Keren! Ini Dia 5 Jersey Esports Valorant dari Tim Terfavorit di Indonesia!

943
jersey esports valorant

Popularitas game kompetitif Valorant telah sukses untuk memacu para tim esports baik itu yang dalam negeri maupun luar untuk membentuk divisi khusus yang berisikan para pro player untuk gim Valorant.

Nah selain performa bermain game Valorant, tim esports ini juga mempunyai senjata branding melalui jersey esports Valorant yang menjadi keunikan bagi tim dan penggemarnya.

Valorant sendiri telah menjadi game yang sangat populer di Indonesia selama beberapa tahun terakhir, khususnya bagi para penggemar game PC.

Nah, pada artikel ini akan dibahas beberapa tim pro player di Indonesia yang mempunyai desain jersey esports Valorant yang iconic dan unik.

Apakah tim favorit termasuk salah satunya? Simak pembahasan jersey tim esports tanah air yang memiliki divisi Valorant berikut ini!

Jersey Esports Valorant dengan Desain yang Iconic

Selain menjadi keunikan tim esports, jersey esports dapat menjadi identitas bagi tim esports saat bertanding dalam pertandingan dan dapat menjadi sebuah keunikan dari tim tersebut.

Jersey esports dapat menjadi identitas dari tim esports, sehingga para penggemar dapat mudah mengenal tim esports favoritnya saat bertanding. Bahkan jersey tim esports banyak diminati oleh para penggemarnya karena desainnya yang unik dan modis.

Ada banyak tim esports yang mempunyai desain jersey esports Valorant yang iconic dan unik namun tidak semuanya bisa menggugah hati para fans untuk memilikinya, terutama jika tidak memiliki desain yang khas dan cakep.

Lantas, tim mana saja yang mempunyai desain iconic dan unik tersebut? Simak pembahasan berikut!

Jersey Esports ONIC Esports

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ONIC (@onic.esports)

ONIC Esports merupakan salah satu tim esports yang berprestasi, serta terkuat di Indonesia yang mempunyai banyak penggemar. ONIC Esports mempunyai logo yang sangat iconic yaitu landak sebagai definisi visi dari tim tersebut, yaitu “New Spirit, New Vision, New Energy”.

Logo tersebut merepresentasikan visi dan energi baru bagi pertumbuhan esports di Indonesia, khususnya bagi tim ONIC Esports. Logo landak yang dibuat oleh gaming artist asal Finlandia tersebut mempunyai makna, meskipun kecil namun memiliki senjata berupa duri yang tajam untuk melukai predator besar.

Logo tersebut digunakan dalam desain jersey esports Valorant, dengan warna dasar putih dengan perpaduan hitam, abu-abu, dan kuning sehingga membuat tampilan jersey tim ONIC Esports menjadi terlihat lebih unik dan gagah.

Logo landak tersebut ditempatkan pada dada bagian kanan jersey esports Valorant. Dengan logo landak pada jersey tersebut, ONIC Esports siap menyerang dan menghadapi semua tantangan pada turnamen agar menjadi tim esports terbaik dan terfavorit di Indonesia bahkan dunia.

Jersey Esports Alter Ego Esports

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Alter Ego e-Sports (@alteregoesports)

Tim yang dibentuk pada akhir 2017 ini mempunyai banyak prestasi di bidang esports, khususnya bidang esports Valorant. Tim Alter Ego mempunyai logo iconic yang terinspirasi dari Jepang, yaitu logo muka tiga.

Logo tersebut menjadi fokus pada desain jersey esports Valorant tim Alter Ego. Jersey ini mempunyai desain yang mempunyai dua warna dasar, yaitu hitam dan putih, serta beberapa aksen merah. Desainnya terlihat misterius, namun terkesan garang dan elegan.

Pada dada bagian kanan terdapat logo Alter Ego yang menambah kesan tangguh dan berani. Sebagai pembeda, jersey esports Valorant tim Alter Ego ini terkesan mempunyai kerah, sehingga terlihat mempunyai sisi formal.

