Kolaborasi Razer X miHoYo Jangkau Lebih Banyak Gamer Genshin Impact

355
Razer X miHoYo

Razer baru-baru ini telah mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan miHoYo, perusahaan pengembang gim MMORPG open-world yang tengah viral, yaitu Genshin Impact.

Kolaborasi Razer X miHoYo ini akan memperkenalkan gim Genshin Impact ke jangkauan yang lebih luas  dengan produk co-branded peripheral yang sudah berlisensi, Razer Chroma RGB yang terintegrasi dan dukungan lainnya seperti THX Game Profile yang disesuaikan untuk meningkatkan pengalaman dalam bermain.

Genshin Impact telah merangkul banyak penggemar di seluruh dunia dengan peluang yang tidak terbatas,” kata Justin Cooney, Direktur, Kemitraan Global di Razer.

“Melalui kolaborasi ini, Razer akan menunjukkan keahlian kami untuk memperkaya pengalaman bermain bagi para gamer melalui hardware, software, dan services kami yang sudah memenangkan banyak penghargaan, dan menghidupkan jiwa petualangan.”

“Dengan banyaknya penggemar di seluruh dunia, miHoYo sangat antusias untuk dapat bekerja sama dengan raksasa dunia game yaitu Razer,” kata Yu Ling, Direktur Bisnis Luar Negeri miHoYo.

“Kami berharap dapat membawa kebahagiaan untuk para penggemar Genshin Impact dengan memperluas fantasy world kami bersama Razer.”

Razer X miHoYo: Terjun ke Dunia Open World

Bersama miHoYo, Razer telah mengembangkan co-branded gaming hardware. Kamu bisa menemukan 3 produk andalan Razer yang dikemas dengan tema Genshin Impact.

Ketiga produk andalan Razer yang dihadirkan dengan tema Genshin Impact adalah:

  • mouse gaming Razer DeathAdder V2 Pro,
  • kursi gaming ergonomis Razer Iskur X, dan
  • alas mouse gaming (mousepad) Razer Goliathus Speed.

Untuk merayakan kolaborasi ini, setiap produk co-branded datang bersama kode bonus yang dapat digunakan penggemar untuk ditukar dengan hadiah in-game yang menarik.

Untuk perlengkapan game Genshin Impact terbaik, desain Genshin Impact akan segera tersedia di Razer Customs, layanan daring Razer.com yang menawarkan desain kolaborasi resmi untuk berbagai hardware Razer.

Razer Customs memungkinkan gamer untuk mempersonalisasi dan memodifikasi periferal mereka termasuk mouse, phone cases, dan alas mouse, sehingga menjadikannya benar-benar unik dan sesuai dengan selera yang diinginkan.

Untuk lebih meningkatkan kualitas bermain, Razer juga menyediakan THX Game Profile yang dapat disesuaikan melalui aplikasi THX Spatial Audio. Profil ini tersedia di PC dan kompatibel dengan semua headset gaming untuk Genshin Impact.

Dengan tujuan menghadirkan suara 7.1 berkualitas tinggi dan juga akurasi suara yang tepat, aplikasi THX Spatial Audio menghadirkan suara yang lebih realistis dan nyata seperti berada di dalam permainan.

Genshin Impact juga sudah diintegrasikan ke dalam platform Razer Gold dan Silver pada bulan Desember 2020.