Penasaran Siapa Hero untuk Counter Lancelot? Ini Dia 17 Daftarnya!

1069
Hero yang Sering Dipakai Pro Player ML. Lancelot hero untuk counter lancelot
Sumber: UHD Wallpaper

Sebelum membahas tentang siapa hero untuk counter Lancelot, penting untuk terlebih dahulu kita mengenal siapa dan apa potensi dari hero Lancelot.

Lancelot adalah salah satu hero dalam permainan Mobile Legends: Bang-bang. Dia adalah seorang Assassin dengan peran utama (Core/Hyper) yang sangat efektif dalam melawan musuh dari jarak dekat.

Lancelot dikenal dengan kekuatannya dalam pertarungan satu lawan satu dan kemampuannya untuk mengejar dan mengunci musuh.

Berikut adalah beberapa informasi tentang Lancelot:

Mengenal Potensi Hero Lancelot MLBB

Skill Lancelot

  • Soul Cutter (Pasif): Lancelot mempunyai serangan dasar yang kuat dan dapat mengenai musuh dalam area yang luas di depannya. Setiap serangan dasar yang sukses akan memberikan efek pendaratan tambahan kepada musuh.
  • Skill 1 – Puncture Strike: Lancelot menyerang musuh dengan kecepatan yang cepat, memberikan kerusakan fisik kepada musuh dan memberikan efek Slow pada mereka.
  • Skill 2 – Thorned Rose: Lancelot melakukan serangan meluncur ke arah target musuh, memberikan kerusakan yang besar dan memperlambat gerakan musuh.

Setelah menggunakan kemampuan ini, Lancelot juga akan mendapatkan perisai sementara yang memberikan perlindungan tambahan.

  • Ultimate – Phantom Execution: Lancelot meluncur maju dengan cepat, memberikan kerusakan fisik yang tinggi kepada musuh yang dihantam. Jika serangan ini mengenai musuh yang dikejar, Lancelot akan mengunci target dan terus menyerangnya selama beberapa detik.

Kelebihan Lancelot

  • Kemampuan melawan musuh satu lawan satu: Dengan kombinasi keterampilannya, Lancelot sangat efektif dalam melawan musuh secara langsung.
  • Potensi Burst Damage yang tinggi: Lancelot dapat memberikan serangan yang sangat kuat dalam waktu singkat, terutama ketika menggunakan Ultimate-nya dengan efektif.
  • Kecepatan serangan yang tinggi: Dengan keahliannya, Lancelot dapat meningkatkan kecepatan serangan secara Signifikan, sehingga dapat menghabisi musuh dengan cepat.
  • Mobilitas yang baik: Lancelot memiliki kecepatan gerak yang tinggi dan kemampuan untuk melepaskan serangan dari jarak jauh, sehingga membuatnya cukup lincah dalam pertempuran.

Kelemahan Lancelot

  • Rentan terhadap serangan jarak jauh: Lancelot memiliki jangkauan serangan yang terbatas, sehingga rentan terhadap serangan dari musuh yang bisa menyerang dari jarak jauh.
  • Bergantung pada timing yang tepat: Untuk memaksimalkan potensinya, Lancelot perlu mengenai keterampilannya dengan timing yang tepat dan menghindari serangan musuh dengan menggunakan kemampuan Mobilitas-nya.
  • Ketergantungan pada Item: Untuk menjadi efektif di pertempuran, Lancelot membutuhkan Item-item yang tepat. Jika dia kesulitan dalam Farming atau tertinggal dalam membangun Item, kinerjanya dapat terganggu.

Secara singkat, Lancelot adalah hero yang menarik dalam Mobile Legends yang memiliki kombinasi serangan kuat, mobilitas tinggi, dan juga kemampuan Crowd Control.

Dia dapat menjadi pilihan yang hebat untuk pemain yang menyukai pertempuran jarak dekat dan ingin memiliki pengaruh besar dalam permainan.

Namun, penggunaannya yang efektif membutuhkan latihan dan pemahaman yang baik tentang mekanik permainan.

Terdapat beberapa hero yang dianggap sebagai pilihan hero untuk counter Lancelot dalam gim Mobile Legends.

Namun, perlu diingat juga meskipun kamu sudah menggunakan hero counter khusus bukan berarti kamu akan auto win.

Kemenanganmu juga sangat tergantung pada keahlian bermain dan koordinasi tim.

