14 Sosok di Balik PES Community Surabaya AM:PM

0
309
14 Sosok di Balik PES Community Surabaya AM:PM

Pada kesempatan sebelumnya, Esportsnesia telah mendapat kesempatan untuk melakukan wawancara eksklusif dengan PES Community Surabaya AM:PM. Namun, seperti pepatah yang berbunyi jika tak kenal maka tak sayang, yuk berkenalan dengan anggota-anggota yang telah berkontribusi pada perkembangan komunitas AM:PM dengan bio uniknya masing-masing.

Check it out!


Tian Bernardi | PES Community Surabaya AM:PM

Tian Bernardi

Perkenalkan, sang Ketua AM:PM PES Communitiy Surabaya. Beliau adalah seorang penggemar berat tim Arsenal, dan selalu menggunakan tim Arsenal jika sedang mengikuti kompetisi PES. Doi juga pernah menjuarai Liga1PES Kualifikasi Offline Series 7 Surabaya. Permainan cepat selalu menjadi ciri khas pria berewok yang satu ini.

Tim andalan : Arsenal

Andhika Wisnu | PES Community Surabaya AM:PM

Andhika Wisnu

Pria humoris satu ini memiliki permainan yang kalem namun mematikan. Wajar sekali jika Mas Andhika berhasil menjadi Juara 2 MSI FANS WEEK yang digelar beberapa bulan yang lalu di Surabaya. Tidak tanggung-tanggung, lawan yang dihadapi di partai final adalah pemain Pro asal Surabaya yaitu Mas Lucky. Selain itu kepiawaiannya bermain, pegawai bank satu ini juga berperan sebagai Wakil Ketua di komunitas ini, lho!

Tim andalan : Real Madrid

 

Aidib Abidin | PES Community Surabaya AM:PM

Aidib Abidin

Ini dia, salah satu member yang bikin orang-orang menggigit jari karena kepergiannya ke negara Italia. Yup, benar sekali. Adib namanya. Doi sukses berangkat ke Italia karena menjadi juara di ajang Djarum Super Soccer I GOT GAME yang penyisihannya dilakukan di Surabaya dan Jakarta. Selain itu dia juga seorang juara, loh, di ajang LIGA1PES Kualifikasi Offline Series 5 Surabaya.

Tim andalan : Manchester United & Juventus

 

Dedy Hermanto | PES Community Surabaya AM:PM

Dedy Hermanto

Jika ingin sukses, mas ini gurunya. Maklum, beliau adalah seorang pengusaha muda yang sudah mapan dan berasal dari Kediri. Pria yang akrab disapa Bung Dedy ini adalah member yang sangat aktif mengikuti ajang kejuaraan di beberapa kota seperti Surabaya, Jogja dan Jakarta. Kalau mau berkenalan langsung, singgah aja ke JCI (Juventus Club Indonesia) Chapter Kediri .

Tim andalan : Juventus & Arsenal

 

Tommy | PES Community Surabaya AM:PM

Tommy

Arek-arek Suroboyo pemain konsol zaman old PlayStation 2 pasti mengenal pria yang satu ini. Dia adalah Mas Tommy. Konon, pria ini sempat di-blacklist karena terlalu sering menjuarai kompetisi PS2 di beberapa kota di Jawa Timur. Bermain PES bareng Mas Tommy hanya akan mengakibatkan susah tidur karena pusing akibat kecakapan dribble-nya. Mas Tommy juga tercatat pernah menjuarai Liga1PES Kualifikasi Offline Series 8 Surabaya dan Juara II Asian Mini Games 2v2 bersama Mas Nandy dengan nama tim Cupu Gemes. Sungguh pemilihan nama yang menggemaskan dan membawa hoki.

Baca juga:  e-Sports, e-sports, esports, atau eSports?

Tim andalan : Inter Milan

 

Mige Wira | PES Community Surabaya AM:PM

Mige Wira

Kalau sobat sering menonton tim sepak bola Persebaya di Surabaya maka besar kemungkinan Anda untuk dapat berpapasan dengan mas yang satu ini. Benar sekali, Mas Mige adalah Bonek Mania. Pria yang satu ini juga pernah menjadi Juara I di kompetisi Asian Mini Games 2V2 yang diadakan di Surabaya beberapa waktu yang lalu bersama dengan Mas Samsul Arifin, dengan nama tim Blind Shooter.