Jersey Esports BOOM Esports

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BOOM Esports (@boomesportsid)

BOOM ID mengubah nama dan logonya menjadi BOOM Esports sejak 13 September 2019. Kata BOOM mempunyai makna Beast On Our Mind yang mempunyai visi menjadi organisasi esports nomor 1 di dunia.

BOOM Esports mempunyai logo yang iconic yaitu serigala yang menatap dengan tajam ke depan, hal tersebut bermakna bahwa BOOM Esports telah teruji dalam banyak pertempuran dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya serta siap menghadapi lawan terberat sekalipun.

Logo tersebut digunakan dalam jersey esports Free Fire yang legend bagi tim BOOM Esports, membuat para penggemarnya tertarik untuk menggunakan jersey yang sama sebab logo yang iconic dengan filosofi yang unik.

Desain jersey esports Valorant tim BOOM Esports mempunyai warna dasar hitam dengan perpaduan merah, serta putih pada text. Terdapat aksen yang unik, namun terlihat elegan pada jersey esports Valorant tim BOOM Esports pada bagian depan jersey.

Keunikan lainnya terdapat pada kerah jersey tim BOOM Esports dengan warna merah, serta tambahan aksen kotak hitam yang mengkilap pada jersey.

Jersey Esports RRQ

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Emmanuel Morales (@rrq_emmanfps)

Selain berprestasi, RRQ juga mempunyai desain jersey esports yang gagah dan elegan. Jersey yang digunakan tim RRQ mempunyai ciri khas dengan perpaduan warna hitam dan aksen petir, serta robekan pada bagian depan.

RRQ merupakan salah satu tim esports yang mempunyai berbagai prestasi di berbagai bidang esports hingga tingkat dunia.

Nah tidak heran jika tim ‘kece’ satu ini wajib memiliki desain jersey esports yang keren. Meskipun desainnya dominan dengan warna basic hitam, namun desainnya tetap terlihat gagah dengan dilengkapi detail seperti petir dan sobekan dengan warna yang kontras.

Untuk menambah kesan artsy pada jersey esports tim RRQ Hoshi menambahkan perpaduan warna hitam yang elegan dari paling gelap sampai hitam pudar.

Untuk menambah identitas tim, jersey esports tim RRQ disematkan logo huruf R pada sisi dada bagian kanan.

Jersey Esports ARF Team

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ARF TEAM (@arf.team)

ARF Team merupakan salah satu organisasi esports asal Indonesia yang telah didirikan sejak tahun 2021. ARF Team dikenal pada esports bidang Valorant dengan berbagai prestasi yang telah diraih tim tersebut.

Sekilas, desain jersey esports Valorant tim ARF bernuansa hitam dan putih layaknya panda. Namun, hal tersebut bisa menjadi value dari tim ARF dan digunakan sebagai pembeda saat pertandingan.

Tim ARF mempunyai desain jersey esports Valorant yang cukup simpel, namun dengan rancangan logo yang kompleks. Meskipun hanya dengan perpaduan warna basic, namun desain jersey ARF Team cukup mencuri perhatian.

Selain itu, sama seperti beberapa tim sebelumnya, tim ARF juga memiliki desain jersey esports yang terlihat berkerah.

Tidak lupa, terlihat di sisi kirinya, jersey esports mereka terlihat begitu gagah dengan imej dari hewan yang buas, seolah memancarkan aura untuk menghancurkan mental musuh sebelum bertanding.


Nah, itulah beberapa referensi jersey esports Valorant dengan desain yang beragam dari berbagai tim terfavorit di Indonesia.

Hal yang perlu diperhatikan selain performa bermain tim yang baik adalah desain jersey esports Valorant, sebab hal tersebut dapat menjadi iconic dan mudah dikenal oleh penggemar tim tersebut. Sehingga penggemar dapat mendukung tiap event yang diikuti oleh tim esports.

Menurut kalian tim mana yang mempunyai desain jersey esports yang paling cakep dan iconic? Apakah kalian tertarik untuk mempunyai jersey dari tim favorit kalian?

banner iklan esportsnesia