Daftar Hero untuk Counter Lancelot

  1. Chou: Chou memiliki kemampuan Crowd Control yang baik dan cocok sebagai pilihan hero untuk counter Lancelot yang tepat, pasalnya ketika ia mencoba melakukan inisiasi atau melarikan diri.
    Kemampuan “Jeet Kune Do” Chou bisa digunakan untuk menginterupsi serangan dan “Way of the Dragon” untuk mengunci dan mengisolasi Lancelot.
  2. Diggie: Diggie adalah hero Support yang mampu mengurangi Efektivitas dari serangan dengan menggunakan kemampuan “Time Journey”. Hal ini dapat meng-counter serangan Lancelot dan memberikan kesempatan pada tim untuk merespons.
  3. Khufra: Khufra salah satu hero tank yang sangat efektif untuk melawan Lancelot, pasalnya ia memiliki kemampuan untuk membatalkan Skill satu Lancelot dengan kemampuan Skill duanya yakni “Bouncing Ball”.
    Jika Khufra dapat mengenai Lancelot dengan serangan tersebut, ia dapat menghentikan dan membuatnya rentan terhadap serangan tim lainnya. Jadi ia adalah pilihan hero untuk counter Lancelot yang tepat.
  4. Franco: Franco adalah tank sekaligus hero untuk counter Lancelot. Dia memiliki kemampuan “Iron Hook” yang memungkinkannya untuk menarik Lancelot ke arahnya dan menghentikan serangannya. Jika Franco dapat mengunci Lancelot dengan benar, tim pun dapat menghabisinya dengan cepat.
  5. Akai: Akai juga merupakan hero tank yang efektif untuk melawan Lancelot. Ia memiliki kemampuan “Hurricane Dance” yang dapat mengunci Lancelot dan menghentikannya dalam pergerakannya.
  6. Martis: Martis adalah hero fighter yang sangat efektif dan tangguh. Martis memiliki kemampuan untuk membatalkan skill Lancelot dengan skill dua yang digabungan dengan skill satu Martis. Hal ini dapat membuat Lancelot kesusahan dalam jangkauan Martis dan jadi salah satu pilihan hero counter untuk Lancelot yang tangguh.
  7. Saber: Saber adalah hero assassin yang sangat efektif dan fleksibel, Saber memiliki Burst Damage yang tinggi. Skill Ultimate-nya, “Triple Sweep”, bisa mengunci musuh. Pasalnya hero Saber juga memiliki kemampuan Crowd Control yang baik dan dapat menghentikan Lancelot ketika ia mencoba untuk melakukan inisiasi atau melarikan diri. Salah satu pilihan hero untuk counter Lancelot dengan role Assassin adalah Saber.
  8. Minsitthar: Minsitthar adalah hero fighter yang sangat efektif bertipe CC area, dengan kemampuan skill satunya dan digabungan dengan skill Ultimate-nya, maka Lancelot tidak dapat bergerak dan tidak dapat menggunakan skill.
  9. Helcurt: Helcurt adalah hero untuk counter Lancelot yang bertipe Assassin. Ia dapat memanfaatkan kebutaan yang dihasilkan oleh kemampuan Ultimate-nya untuk menghentikan Lancelot sebelum ia melakukan hal-hal berbahaya.
  10. Jawhead: Jawhead adalah hero fighter yang bagus untuk meng-counter Lancelot. Jawhead memiliki kemampuan Crowd Control. Skill “Ejector” bisa melempar Lancelot ke dalam tim musuh, membuatnya rentan dan mengurangi mobilitasnya. Jawhead juga memiliki kemampuan untuk menge-lock dengan Ultimate-nya. Hero Jawhead bisa membatasi mobilitas dan memberikan kesempatan untuk mengeksekusi Lancelot.
  11. Aurora: Aurora adalah hero mage sekaligus counter untuk Lancelot yang bagus, karena ia memiliki kemampuan area Control yang sangat baik. Ia dapat membekukan Lancelot dengan skill duanya, lalu digabungan dengan skill Ultimate-nya (Frost Shock), sehingga memungkinkan timmu untuk melakukan serangan besar-besaran.
  12. Harith: Harith adalah hero mage dengan mobilitas yang tinggi dan Hero untuk Counter Lancelot. Kemampuan Skill Ultinya yang dapat dengan mudah menghindari Skill Lancelot dan sekaligus memberikan kerusakan besar kepadanya.
  13. Karrie: Karrie adalah hero marksman dengan Burst Damage tinggi dan memiliki kemampuan penetrasi armor yang tinggi. Dengan serangannya yang berulang dan kemampuannya untuk mengurangi armor musuh, Karrie dapat dengan cepat memberi Burst Damage untuk meng-counter hero Lancelot.
  14. Arlott: Arlott adalah hero fighter yang sangat lincah dan kuat. Dengan semua skill-nya ia bisa menjadi salah satu hero untuk counter Lancelot. Khususnya dengan mobilitas skill duanya yang bisa Dash hingga lima kali untuk mengunci lawannya. Arlott juga dapat dengan cepat membunuh Lancelot sebelum ia memiliki kesempatan untuk melarikan diri.
  15. Selena: Selena adalah hero mage atau assassin yang bagus dan fleksibel. Pasalnya ia memiliki kemampuan menyerang jarak jauh dengan efek stun yang lama. Jika sudah lumpuh begitu, siapapun bisa segera menjadi target makanan empuk.
  16. Ruby: Ruby adalah hero fighter bertipe Crowd Control yang bagus. Pasalnya ia dapat mengganggu gerakan Lancelot dengan kemampuan penghentian dan serangan jarak dekatnya. Dia juga memiliki kemampuan penyembuhan yang dapat membuatnya bertahan dalam pertarungan. Ruby salah satu contoh hero untuk counter Lancelot dengan efektif.
  17. Natalia: Natalia adalah hero assassin yang ahli dalam menghilang dan control area. Ia bisa menggunakan kemampuan “Cold-blooded Strangling” untuk melacak musuh dan melumpuhkan langsung Lancelot sebelum memiliki kesempatan untuk melarikan diri.

Penutup

Harap diingat bahwa perubahan dalam permainan, termasuk penambahan dan penyesuaian hero baru, serta pembaruan keseimbangan, dapat mempengaruhi efektivitas counter dari hero tertentu.

banner iklan esportsnesia