Kata Mereka Soal Fitur Homestead Cloud Song

509
review Homestead Cloud Song

Update terbaru gim MMORPG Cloud Song: Saga of Skywalkers mencakup peluncuran fitur baru yaitu Homestead. Buat kamu yang belum tahu, Homestead adalah sebuah fitur di mana kamu bisa bertani, beternak, menambang, memancing, dan banyak lagi. Fitur ini akan terbuka kalau kamu sudah mencapai level 80.

Nah, beberapa gamers tanah air sudah mencoba sendiri keseruan fitur Homestead. Siapa aja? Dan apa kata mereka tentang review Homestead Cloud Song? Yuk, simak selengkapnya berikut ini!

Drama Main ke Rumah Teman

@richkyi

Mention temen kamu yang rese! abis itu ajak mabar @cloudsong.sea ya 😆 #sagaofskywalkers #cloudsong

♬ suara asli – Risky Wiradana – Risky Wiradana

Teman yang biasa saling ledek dan penuh drama bisa jadi damai dan akur nih kalau udah mainin Cloud Song bareng-bareng. Gamer Risky Wiradana menunjukkan hal ini melalui review Homestead di akun Tiktok-nya.

Kalau kamu sama temen kamu sering berantem dan kehidupan kalian penuh drama, kalian bisa banget cobain main Cloud Song bareng-bareng terus sama-sama leveling biar bisa memainkan fitur Homestead.

Drama Emak dan Anak

@syrlrmd

MAU MANCING YANG BUKAN KERIBUTAN? DOWNLOAD AJA @cloudsong.sea #cloudsong #sagaofskywalkers

♬ suara asli – Syahrul Ramadhan – Syahrul Ramadhan

kehidupan rumah tangga yang penuh drama juga bisa didamaikan oleh Cloud Song lho. Hal ini terlihat di konten review gamer Syahrul Ramadhan. Kamu bisa ngajakin Mama, Papa, dan anggota keluarga kamu yang lain untuk main Cloud Song bersama.

Karena gimnya seru, drama keluarga pun bisa dilupakan dan kalian bisa menghabiskan quality time dengan lebih seru.

Memanfaatkan Adik Sendiri

@adinsyach

Punya adek harus dimanfaatkan sebaik mungkin biar tau game seru😂 @cloudsong.sea #cloudsong #sagaofskywalkers

♬ suara asli – Adin – Adin

Siapa nih yang suka nyuruh-nyuruh adiknya buat beli minuman di warung? Di konten Tiktok yang dibuat oleh gamer Adinsyah, ternyata adik kita bisa kita manfaatkan bukan hanya untuk disuruh-suruh, lho.

Mereka juga bisa dimanfaatkan untuk menambah informasi seperti rilis fitur baru yang seru di gim Cloud Song. Coba yang punya adik udah pada main Cloud Song belum? Kalau sudah bisa main bersama kan? Hubungan kakak-beradik pun bisa jadi lebih akrab.

Rekomendasi Gim Mobile yang Kawaii

@kevinnnobel

Ngegame sambil lihat yang kawai” adalah jalan ninjaku🥷 @cloudsong.sea #Cloudsong #SagaOfSkywalkers #foryoupage #kawai

♬ Lofi – Domknowz

Kalau kamu suka mainin gim dengan desain karakter yang imut dan menggemaskan, gim Cloud Song cocok banget buat kamu mainkan. Gamer Kevin Nobel merekomendasikan Cloud Song sebagai gim yang tidak hanya seru, tapi juga memiliki desain karakter yang kawaii dan pastinya bikin kamu betah buat memainkannya termasuk memainkan fitur baru seperti Homestead.

Bisa Bikin Salah Paham

@innealvionita

Mama & Adekku positif banget yaa… eh posesif😔 untung ada @cloudsong.sea yang selalu menghiburku #Cloudsong #SagaOfSkywalkers

♬ suara asli – Inne Alvionita – Inne Alvionita

Saking serunya, gim ini bahkan bisa bikin salah paham anggota keluarga yang lain. Seperti yang ditampilkan di konten gamer Inne Alvionita nih. Karena banyak aktivitas yang bisa dilakukan di Homestead, mama sama adik bisa salah mengira kita benar-benar melakukan semua aktivitasnya di dunia nyata. Padahal sekarang bertani, beternak, memancing dan menambang bisa dilakukan secara virtual di Cloud Song.

Bikin Nagih

Sementara itu, gamer R0ixy Dragony membuat ulasan lengkap mengenai fitur baru Homestead beserta semua keseruannya termasuk mengumpulkan bahan untuk menyelesaikan order.

Menyelesaikan order merupakan salah satu tugas di Homestead yang bisa kamu lakukan untuk mengumpulkan hadiah. Coba deh cek keseruannya di konten review Homestead Cloud Song dari R0ixy ini.


Seru banget kan, review-review dari para gamers ini? Kalian sudah coba sendiri belum? Kalau belum, buruan download gimnya sekarang dan tingkatkan levelmu sampai level 80 biar kamu bisa merasakan sendiri serunya beraktivitas sebagai petani virtual di Cloud Song: Saga of Skywalkers.