Acer Predator Store Medan Sajikan 2 Laptop Gaming Andalan #PastiDingin

1786
Acer Predator Store Medan Sajikan 2 Laptop Gaming Andalan #PastiDingin

Menjawab panggilan warga gamer kota Medan akan kebutuhan laptop gaming terbaik, kini Acer resmi menghadirkan Predator Store perdananya di pulau Sumatra. Berlokasi di Plaza Medan Fair lantai 4 No. 68, Predator Store juga menghadirkan berbagai aktivitas seru selama berlangsungnya kegiatan Grand Opening.

Berkolaborasi dengan komunitas gamer dan talent lokal, pembukaan Predator Store Medan ini diwarnai dengan Live Streaming Podcast, Mini Competition Tekken 7, serta promo menarik untuk produk-produk gaming terbaik Acer. Sebut saja laptop unggulan Acer Nitro 5 dan Predator Helios 300 Intel Core i9.

Di Predator Store ini, para pengunjung bisa mendapatkan pengalaman berbelanja kebutuhan gaming yang terbaik. Sebelum membeli, para pengunjung pun bisa merasakan sensasi keseruan gaming yang seru, khususnya dengan kehadiran teknologi prosesor terbaru Intel Core i9 Generasi ke-11.

“Predator Store menjadi wujud nyata dari komitmen Acer untuk dapat menjangkau para pelanggan dan para gamer di seluruh Indonesia secara merata, layaknya melalui store pertama yang berlokasi di kota Medan, Sumatera, ini. Dengan harapan besar, kami ingin dapat lebih dekat serta memberikan kemudahan akses kepada para pelanggan dan gamer potensial Medan yang ingin menjajal secara langsung serta membuktikan kekuatan dari lini produk unggulan kami, yakni Acer Nitro dan Predator,” ujar Elysabet Purba, Head of Retail dari Acer Indonesia.

Live Streaming Podcast bersama Talent Gamer Kota Medan di Grand Opening Acer Predator Store Medan

Live Streaming Podcast bersama Talent Gamer Kota Medan di Grand Opening Acer Predator Store Medan

Untuk lebih memeriahkan pembukaan Predator Store Medan ini, pihak Acer juga menggelar sesi Live Streaming Podcast yang disiarkan di YouTube resmi Acer Indonesia dengan menghadirkan gamers dan shoutcaster esports favorit Medan, yakni Papi Santuy, Kassandra, Esportsnesia, serta Bang Pen selaku Brand Ambassador dari Predator Gaming Indonesia.

Dengan perbincangan antar talent di podcast ini, Acer siap menjawab sejumlah topik hangat seputar dunia gaming yang tak boleh dilewatkan oleh mereka yang ingin terjun lebih jauh sebagai seorang gamer, maupun mereka yang ingin menjajal dunia gaming untuk pertama kalinya.

Berkenalan dengan Laptop Gaming Acer Nitro 5 & Predator Helios 300 dengan Prosesor Intel Core i9

Di masa Opening ini juga Acer hadir untuk memperkenalkan 2 seri laptop gaming terbaiknya, yaitu Acer Nitro 5 dan Predator Helios 300. Kedua laptop gaming tersebut diperkuat dengan prosesor termutakhir Intel® Core™ i9-11900H yang mampu bekerja pada frekuensi hingga 4.90GHz dengan 8 core, 16 thread dan cache sebesar 24 MB.

Potensi yang dimilikinya sangatlah mendukung berbagai kebutuhan, mulai dari hobi gaming, multimedia editing, hingga untuk melakukan komputasi berat.

Selain prosesor i9, Nitro 5 & Predator Helios 300 juga turut disempurnakan dengan kehadiran panel QHD dengan refresh rate 165Hz yang membuat tampilan gambar menjadi smooth khususnya untuk game bergenre FPS (first person shooter); dan yang tidak kalah penting adalah keberadaan fitur 100% DCI-P3 dengan pewarnaan yang lebih banyak 30% dari sRGB. Fitur ini yang semakin menunjang sensasi seru gaming sembari menjadi produktif membuat konten kreatif.

Apakah itu saja yang bisa dibanggakan dari kedua laptop tersebut? Jawabannya tentu saja tidak. Masih ada lagi fitur andalan dari sistem pendingin yang telah teruji dan #PastiDingin.

Bermodalkan kipas 3D AeroBlade™ Generasi ke-5 yang terpasang di perangkat Predator Helios 300, fitur ini akan menghasilkan peningkatan aliran udara hingga 55 persen dibandingkan dengan kipas biasa. Port intake/exhaust juga terletak pada posisi strategis dan semakin diperkuat dengan teknologi Acer CoolBoost™. Dengan demikian, laptop ini sangat terlihat tenang dan kalem bahkan saat menjalani performa maksimalnya.

Lantas, bagaimana dengan laptop Nitro 5? Nah, Nitro 5 ini juga menghadirkan kenyamanan yang tidak kalah dingin. Dengan Acer CoolBoost™ yang dipadukan dengan aplikasi NitroSense, ia mampu mengukur suhu dan sistem pendinginan, meningkatkan kecepatan kipas hingga 10% dan pendinginan GPU/CPU sebesar 9%, sehingga menghasilkan kinerja thermal 25% lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Pada kesempatan ini, ada beragam promo yang disiapkan oleh Acer. Mulai dari cashback hingga 400rb, free upgrade SSD 512GB, free mechanical keyboard serta free exclusive merchandise.

Acer Priority Care, Perlindungan Kerusakan Akibat Kecelakaan

Acer Priority Care adalah program garansi atau layanan perlindungan premium bagi pengguna seri laptop pilihan. Dengan program Acer Priority Care, para gamer bisa mendapatkan kemudahan serta keamanan dan perlindungan produk dari kerusakan akibat kelalaian pengguna.

Menariknya lagi, lini laptop gaming Acer Nitro dan Predator ini juga sudah otomatis tergabung ke dalam layanan ini, dengan catatan tertentu. Perlindungan ini tidak dikenakan biaya tambahan namun hanya dapat digunakan selama satu kali untuk satu tahun pertamanya.

Layanan ini memiliki perlindungan maksimal, sebab biaya lainnya akan sepenuhnya ditanggung pihak Acer. Mulai dari biaya jasa perbaikan hingga spare part atau suku cadang perangkat.

Silakan kunjungi Acer eStore bagi gamer yang ingin membeli laptop Acer Nitro 5 dan Predator Helios 300 dengan prosesor Intel Core i9 Generasi ke-11.