5 Cara Top Up PUBG Mobile Paling Mudah Dan Mudah

0
22
Topup PUBG Mobile

Cara Top Up PUBG Mobile – Pada dasarnya, PUBG Mobile merupakan game free to play, dimana semua orang termasuk kalian bisa memainkannya secara gratis. Namun bermain secara gratis akan membuat kalian tidak bisa menikmati fitur-fitur premium yang disediakan.

Untuk menikmati fitur premium seperti skin, item atau lainnya membutuhkan UC (Unknown Cash) yang merupakan uang virtual dalam game. Kalian perlu melakukan top up PUBG Mobile terlebih dahulu untuk bisa memiliki UC ini.

Game yang dikembangkan oleh Tencent Games ini kerap kali mengadakan event ataupun perilisan skin hingga item baru. Dalam kondisi inilah, dibutuhkan UC untuk melakukan pembelian segera agar tidak kehabisan. Lalu, apakah topup PUBG Mobile itu mudah ? Yuk simak informasi cara top up PUBG Mobile di bawah ini.

5 Cara Top Up PUBG Mobile Mudah

Perlu diketahui, nilai UC tidak bisa disamaratakan dengan rupiah yang kalian miliki. Setiap penyedia layanan top up PUBG Mobile memiliki penawaran harga yang berbeda-beda. Untuk lebih berhemat, sebaiknya membeli di tempat yang harganya paling murah.

Top Up PUBG Mobile Melalui Unipin

Topup PUBG Mobile

Jika kalian ingin membeli UC PUBG Mobile, sebaiknya memilih tempat yang aman, salah satunya UniPin. Platform ini memang khusus melayani top up game termasuk PUBG Mobile. Harga yang ditawarkan juga standar, kalian bisa juga memanfaatkan promo yang disediakan.

Selanjutnya, ikuti beberapa langkah di bawah ini untuk top up PUBG Mobile melalui UniPin.

  1. Buka website UniPin melalui smartphone ataupun laptop. Kalian akan ditampilkan beberapa pilihan game, jadi pilih saja “PUBG Mobile”.
  2. Setelah itu kalian akan dialihkan ke website Midasbuy, tidak perlu khawatir karena memang website tersebut resmi.
  3. Setelah itu, kalian masukan ID akun kalian ke kolom “Verifikasi ID Pemain“, lalu klik “OK“. Secara otomatis akan muncul nama akun PUBG kalian.
  4. Kemudian pilih metode pembayaran, tersedia Credits UniPin, OVO, ShopeePay, UniPin Voucher dan Indomaret.
  5. Pilih nominal UC yang akan dibeli, harganya bisa dilihat langsung pada setiap kolomnya, lalu klik “Bayar Sekarang”.
  6. Lakukan pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang kalian pilih. Jika pembayaran sesuai, UC akan otomatis masuk ke akun kalian.

Top Up PUBG Mobile Melalui Itemku

Topup PUBG Mobile

Itemku dapat disebut sebagai marketplace khusus game terbesar di Indonesia. Banyak penjual UC PUBG Mobile yang menawarkan harga yang murah disini. Kalian tidak perlu khawatir, karena Itemku menjamin safe trading sehingga transaksi bisa dipastikan aman.

Transaksinya memang tidak berlangsung secara otomatis keseluruhannya. Apalagi jika penjual sedang memiliki banyak orderan, jadi kalian harus menunggu pesanan giliran diproses. Berikut ini cara topup PUBG Mobile di Itemku.

  1. Masuk ke situs Itemku dan login menggunakan akun yang telah dibuat (jika belum memiliki, bisa membuat akun terlebih dahulu).
  2. Setelah itu, klik atau tekan “Pilih Kategori” dan pilih “Top UP & Voucher“.
  3. Nantinya akan ditampilkan beberapa pilihan, kalian pilih “PUBG Mobile”.
  4. Akan ada banyak produk top up UC dari berbagai penjual yang ditampilkan. Pilih yang harganya paling murah dan pelayanannya bagus.
  5. Lalu masukkan ke keranjang produk yang menjadi pilihan.
  6. Kemudian masukan nickname akun kalian, beserta ID dan level karakter. Dan jangan lupa tentukan berapa jumlah UC yang akan kalian beli, lalu tekan “Bayar“.
  7. Pilih metode pembayaran dan lakukan pembayaran sesuai intruksi yang ditampilkan.

Top Up PUBG Mobile Melalui Penjual di Instagram

Topup PUBG Mobile

Jika kalian ingin harga UC yang lebih murah, top up PUBG Mobile melalui penjual di Instagram bisa menjadi pilihan. Ada banyak penjual yang menawarkan UC dengan harga yang murah dengan pembayaran yang mudah.