Tim andalan : Barcelona , Manchester United , Juventus

 

Samsul Arifin | PES Community Surabaya AM:PM

Samsul Arifin

Pria yang baru saja menjadi seorang bapak ini merupakan pemain yang selalu mengandalkan trik dribble jika sedang bermain PES. Bisa dikatakan banyak sekali member yang berguru kepada sahabat kita ini. Doi juga adalah seorang soulmate dari Mas Mige yang berhasil menjuarai Asian Mini Games 2v2 dengan nama tim Blind Shooter.

Tim andalan : Real Madrid & Manchester United

 

Nandy Pratama | PES Community Surabaya AM:PM

Nandy Pratama

Jika kamu ingin mengetahui sejarah Juventus dari awal berdirinya hingga sekarang, kamu bisa menanyakan langsung pada mas yang satu ini. Yup. Beliau adalah Mas Nandy. Pria asli asal Madura ini selalu menggunakan tim Juventus jika sedang bertanding. Mas Nandy juga adalah seorang partner dari rekan kita Mas Tommy yang menjadi Juara II Asian Mini Games 2v2 dengan nama tim Cupu Gemes.

Tim andalan : Juventus

 

Hersony Absyar Adeli | PES Community Surabaya AM:PM

Hersony Absyar Adeli

Pria yang akrab dipanggil Sony ini adalah pemain yang sulit dikalahkan jika bermain PES. Bermain dengan cara bertahan dan counter-attack yang secepat kilat menjadi jurus andalan pria satu ini.

Tim andalan : Manchester United

 

Kharis Adul | PES Community Surabaya AM:PM

Kharis Adul

Kalau Anda ingin menjatuhkan mental pemain lawan sebelum bertanding, maka Anda harus belajar dari sensei yang satu ini. Seorang barista di salah satu café di Surabaya ini mempunyai trik jitu jika sedang bertanding dengan salah satu guyonan khasnya “Cuma segitu aja maennya?“ Serangan psikologis yang halus tersebut secara tidak langsung akan membuat lawan merasa down. Sejarah juga mencatat bahwa pria ini pernah menjadi Juara I Liga1PES Kualifikasi Offline Series 8 Sidoarjo.

Baca juga:  Melihat 3 Perusahaan yang Turut Mengembangkan Esports di India

Tim andalan : Real Madrid , Juventus , Barcelona , Prancis

 

Kelvin Natanael | PES Community Surabaya AM:PM

Kelvin Natanael

Meskipun sempat vakum dari berbagai ajang lomba PES dikarenakan sibuk skripsi selama beberapa waktu, begitu wisuda, doi langsung berhasil menjadi Juara III Week Fans di event yang diadakan oleh M-Radio Surabaya beberapa waktu yang lalu. Salut rek!

Tim andalan : Manchester United , Barcelona , Liverpool , Prancis , Brazil

 

Wahyu | PES Community Surabaya AM:PM

Wahyu

Permainan Tiki-taka selalu menjadi trik jitu di setiap ajang perlombaan. Pria satu ini bisa menjadi panutan untuk kakak yang sayang adiknya. Pada partisipasinya di berbagai ajang lomba, Mas Wahyu selalu mendapat support langsung dari adik kandungnya.

Tim andalan : Barcelona

 

Johan Yasanara | PES Community Surabaya AM:PM

Johan Yasanara

Mas yang satu ini merupakan fans berat Arsenal dengan pemain bintangnya, Mesut Ozil. Mas Johan juga sudah beberapa kali mengikuti ajang PES di berbagai kota seperti Surabaya dan Sidoarjo. Dan yang paling keren tentunya, doi menjadi berhasil mencapai posisi 8 besar di kualifikasi nasional Liga1PES Asian Games kemarin. Meskipun belum menjadi juara kita tetap patut mencontoh sifat pantang menyerah dari pria asal Kediri ini.

Tim andalan : Arsenal

 

Lukman Ashari | PES Community Surabaya AM:PM

Lukman Ashari

Mahasiswa kedokteran hewan di salah satu perguruan tinggi di Surabaya ini adalah member yang paling baru di PES Community Surabaya AM:PM. Gaya permainannya yang santai dan tidak neko-neko sanggup membuat lawannya kewalahan. Mesakipun belum beruntung di PES2018, namun doi pernah memiliki kenangan menjadi Juara III AIROC PES2017.

Tim andalan : Tottenham Hotspur

 


Penutup

Nah, itu dia profil 14 anggota PES Community Surabaya AM:PM. Ingin mengenal secara personal? Direct Message aja dari Instagram (@pes_ampm)! Kali aja berjodoh.