luar biasa dari Alberttt dan timnya, ONIC mampu menumbangkan seluruh pemain dari EVOS Legends.

Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh ONIC, yang langsung melakukan push ke arah base lawan dan memastikan kemenangan babak pertama MPL ID S12 hari ini.

Kemenangan ini tentu menjadi momen penting bagi ONIC, yang berhasil menunjukkan keunggulan mereka dalam situasi yang sulit dan mengamankan posisi teratas dalam klasemen MPL ID S12.

Rekap Match 2 MPL EVOS vs ONIC Season 12

Rekap Match 2 MPL EVOS vs ONIC Season 12Pertandingan kali ini semakin menunjukkan dominasi EVOS Legends, terutama pada babak kedua, di mana mereka berhasil mengendalikan alur pertandingan secara keseluruhan.

Momen awal yang menentukan terjadi saat EVOS Legends berhasil mendapatkan first kill dengan menumbangkan Butsss saat kedua tim berebut turtle. Keunggulan awal ini memberikan EVOS momentum yang kuat untuk memimpin pertandingan.

Masuk ke menit ke-4, EVOS sudah jauh unggul dari segi gold networth, jumlah kill, dan turtle, menegaskan dominasinya dalam pertandingan tersebut.

Mereka berhasil memanfaatkan keunggulan ini untuk mengendalikan tempo permainan dan memberikan tekanan kepada ONIC.

Kendati ONIC mencoba untuk bangkit, pada menit ke-9 mereka masih tertinggal jauh dari EVOS Legends dalam hal gold, dengan selisih mencapai 5 ribuan.

Hal ini menunjukkan kesulitan yang dihadapi oleh ONIC dalam mengejar ketertinggalan, sementara EVOS terus mempertahankan dominasinya.

Babak kedua menjadi panggung bagi dominasi EVOS Legends, dengan pemain kunci seperti Veldora menonjol dan memainkan peran penting dalam kemenangan timnya. Dengan permainan yang solid dan efektif, EVOS Legends berhasil memenangkan babak kedua dengan baik dalam waktu singkat, menegaskan keunggulan mereka atas ONIC.

Kemenangan ini tidak hanya menegaskan supremasi EVOS Legends dalam pertandingan tersebut, tetapi juga menunjukkan bahwa ONIC harus kembali ke bangku cadangan untuk mengevaluasi strategi mereka dan mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya.

Rekap Match 3 MPL EVOS vs ONIC Season 12

Rekap Match 3 MPL EVOS vs ONIC Season 12Pertandingan kali ini menampilkan ONIC yang tampil agresif, dengan tekad kuat untuk membalas kekalahan di babak sebelumnya.

Meskipun sempat tertinggal, ONIC menunjukkan ketangguhan mereka dengan permainan yang semakin kuat dan intens.

Momentum krusial terjadi ketika Alberttt dari ONIC berhasil menumbangkan tiga pemain dari EVOS, memberikan keunggulan yang signifikan bagi timnya.

Dengan keunggulan ini, ONIC terus menekan ke arah sisi EVOS Legends, mengendalikan jalannya permainan dan memimpin dalam sisi gold networth dengan selisih mencapai 4,500 pada menit ke-10.

Pada tahap pertengahan pertandingan, dominasi ONIC semakin terlihat jelas. Mereka mengontrol alur permainan dengan baik dan terlihat jauh lebih unggul daripada EVOS Legends.

Tak memberikan kesempatan bagi lawan untuk bernapas, ONIC mampu menjebak EVOS di area base mereka sendiri, menunjukkan kepiawaian mereka dalam mengeksekusi strategi permainan.

Akhirnya, kemenangan mutlak berhasil direbut oleh ONIC pada menit ke-13 ketika mereka berhasil menghancurkan base lawan.

Dengan demikian, ONIC memastikan posisi mereka di puncak klasemen MPL ID S12 tidak tergoyahkan, mengukuhkan dominasi mereka dalam kompetisi yang bergengsi ini.

Penutup

Pertandingan sengit antara MPL EVOS vs ONIC Season 12 ini menampilkan perjuangan tim-tim tersebut untuk mempertahankan posisi teratas.

Meskipun EVOS Legends berhasil mendapatkan first blood, ONIC mampu bangkit dengan agresifitasnya, memimpin dalam sisi gold networth, dan akhirnya memastikan kemenangan dengan menghancurkan base lawan pada menit ke-13, meneguhkan posisi mereka sebagai pemuncak klasemen.