Namun kalian harus berhati-hati agar tidak menemui penjual yang tidak bertanggung jawab. Lihat dahulu testimoni dari pembeli lainnya. Kalian juga harus lebih bersabar karena sistem penjualan yang masih manual membuat prosesnya akan lebih lama.

Keuntungan membeli ke penjual di Instagram yakni kalian akan mendapatkan harga yang lebih murah. Bisa top up dengan jumlah yang banyak sekaligus nantinya. Berikut ini beberapa langkah-langkah top up-nya.

  1. Buka akun Instagram kalian melalui aplikasi di smartphone.
  2. Kemudian pada kolom pencarian, ketikkan “top up PUBG Mobile“.
  3. Akan muncul banyak penjual dan kalian pilih yang paling terpercaya.
  4. Setelah itu, hubungi penjual melalui DM atau WhatsApp sesuai ketentuan yang diberlakukan.
  5. Lalu kirim data akun kalian seperti ID, nickname dan juga level karakter beserta jumlah top up UC-nya.
  6. Penjual akan memberikan total pembayaran yang harus kalian bayarkan.
  7. Bayar sesuai nominal yang tertera, dan tunggu UC yang dibeli masuk ke akun kalian.

Top Up PUBG Mobile Menggunakan GoPay

Topup PUBG Mobile

Untuk kalian yang hanya memiliki saldo GoPay untuk topup PUBG Mobile, bisa menggunakan cara ini. Proses top up melalui website Midasbuy sehingga lebih aman dan lebih cepat.

Di website ini juga, ada banyak pilihan metode pembayaran, salah satunya GoPay. Kalian tidak memerlukan rekening, sehingga siapapun bisa mencoba membeli UC melalui website ini.

Midasbuy merupakan website resmi yang biasa digunakan untuk top up PUBG Mobile. Sebagian besar layanan top up lain juga mengalihkan proses pemesanannya ke website ini.

Sebelum melakukan top up, siapkan dahulu ID akun kalian dan saldo GoPay sesuai dengan harga UC yang akan dibeli. Setelah itu ikuti beberapa langkah di bawah ini.

  1. Buka website Midasbuy melalui smartphone atau laptop, dan pilih gambar PUBG Mobile.
  2. Masukan ID akun kalian ke bagian “Verifikasi ID Pemain“. Nantinya akan muncul informasi mengenai nickname kalian, jika sesuai pilih “Metode Pembayaran“.
  3. Ada beberapa pilihan metode pembayaran, kalian pilih GoPay.
  4. Pilih nominal UC yang akan dibeli, kalian bisa juga melihat harganya di kolom yang sama. Lalu klik “Bayar Sekarang“.
  5. Kalian akan dialihkan ke halaman lain dan ditampilkan kode QR pembayaran. Scan melalui aplikasi Gojek kalian, dan bayar dengan saldo GoPay yang dimiliki.
  6. Prosesnya akan otomatis, sehingga kalian hanya perlu menunggu saja.

Top Up PUBG Mobile Melalui Indomaret dan Alfamart

Topup PUBG Mobile

Sebagian besar pemain PUBG Mobile mungkin belum memiliki rekening atau dompet digital. Untuk itu, top up PUBG Mobile bisa dilakukan melalui minimarket seperti Indomaret dan Alfamart. Dengan begitu, pembayaran bisa dilakukan secara langsung dan tentunya lebih mudah. 

Proses top up-nya, masih menggunakan Midasbuy seperti cara-cara sebelumnya. Hanya berbeda di proses pembayaran nantinya. Kalian bisa membayar di berbagai gerai Indomaret dan Alfamart yang ada di Indonesia.

Untuk itu, pilih saja gerai yang paling dekat dengan rumah kalian. Ikuti beberapa langkah di bawah ini.

  1. Masuk ke website Midasbuy (tidak perlu mendaftar atau login terlebih dahulu).
  2. Akan ditampilkan beberapa game yang bisa top up di tempat ini, kalian pilih “PUBG Mobile”
  3. Lalu masukkan ID akun kalian di bagian “Verifikasi ID Pemain dan klik “OK“.
  4. Cek apakah ID dan nickname kalian yang ditampilkan sesuai atau tidak.
  5. Pada metode pembayaran, pilih Indomaret atau Alfamart.
  6. Pilih nominal UC yang akan dibeli dan klik “Bayar Sekarang“.
  7. Setelah dialihkan ke halaman lain, kalian akan diberikan “Kode Pembayaran“. Kode inilah yang nantinya diberikan ke kasir untuk proses transaksi.

Itulah 5 cara top up PUBG Mobile yang bisa kalian lakukan. Pilih cara yang paling mudah dan aman agar UC yang dibeli cepat masuk ke akun kalian.