PUBG MOBILE Hadirkan Mode Baru Traverse-Insectoid

0
99
PUBG MOBILE Hadirkan Mode Baru Traverse-Insectoid
Menangkan Hadiah Menarik di Event Pre Registration Cloud Song

Mode Baru PUBG MOBILE Traverse-Insectoid – Setelah menggelar event hadirnya para raksasa alias Titan, kini PUBG MOBILE menghadirkan event yang berbanding terbalik dari yang sebelumnya, yaitu mengecil dan berperang layaknya seekor serangga!

Dimulai dari 9 Juni hingga 5 Juli, para pemain PUBG MOBILE bisa mengecil menjadi seukuran serangga, terbang, dan bertempur pada 5 laboratorium khusus yang tersebar di sekitar map Erangel. Hanya berbekal misil homing, bersiaplah untuk serangkaian aksi cepat dan eksplosif!

Hari ini, PUBG MOBILE, game mobile esports populer di dunia, secara resmi meluncurkan detail Traverse-Insectoid mode yang baru. Mode gameplay ini menambahkan sensasi bermain baru ke dalam gim bergenre battle royale ini dan tersedia untuk dirasakan mulai hari ini.

Dibekali misil homing yang tak terbatas, pemain Insectoid akan bertempur satu sama lain dalam pertarungan cepat, eksplosif, mikroskopis sambil juga menghindari panci berbahaya dari pemain berukuran normal.

Traverse-Insectoid mode memungkinkan pemain untuk menggunakan teknologi penyusut untuk berubah ke ukuran serangga. Dengan memilih mode bertema baru Erangel, pemain akan menemukan 5 laboratorium aneh untuk dijelajahi.

Masing-masing akan terdapat Quantum Transformation Device misterius. Pemain yang berinteraksi dengan perangkat tersebut akan berubah menjadi pemain mini berukuran serangga. Dalam keadaan ini, pemain tidak dapat menggunakan peralatan apa pun dari ranselnya, namun akan dipersenjatai dengan peluncur misil homing dengan amunisi tak terbatas.

Para pemain juga bisa terbang di area sekitar laboratorium, tetapi hati-hati, pemain dengan jarak yang terlalu jauh dari laboratorium akan berubah kembali ke ukuran normal. Pemain Insectoid tidak dapat dilukai dengan senjata biasa, namun mereka dapat dijatuhkan dari udara dengan serangan panci.

Untuk melakukan perjalanan di sekitar map saat menjadi Insectoid, pemain dapat mengumpulkan Energy Light Point yang memungkinkan mereka menggunakan Wormhole Device. Setiap cahaya memberikan 5 Light Point – setelah pemain mengumpulkan 40 Light Point, mereka dapat mengaktifkan Wormhole Device dan berteleportasi ke salah satu dari 4 laboratorium lainnya.

Light Point hanya dapat diperoleh dalam bentuk Insectoid; pemain berukuran normal dapat menggunakan Energy Store untuk menukar Light Point mereka dengan Combat Supply. Wajib diingat bahwa tujuan akhir dari Traverse-Insectoid mode masih sama dengan pertempuran biasa sehingga pastikan kamu adalah pemain terakhir yang bertahan hidup!

Gameplay Traverse-Insectoid mode bisa dilihat di tautan ini. Selain mode baru, di bulan Juni ini juga telah dilakukan perilisan map arena baru, yaitu Hangar, yang ditambahkan ke dalam game pada tanggal 1 Juni.

Terletak di hanggar kapal raksasa, yang tidak diketahui, jauh di samudra, map ini menyediakan sudut sempit dan banyak lokasi berlindung dimana reaksi cepat dan akurasi sangatlah diperlukan. Pemain sudah dapat login mulai hari ini dan memilih Hangar di mode Team Deathmatch, Arena Training, dan Team Gun Game.

Nantikan detail lebih lanjut tentang konten PUBG MOBILE v1.5 yang akan datang.

Media Partnership