Jeha Anais: Sosok Talent Esports yang Berhasil Bangkit Lewati Masa Jatuh

39
Jeha Anais: Sosok Talent Esports yang Berhasil Bangkit Lewati Masa Jatuh

Masih ingatkah Anda dengan Jeha Anais, seorang talent esports dari Bigetron yang sempat diterpa kabar tak sedap soal kisah asmaranya pada tahun 2021 lalu?

Diketahui ia telah menjalin kisah asmara cukup lama dengan salah seorang pro player PUBG Mobile dari Bigetron, yaitu BTR Luxxy. Tidak selalu berjalan mulus, hubungan keduannya pernah kandas usai diterpa skandal perselingkuhan.

Namun di balik kabar tak sedap yang sempat menimpanya, Jeha Anais masih mampu bangkit dan kembali meraih prestasi sebagai talent esports.

Gadis cantik yang tercatat sebagai alumni SMAN 2 Serang ini tak hanya dikenal sebagai seorang gamers, namun juga influencer dan selebgram terkenal.

Terdaftar dengan username @jeha_anais, akun Instagram-nya kini telah memiliki jumlah pengikut sebanyak 1 juta. Tak hanya menampilkan kegiatan sehari-hari, beranda Instagram Jeha Anais ini juga memuat berbagai kegiatannya sebagai seorang selebgram.

Nah, ingin tahu mengenai profil dan ulasan lengkap mengenai Jeha Anais secara lebih mendalam? Berikut ulasan lengkapnya!

Mengenal Profil Jeha Anais dari Bigetron

instagram/@jeha_anais
instagram/@jeha_anais

Dikenal dengan nama populer Jeha Anais, gadis kelahiran Serang, 17 Juni ini mengawali karirnya sebagai seorang talent BTR (Bigetron Esports). Tak hanya memiliki kemampuan bermain game yang mumpuni, Jeha juga dikenal sebagai pribadi yang yang periang, ramah dan ceria.

Perjalanan esports Jeha Anais dimulai saat ia menjadi brand ambassador di tim esports BTR. Kemudian karena kepopulerannya itu ia pun dipercaya menjadi brand ambassador dari sebuah perusahaan kacamata terkenal. Tak cukup sampai disitu, Jeha terus menggali potensinya dengan menjadi seorang selebgram dan influencer.

Memiliki banyak kawan dari berbagai profesi, Jeha Anais dikenal mudah bergaul namun sedikit tertutup. Dalam akun Instagram-nya sendiri, ia hanya mengunggah mengenai aktivitas sebagai seorang talent dan kegiatan sehari-harinnya.

Bahkan, jika dicermati tak ada satupun foto atau aktivitas antara Jeha dan keluarganya. Bisa jadi jenis konten tersebut tidak diizinkannya untuk menjadi konsumsi publik.

instagram/@jeha_anais
instagram/@jeha_anais

Jeha Anais mengawali karir sebagai seorang gamer sekaligus streamer dari game PUBG Mobile. Tak hanya keahliannya yang menonjol, Jeha berhasil memiliki ratusan ribu pengikut berkat kepribadiannya yang menyenangkan dan kocak.

Dalam unggahan Instagram-nya, BTR Jeha memang tak banyak menampilkan aktivitasnya bermain game. Namun, ada beberapa foto yang menunjukan keterlibatan Jeha dalam menunjukkan identitasnya sebagai bagian dari Bigetron.

Sebut saja seperti pada saat ia mendampingi sang kekasih bertanding di ajang esports internasional bergengsi yaitu SEA Games di Vietnam. Di sana, ia terlihat begitu bangga menggunakan seragam dari Bigetron.

Sosok alumni dari SMA 2 Serang ini terlihat memiliki bakat menonjol dalam hal fashion dan modelling. Tak hanya tercatat sebagai bagian dari Bigetron, ia juga resmi terdaftar sebagai talent dari Starion, serta menjadi brand ambassador di Metro Auction serta VIBES Management.

Tak puas berkecimpung di dunia game dan selebgram, gadis berambut panjang ini mencoba merambah ke dunia bisnis. Menjadi seorang gamer, influencer dan selebgram telah memberikan banyak pengalaman berharga bagi BTR Jeha. Dari pengalamannya tersebut, ia pun memupuk cita-cita berbisnisnya dengan mendirikan Rezim Prime, layanan top up dan joki online.

Masa Jatuh Bangun yang Dilewati Jeha Anais

instagram/@jeha_anais
instagram/@jeha_anais

Awal tahun 2021 lalu, publik sempat dihebohkan dengan kehadiran orang ketiga di antara Jeha Anais dan sang kekasih Luxxy. Kisah asmara keduannya diguncang prahara dengan isu perselingkuhan yang menghantui keduanya.

