5 Overpowered Champion Wild Rift (Edisi Access Beta)

0
153
5 Champion Wild Rift yang Overpowered (Edition Access Beta) Part 1
Menangkan Hadiah Menarik di Event Pre Registration Cloud Song

Hai Summoners! Baru-baru ini Wild Rift sudah tersedia untuk diunduh bagi sebagian orang beruntung. Bila kamu adalah salah satu orang yang berkesempatan untuk mencicipi Wild Rift masa beta ini, kamu sungguh wajib berbahagia!

Akan tetapi, kebahagiaan yang kamu temukan karena mendapat kesempatan tuk mencoba access beta ini tidaklah abadi ataupun kekal. Perasaan tersebut akan segera sirna ketika kamu bermain dan menemukan kejanggalan di dalam game tersebut.

Salah satunya adalah keberadaan champions yang terlalu kuat atau imbalance, alias OP (overpowered). Nah, penasaran? Mari kita ungkap siapa saja champion OP tersebut.

Berikut adalah jajaran champion OP yang kami temui di edisi access beta.

Overpowered Champion Wild Rift: Master Yi

Master Yi Wild Rift

Yap! Champion jungle yang satu ini begitu overpowered dengan skill ultimate Highlander, ia akan selalu mengejar kamu tanpa henti. Ditambah lagi, champion yang satu ini juga memiliki ability blink dengan skill pertamanya yaitu Alpha Strike. Ability ini dapat menghindari CC dalam sekejap mata.

Jika champion ini bertemu dengan pengguna “champion no CC/ Crowd Control” atau efek stun lainnya, maka sudah sangat besar kemungkinan Master Yi yang memenangkan pertarungan tersebut.

Overpowered Champion Wild Rift: Zed, The Master of Shadow

Zed, The Master of Shadow, champion Wild Rift

Champion assassin yang satu ini, sudah tidak diragukan lagi untuk masuk ke dalam kategori champion OP. Bagaimana tidak? Zed memiliki mekanik skill yang begitu memukau dalam menghabisi HP musuhnya. Zed sendiri juga dikenal dengan sebutan One Combo, One Dead.

Gameplay yang dimiliki Zed cukup sadis dalam menghabisi nyawa musuh dalam pertarungan 1v1. Death Mark (skill ultimate-nya) akan membuat lambang kematian di tubuh musuh, dan semakin banyak damage yang diberikan, semakin tinggi juga damage yang dihasilkan dari Death Mark tersebut.

Overpowered Champion Wild Rift: Vayne

champion Vayne Wild Rift

Vayne, The Night Hunter, adalah champion yang bertipe Marksman. Di Wild Rift, Vayne dikenal dengan role ADC/Attack Damage Carry. Vayne juga termasuk ke dalam jajaran champion OP edisi access beta Wild Rift.

Salah satu alasan utama mengapa Vayne disebut sebagai champion OP terletak pada mekanik uniknya saat dalam team fight. Keunikannya yang tidak dimiliki champion lain adalah kemampuan untuk menyerang sambil menghilang seperti dalam bayang-bayang.

Trik untuk menjadi OP adalah dengan menggunakan skill ultimate terlebih dahulu, kemudian diikuti dengan skill pertamanya. Combo ini saja akan membuat Vayne untuk dapat menghilang sekaligus menyerang pada waktu yang sama.

Overpowered Champion Wild Rift: Jinx

champion Jinx Wild Rift

Tidak mau kalah dengan Vayne, Jinx juga termasuk ke dalam daftar champion OP edisi access beta Wild Rift. Dengan roket yang ia miliki, Jinx mampu menyerang musuh sekaligus jika musuh tersebut saling berdekatan.

Selain itu, alasan OP lainnya adalah pada skill passive Jinx yang bagaikan mimpi buruk bagi setiap lawannya. Bagaimana tidak? Setiap champion yang mati di dekat Jinx, ia akan mendapatkan tambahan movement speed sementara, layaknya Master Yi.

Tidak ada area pelarian dari jangkauan Jinx. Sebaliknya, Jinx tetap dapat bergerak bebas sesuai keinginannya. Flash mungkin bisa menyelamatkanmu, tapi itu hanya sementara karena Jinx masih memiliki skill ultimate berskala global, yaitu Super Mega Death Rocket!

Overpowered Champion Wild Rift: Nasus

champion nasus wild rift

Yang terakhir di jajaran champion OP adalah Nasus. Champion yang berasal dari region Shurima ini, juga termasuk ke dalam grup para champion OP edisi Wild Rift access beta.

Memang Champion ini tergolong tidak berbahaya di early game, bahkan kamu dapat menghabisinya dengan mudah di saat early game. Namun itu tidak berlaku saat di late game.

Nasus memiliki kemampuan stack atau mengumpulkan kekuatannya terlebih dahulu agar dapat menjadi champion ter-OP di seantero Wild Rift melalui skill pertamanya yaitu shiponing strike.

Semakin lama durasi permainan, semakin kuatlah Nasus dalam permainan. So, jangan mengulur waktu ketika bertempur melawan Nasus!


Itu dia jajaran sementara para champion OP edisi access beta Wild Rift. Selamat menikmati, dan nantikan bagian selanjutnya dari gim mobile esports Riot Games!

Media Partnership