Profil Adriana Suciani, Si Talent Bigetron Penggemar Justin Bieber

338
profil adriana suciani
Sumber: Instagram @suciani.adriana

Tidak hanya menjadi salah satu tim esports yang dikenal di Indonesia, Bigetron Esports juga memiliki pemain yang berbakat dalam bidangnya. Organisasi ini juga diketahui memiliki Brand Ambassador (BA) yang cantik serta masih muda, yaitu profil Adriana Suciani.

Siapa sih yang belum kenal Bigetron? Organisasi esports yang didirikan pada 28 Maret 2017 lalu ini telah memenangkan lebih dari seratus lima puluh kejuaraan nasional. Dan dua kejuaraan dunia PUBGM dan PMCO pada tahun 2019. Serta Liga Dunia PUBG Mobile: West pada 2020.

Andriani Suciani salah satu dari mereka, talenta muda yang bergabung dengan Bigetron yang mengawali karir sebagai selebgram dan seleb TikTok ini telah menjalani jalur kesuksesan dalam karir esports-nya. Yuk simak lebih jauh profil dan fakta tentang Adriana Suciani di bawah ini!

Profil Adriana Suciani #1: Biodata Lengkap

profil adriana suciani
Sumber: Instagram @suciani.adriana

Diketahui, pemilik nama lengkap Adriana Suciani Hoediono atau lebih dikenal dengan nama panggilan Suci ini baru saja lulus dari pendidikan Sekolah Menengah Atas. Usia yang masih sangat muda dengan segudang prestasi.

Apa kamu memiliki zodiak Scorpio? Kalau iya, selamat karena zodiakmu sama dengan Suci. Ya, lahir pada tanggal 17 November merupakan cakupan dari zodiak Scorpio berlambang kalajengking.

Menurut ramalan, seseorang yang memiliki zodiak Scorpio dikenal karena memiliki karakter yang kuat, tidak bisa ditebak dan penuh teka-teki, mandiri atau independen, serta memiliki karisma yang membuat mereka dominan.

Tetapi para Scorpio tidak terlalu menunjukkan kekuatan yang mereka miliki karena mereka menjaga privasi mereka dengan baik. Mereka juga dikenal sebagai pribadi yang pintar, cerdik, dan tanggap terhadap situasi.

Namun, ini adalah sebuah ramalan. Bisa percaya atau bisa tidak.

Nah, berikut biodata lengkap Adriana Suciani!

  • Nama lengkap: Adriana Suciani Hoediono
  • Nama panggilan: Suci/ Suciani
  • Tanggal lahir: 17 November 2003
  • Akun Instagram: @suciani.adriana
  • Akun TikTok: btr_adrianasuci
  • Akun Nimo TV:  adrianasuci
  • Zodiak:  Scorpio (lambang kalajengking)
  • Warna favorit:  putih, pink dan abu-abu
  • Penyanyi favorit:  Justin Bieber
  • Karakter kartun favorit: Upin & Ipin
  • Kriteria calon pasangan: Ganteng atau good-looking, kaya dan humoris

Profil Adriana Suciani #2: Aktivitas Akun Media Sosialnya

profil adriana suciani
Sumber: Instagram @suciani.adriana

Awal karir gadis yang kini berusia menginjak usia delapan belas tahun ini bukanlah seorang pemain esports. Tetapi ia mengawali karir dengan menjadi influencer di platform Instagram dan TikTok.

Dengan modal pengikut yang tak main-main, bukan hal yang mustahil jika ia bisa meraup pundi-pundi rupiah dalam jumlah yang fantastis. Saat ini pengikut pada Instagram gadis yang dikenal dengan nama panggilan Suci ini mencapai 326 ribu pengikut.

Ia kerap kali mengunggah potret cantik dirinya atau momen ketika hangout bersama teman-temannya di Instagram miliknya.

Sedangkan pada akun TikTok miliknya, saat ini sudah memiliki pengikut sebanyak 457.7 ribu. Suci suka sekali mengunggah video ketika ia berjoget, mengikuti trend TikTok. Baik itu sendirian atau kolaborasi dengan teman-temannya.

Saat Suci memutuskan untuk bergabung dengan Bigetron, tidak membuatnya sepi penggemar. Malah pendukung dan pengikut di akun media sosialnya semakin bertambah dan namanya semakin dikenal. Itu karena baik Bigetron maupun Suci memiliki basis fans yang sama besarnya.

