Sambut Ultah ke-7, Lords Mobile Manjakan Pemain dengan Banjir Hadiah

792
Sambut Ultah ke-7, Lords Mobile Manjakan Pemain dengan Banjir Hadiah

Lords Mobile, salah satu game MMORTS berbalut RPG terpopuler besutan IGG dengan lebih dari 540 juta pemain terdaftar, tengah merayakan 7 tahun eksistensinya.

Di Lords Mobile, pemain bisa menghabiskan waktu menikmati berbagai fitur yang disuguhkan dalam gameplay kaya elemen.

Konten PvP masif skala besar didukung dengan aneka fitur pengembangan akun, di antaranya lewat membangun kastil, beternak familiar, berburu monster, mengumpulkan sumber daya, juga tentunya membentuk aliansi antar klan.

Ragam hero aneka wujud, mulai dari manusia, duyung, elf, dwarf, robot steampunk, hingga makhluk-makhluk asing dan legenda lainnya telah dimunculkan dan saling bertarung selama 7 tahun Lords Mobile.

Pencapaian 7 tahun Lords Mobile diselebrasikan meriah dengan serentetan event menarik hingga 9 Maret.

Diawali dengan Global Fest, 50 klan teratas dunia yang mendapat posisi di Festival Klan tersebut berhak bangga.

Nama-nama klan ini terpampang pada billboard prestisius di sejumlah kota besar dunia, termasuk New York, Dubai, Ho Chi Minh, Meksiko, Tokyo, dan Seoul, dalam rangka perayaan ulang tahunnya.

Detail lebih lanjut mengenai keseluruhan rangkaian event ulang tahun ke-7 Lords Mobile bisa dicek di situs ini.

Event Puzzle Ulang Tahun menantang para Lord dan Lady menyelesaikan sejumlah misi untuk lengkapi pecahan puzzle berhadiah.

Jika menuntaskan puzzle-nya memberikan pemain hadiah ulang tahun, maka menuntaskan beberapa misi bonus akan berikan hadiah bonus pula.

Seusai event ini, tujuh pemain beruntung yang sukses lengkapi puzzle akan menerima hadiah Bundel Ultah istimewa berisi set figure Kuningan, figure Oath Keeper, figure Ethereal Guide, dan piringan hitam Lords Mobile.

Adapun kilas balik pencapaian dalam riwayat Lords Mobile beserta pencapaian personal milik pemain dapat dilihat dalam event Lords Memories di halaman spesial ultah ke-7 Lords Mobile.

Event Challenge Road yang berdurasi singkat memberikan misi ultah harian untuk raih poin dan klaim hadiah, sementara event Hadiah Fantasti5 menyiapkan 5 hadiah fantastis berupa item-item in-game langka, seperti Surai Merah Epik, bagi yang menyelesaikan misi-misi event-nya.

Bagi para pemain lama Lords Mobile yang sempat pensiun, tim Lords Mobile menantikan kepulangan mereka dengan persembahan event Lords Homecoming.

Para Lord yang masih aktif bermain dapat mengundang teman-teman lamanya kembali ke game untuk peluang memenangkan 1 unit iPhone 14 Pro Max 256GB!

Kejutan-kejutan spesial akan didapat oleh mereka yang bermain kembali. Buat akun baru di Kerajaan baru, serta tautkan akun ini untuk raih hadiah-hadiah istimewa!

Ikuti pula Research Rumble, di mana pemain-pemain peringkat teratas dapat meraih subsidi hingga $10.000 untuk dibayari keranjang belanjanya!

Tak sampai di situ saja, masih ada hadiah-hadiah harian, event berburu World Boss, dan rangkaian hadiah bonus misi klan.

Dengan kantor cabang tim operasionalnya yang tersebar di berbagai region, IGG turut mengajak para pemainnya berkumpul meramaikan pesta ultah Lords Mobile ke-7 dalam Global Fanmeeting.

Download Lords Mobile sekarang melalui Google Play Store, App Store, atau Steam.

banner iklan esportsnesia