Meski banyak yang menduga kasus ini adalah setting-an, namun tampaknya permasalahan ini hanyalah kesalahpahaman semata dan telah terselesaikan dengan baik.

Meski Jeha Anais sempat down dan menyatakan ingin mundur dari esports, kini ia telah bangkit dan kembali aktif sebagai talent di tim Bigetron.

Kisah Cinta Jeha Anais

instagram/@jeha_anais
instagram/@jeha_anais

Layaknya anak muda pada umumnya, kehidupan Jeha Anais tak luput dari kisah asmara yang mengharu biru. Meski sempat putus karena isu orang ketiga, kini hubungan cinta antara Jeha dengan atlet esports BTR Luxxy bersemi kembali.

Terpantau dari akun media sosialnya, Jeha terlihat mengunggah foto kebersamaan keduanya di berbagai kesempatan. Bahkan, beberapa waktu yang lalu Jeha ikut mendukung Luxxy bertanding pada gelaran SEA Games yang digelar di Vietnam.

Meski tak ikut bertanding, gadis yang hobi menonton film ini terlihat mendukung penuh aksi sang kekasih. Tak sia-sia, Luxxy dan tim yang mewakili Indonesia berhasil membawa pulang medali emas sebagai tanda kemenangan.

Made Bagas Pramudita atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Luxxy merupakan sosok pro player kebanggaan BTR. Jauh sebelum kisah cintanya dengan Jeha Anais mencuat, ia sudah lebih dahulu dikenal sebagai pro player PUBG Mobile yang berhasil memenangkan banyak kompetisi baik di dalam maupun luar negeri.

Karir BTR Jeha sebagai Selebgram

instagram/@jeha_anais
instagram/@jeha_anais

Berperawakan tinggi, cantik dan berbakat jelas membuka jalan karir Jeha Anais menjadi seorang selebgram. Selain produk kosmetik dan makanan, ia juga dipercaya untuk menjadi brand ambassador dari produk kacamata bermerek yaitu Nikko Eyewear.

Jumlah followers yang terus meningkat membuat nama Jeha Anais sebagai seorang selebgram terus melambung. Kini, ia pun aktif memperkenalkan produk sneakers dan juga barang lelang di Mamba Hype Id. Tergabung dalam VIBES Management, karir Jeha sebagai seorang selebgram diprediksi akan terus berkembang.

Bigertron: Rumah Kedua Jeha Anais

Menjadi talent dari Bigetron merupakan salah satu prestasi Jeha yang sangat dibanggakan mengingat Bigetron sendiri adalah salah satu tim esports yang telah mencetak banyak prestasi dan sejarah.

Resmi didirikan di tahun 2017, tim berseragam merah ini telah menelurkan 150 piala nasional serta 2 piala dalam kejuaran dunia. Bigetron pun menjadi rumah bagi para talent berbakat untuk belajar, bermain serta berkompetisi.

Bigetron sendiri memiliki berbagai divisi yang menonjol. Di antarannya adalah divisi PUBG Mobile, Mobile Legends, Free Fire, dan Valorant.

Bagi Jeha Anais, Bigetron tak hanya sebagai wadah untuk berkumpul namun juga layaknya rumah kedua baginya. Selain pengalaman, ia juga mendapat banyak dukungan, motivasi, sahabat dan juga keluarga.

Jeha Anais Si Gadis Tangguh

Dari semua prestasi Jeha Anais, ada satu hal yang patut diteladani oleh gadis yang baru saja merayakan ulang tahun ke-22 tahun ini. Meski harus mengalami masa jatuh bangun, Jeha tetap mampu mempertahankan karir yang dibangunya dari nol.

Di usia yang terbilang muda, ia aktif sebagai talent di Bigetron dan menekuni aktivitas live streaming-nya.

Tekad dan keseriusan Jeha pun terlihat saat ikut serta dalam gelaran kompetisi. Jeha terlihat selalu hadir di beberapa pertandingan Luxxy serta ikut berkolaborasi di berbagai vlog maupun kanal streamer bersama sang kekasih.


Menarik sekali bukan profil dan prestasi Jeha Anais sejauh ini? Meski berusia muda, menjadi seorang talent esports adalah sebuah pencapaian hidup yang patut untuk dibanggakan, terlebih menjadi bagian dari salah satu tim esports terbaik di Indonesia.

Dari Jeha Anais kita bisa belajar, bahwa gaming merupakan aktivitas seru yang jika ditekuni dengan baik mampu menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Dalam perjalanan karir seseorang tentu ada saja halangan baik dari segi pekerjaan maupun percintaan. Namun, berani mencoba serta pantang menyerah adalah sikap yang patut untuk diteladani. Sukses selalu Jeha Anais!