Gadis cantik berambut pendek ini kerap kali mengunggah potret saat ia melakukan pemotretan menjadi Brand Ambassador ataupun berpose layaknya model. Tak dapat dipungkiri bahwa Adriana Suciani Hoediono memiliki body goals seperti model, dengan rambut hitam lurus, kulit putih bersih, serta senyum manisnya.

Bahkan saat ia berpose jelek pun, ia masih tetap terlihat cantik. Pantas saja banyak muda-mudi yang menjadikan ia sebagai idola. Tidak hanya pria yang mengagumi paras ayunya, para perempuan pun ikut menjadi penggemar karena ia sering mengunggah tips kecantikan atau menjadi beauty influencer.

Tidak sedikit foto makanan lezat nan menggugah selera ia unggah pada story Instagram-nya. Mulai dari makanan utama, cake, makanan manis, olahan ayam, dan masih banyak lainnya. Semua unggahan makanannya tersebut ia simpan pada highlight paling kiri. Ini menandakan bahwa ia sangat sering meng-upload aktivitas kulinernya.

Jika kamu penasaran dengan makanan apa saja yang diunggah, kamu bisa melihat sorotan di akun Instagram Suci @suciani.adriana.

Profil Adriana Suciani #3: Memiliki Hewan Peliharaan yang Lucu

profil adriana suciani
Sumber: Instagram @suciani.adriana

Suci juga dikenal sebagai pribadi yang menyukai hewan. fakta ini terungkap lantaran ia juga memposting fotonya bersama hewan peliharaannya.

Pada akun Instagram Suci, ada sorotan story tentang hewan-hewan peliharaannya. Salah satunya adalah kucing dengan jenis persia berwarna abu dan hitam yang ia beri nama Embit. Ia pun mengunggah beberapa video bersama kucing peliharaannya. Selain memiliki kucing sebagai peliharaan, Suci juga mempunyai peliharaan lain yaitu seekor anjing.

Profil Adriana Suciani #4: Tampil Baru dengan Rambut Pendek

profil adriana suciani
Sumber: Instagram @suciani.adriana

Adriana Suciani sebelumnya memiliki rambut hitam yang panjang. Namun akhir-akhir ini ia tampil lebih segar dengan rambut pendek barunya. Potongan rambut baru ini menuai pujian dari warganet karena membuat Suci tampil lebih segar. Wajah mungilnya makin kelihatan manis dengan rambut pendek barunya ini.

Melihat postur tubuh dari Adriana Suciani, ia adalah tipe wanita yang cocok menggunakan gaya rambut apa saja. Apalagi, ia juga berkulit putih yang kita semua tahu bahwa kulit putih sah-sah saja menggunakan style apa pun.

Kendati potongan rambutnya berubah pendek, ia tetap percaya diri tampil sebagai Brand Ambassador Bigetron Esports.

Profil Adriana Suciani #5: Kriteria Cowok Idaman

profil adriana suciani
Sumber: Instagram @suciani.adriana

Suci pernah dikabarkan dekat dengan Muhammad Ridwan Al Farisi atau dikenal dengan julukan Buluk. Buluk merupakan seorang Brand Ambassador Aerowolf Pro Team. Mereka dikabarkan dekat karena sering main game bareng (mabar).

Selain dengan Buluk, Suci juga pernah dijodoh-jodohkan dengan Jess No Limit karena mereka sering live streaming atau siaran langsung bersama.

Tapi sebenarnya, siapa sih pria idaman Suci?

Pasti banyak sekali cowok-cowok di luar sana yang penasaran dengan kriteria idaman talent Bigetron Esports ini. Diakui Suci pada salah satu cuplikan video di YouTube Bigetron Esports TV, ternyata Suci suka cowok yang ganteng atau good-looking, kaya, dan juga humoris. Sayangnya, sampai saat ini Suci belum terlihat menggandeng seorang kekasih.

Mengejutkannya lagi, Adriana Suciani ternyata merupakan seorang fans berat Justin Bieber, loh! Gadis ini mengakui bahwa ia merupakan penggemar berat sang penyanyi, Justin Bieber. Bahkan ia mengakui bahwa ia ingin sekali bertemu dengan idolanya tersebut.

Melihat usianya yang masih belia, Adriana Suciani bisa menjadi motivasi bagi kamu yang ingin menapaki karir di usia muda. Selain itu, di era digital seperti sekarang ini, bukan tidak mungkin kamu bisa meraih kesuksesan di usia muda seperti Suci.

Itulah profil Adriana Suciana yang bisa dijadikan sebagai inspirasi untuk anak muda masa kini. Bahwa, passion dan juga bakat bisa dimaksimalkan di usia muda, demi masa depan yang cerah.