Kenalan Sama EVOS Alditto, Aktor Naik Daun yang Jadi Brand Ambassador Baru!

277
EVOS Alditto
Sumber: Instagram @ajil_ditto08

Sebagian besar orang tentu mengenal EVOS Alditto sebagai seorang aktor sinema muda yang tampan dan banyak menghiasi layar lebar Indonesia.

Jauh dari personanya sebagai seorang aktor, pada bulan Maret tahun ini Alditto atau yang biasa dikenal sebagai Ajil akhirnya direkrut sebagai Brand Ambassador EVOS.

Bagi banyak penggemar, keputusan EVOS ini terbilang cukup unik mengingat Brand Ambassador tim esports biasanya diisi oleh talent perempuan. Jadi kehadiran Ajil sebagai keluarga baru EVOS menjadi sangat menarik bagi banyak orang.

Memang siapa sebenarnya EVOS Alditto ini? dan kenapa Ajil dipilih untuk menjadi brand ambassador tim harimau biru tersebut? Simak ulasan lengkapnya di artikel berikut ini!

Biodata dan Profil EVOS Alditto

Pada tanggal 17 Maret silam, EVOS Esports merilis sebuah video di channel YouTube miliknya dengan judul “WELCOME TO EVOS ABANG GANTENG”. Siapa sangka jika abang ganteng yang dimaksud oleh mereka adalah Ajil Ditto atau Alditto.

Pada video tersebut, Head of Esports EVOS, Mohammad Refie Fakhreno (ONER) memberikan pembukaan seputar siapa sosok yang hendak ia perkenalkan.

Banyak yang beranggapan jika video ini ditujukan untuk memperkenalkan pemain baru untuk tim harimau ini.

EVOS Alditto
Sumber: Instagram @ajil_ditto08

Namun ternyata setelah itu, Muhammad Fazzill Alditto kemudian diperkenalkan secara resmi sebagai brand ambassador (BA) tim EVOS.  

Nampaknya EVOS ingin meningkatkan reputasi tim esports mereka dengan terus menambah publik figur terkenal sebagai talent-nya.  

Sebab sebelumnya, EVOS juga baru saja merekrut Cindy Yuvia, mantan anggota populer dari JKT48 masih di tahun yang sama.

Oleh karena itu, bergabungnya Alditto diharapkan dapat secara konsisten membantu EVOS menjadi tim esports yang memiliki reputasi terbaik di mata banyak penggemar.

Supaya makin kenal dengan sosok ini, berikut adalah profil dan biodata EVOS Alditto, BA baru yang juga merupakan aktor Indonesia berpengalaman:

  • Nama: Muhammad Fazzil Alditto
  • Nama Panggung: Ajil Ditto
  • TTL: Medan, 8 November 2001
  • Usia: 22 Tahun (per 2023)
  • Profesi: Aktor
  • Instagram: @ajil_ditto08
  • Agama: Islam

Perjalanan Karir EVOS Alditto Lengkap

Sebelum bergabung menjadi brand ambassador EVOS, Ajil sudah memulai karirnya di dunia entertainment bahkan sejak usianya 7 tahun atau sekitar 2008.

Pada tahun itulah Ajil akhirnya mulai aktif meniti karir sebagai seorang seniman, termasuk aktor dan penyanyi cilik, diantaranya seperti:

1. Bergabung dengan Boyband Super7

Pada usia 11 tahun, Ajil memutuskan untuk menjadi seorang penyanyi cilik dan bergabung dengan boyband yang populer kala itu, Super7

Uniknya, boyband ini berisikan formasi awal Ajil, Bagas, Jose, Bryant, James, Raza dan Karel. Grup musik ini aktif mulai tahun 2015 dan memutuskan untuk bubar di tahun 2015 karena kesibukannya masing-masing.

Hebatnya, mereka berhasil tampil populer berkat salah satu single yang paling populernya kala itu, Best Friend Forever (Sahabat).

2.  Perlahan Tampil di Layar Kaca

Selain memiliki bakat bernyanyi dan menari, Ajil akhirnya mulai berani melebarkan sayapnya dengan tampil di sinetron-sinetron populer. Hal inilah yang membuat namanya mulai terkenal hingga penjuru tanah air.

Bahkan bersama anggota Super7 yang lain, Ajil juga berkesempatan untuk berkembang dengan mulai berakting perdana dengan judul Suka Suka Super Seven: Habis Gelap Menuju Terang, tahun 2014 lalu.

