SFI Omega: Tim Bungsu SFI Esports yang Berbahaya

0
337
SFI Omega: Tim Bungsu SFI Esports yang Berbahaya

Dari banyaknya tim esports di tanah air, SFI Esports tergolong menjadi tim yang turut difavoritkan dalam hal merengkuh juara dalam ajang turnamen Mobile Legends.

Dalam divisi Mobile Legends-nya sendiri, SFI Esports memiliki 2 tim andalannya, yaitu SFI Critical dan SFI Omega.

Bila kamu sudah sering mendengar berita seputar kebangkitan tim kebanggaan Pontianak ini, kini saatnya untuk kamu lebih mengenal dengan tim keduanya yang tidak kalah membanggakan, yaitu SFI Omega!

SFI Omega sudah berdiri sejak bergulirnya Season 11 Mobile Legends. Sejak hari terbentuknya hingga sekarang, SFI Omega masih terus bongkar pasang dalam hal roster.

Untuk roster saat ini, SFI Omega digawangi oleh HERI (Ibnu Sani Dzul Khairi), Prince (Yuda Pratama Putra), Ezreal (Gary Marcel Wullu), Articuno (Revaldy Ramadhan), dan Rupture (Advent).

Saling percaya satu sama lain adalah kunci utama mereka untuk saat ini karena minimnya chemistry dikarenakan belum adanya penetapan roster yang final.

https://www.instagram.com/p/B1JVZdlFX0o/

Chemistry masih menjadi sebuah hambatan buat kami, karena belum ada roster tetap di Omega. Bahkan saat ini pun kami masih menggunakan roster baru,“ ujar Ibnu, selaku Captain SFI omega saat ditemui di salah satu mal Tangerang.

Dalam metode latihan, Omega sendiri masih menggunakan metode sparring melawan tim–tim lain yang sudah punya chemistry. Ini adalah salah satu cara untuk mampu membaca karakter setiap tim, karena setiap tim mempunya karakter yang  berbeda–beda.“

Untuk latihan sendiri kami sering mengadakan agenda sparring melawan tim–tim yang menurut kami lebih kuat dari kami,“ tambah sang kapten.

Gameplay dalam permainan suatu tim profesional akan melahirkan sebuah karakter baru untuk tim itu sendiri. Namun hal ini berbeda untuk Omega.

“Untuk signature tim kita belum ada, semua masih bergantung dengan situasi dan kondisi, tetapi kita punya untuk beberapa individual player,“ jawab Yuda, atau yang sering dikenal dengan sebutan Prince.

SFI Omega sendiri ingin membuktikan diri dalam ajang–ajang turnamen yang sedang diikuti saat ini dan ingin memberikan yang terbaik untuk SFI Esports.

Baca juga:  Siapa Saja Tim Kuat di M1 World Championship?

Inilah sedikit kupasan informasi mengenai perkembangan SFI Omega, salah satu tim dari SFI Esports yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

(Disunting oleh Satya Kevino)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here