Selanjutnya, ia juga berkesempatan untuk berperan dalam film layar lebar, Toba Dream dan mendapatkan peran utama di film The Fabulous Udin.

Hebatnya dalam film inilah, Ajil terpilih sebagai nominator Aktor/Aktris Muda terpilih pada Piala Maya di Tahun 2017 lalu.

3. Aktif Juga Sebagai Artis Sinetron

EVOS Alditto
Sumber: Instagram @ajil_ditto08

Sejak tahun 2012, Ajil atau Alditto juga sudah aktif berlakon di berbagai sinetron populer. Ia memiliki lakon debut pertamanya di serial Best Friend Forever. 

Ia masih bermain sebagai artis sinetron hingga tahun 2020 ia masih berperan sebagai Harris di Magic Tumbler Season 3.

Namun sejak tahun 2020, nampaknya Ajil memutuskan untuk fokus mengambil bagian peran di serial web atau OTT dan layar lebar saja.

Bahkan baru tahun 2022 lalu, Ajil juga berhasil menjadi nominasi di Festival Film Bandung 2022 dalam perannya di serial Code Helix.

4. Tahun 2023 yang Padat

Pada tahun 2023 ini, nama EVOS Ajil Ditto mulai semakin dikenal oleh banyak orang terutama karena jadwalnya yang semakin padat khususnya untuk syuting film.

Di tahun ini saja, ia memiliki 6 project film layar lebar yang sudah mengudara di bioskop mulai dari Hidayah, Suka Duka Uni Unaa, Buya Hamka Vol. I, Kutukan Sembilan Setan, Onde Mande!, serta Jendela Seribu Sungai.

Sedangkan untuk serial web, ia juga menjadi pemeran utama di Ketua BEM and His Secret Wife dan juga yang paling baru, Lilin Alena.

Perasaan EVOS Alditto Terhadap Keputusannya Menjadi Brand Ambassador Esports 

EVOS Alditto
Sumber: Instagram @ajil_ditto08

Di tengah banyaknya kesibukan dan banyaknya prestasi dalam dunia entertainment yang ia juga tertarik dengan dunia esports. Hal tersebutlah yang juga diungkapkan saat Ajil menghadiri Conference dan Movie Screening Suka Duka Uni Unaa.

Ia mengungkapkan perasaannya saat terpilih menjadi salah Brand Ambassador baru EVOS Esports. 

Pada wawancaranya, ia bercerita jika tidak menyangka dirinya bisa terpilih sebagai salah satu bagian keluarga tim esports berprestasi asal indonesia tersebut.

Apalagi ia bercerita dengan jujur jika dirinya sudah menjadi fans dari EVOS Esports sejak tahun 2018. Jadi kesempatan untuk brand ambassador-nya ini tidak ia biarkan begitu saja.

“Gue juga kebetulan nge-fans sama EVOS dari 2018. Nggak pernah nyangka kalau bakal jadi Brand Ambassador-nya, senang banget jadinya,” sebutnya saat itu.

Tidak heran jika Ajil menyebut jika tawaran ini merupakan ini salah satu plot twist terbesar dalam hidupnya.

Kabar Terbaru dan Kesibukan EVOS Alditto Sebagai Brand Ambassador

Selayaknya brand ambassador tim esports yang lainnya, Ajil atau Alditto ini terlihat mulai aktif mempromosikan EVOS di media sosialnya. 

Tidak hanya itu saja, Ajil juga mulai terlihat aktif mendukung langsung berbagai tim esports yang sedang berkompetisi secara offline di sela-sela kesibukannya sebagai seorang aktor.

Paling terbaru, Ajil turut mendukung secara langsung EVOS HARVY yang menjadi juara pertama dalam ajang International Female Legends. Dimana para pemain yang sedang diturunkan juga memiliki roster yang cukup lengkap mulai dari Aletha, Nune, Merc, Zesya dan Desy. 

Kelimanya berhasil keluar sebagai pemenang utama dan membawa pulang hadiah uang tunai dengan total Rp. 179 Juta loh!

Nah demikianlah biodata dan profil EVOS hingga perjalanan karirnya mulai dari aktif sebagai seorang penyanyi lalu menjadi aktor Indonesia yang sangat berprestasi.

Kemudian ia memutuskan juga untuk bergabung sebagai keluarga baru di tim esports satu ini dan mulai aktif menghadiri berbagai kompetisi untuk memberikan dukungan. Nantikan terus kegiatan baru EVOS Alditto kedepannya ya!

banner iklan esportsnesia