Yuk Kenalan dengan 5 Member RRQ MIKA!

1
946
RRQ Mika
Menangkan Hadiah Menarik di Event Pre Registration Cloud Song

RRQ Mika – Siapa sangka, tahun 2021 menjadi tahun dengan scene kompetitif bagi perempuan atau tim ladies di dunia esports, terutama untuk gim Mobile Legends yang mulai memiliki beberapa agenda turnamen berkala untuk tim MLBB ladies.

Tidak ingin ketinggalan dengan tren ladies esports, RRQ akhirnya memperkenalkan divisi ladies Mobile Legends pertama mereka, yaitu RRQ MIKA yang resmi dibentuk pada tanggal 19 Mei 2021.

Digandeng oleh RRQ Vivi sebagai kapten, dimana sebelumnya Vivi merupakan kapten dari RRQ Hikari, tim ladies divisi PUBG Mobile RRQ yang saat ini sudah dibubarkan.

Tentunya, pada tim RRQ MIKA, Vivi tidak akan bertarung sendiri, ditemani dengan rekan lainnya yaitu Giovani Ngatiman alias RRQ Giogoi, Sienny Phangestien alias RRQ Quinnie, Melissa Hamzah alias RRQ Lelepinkan, dan Delvia Ivana alias RRQ Ash.

Yuk, intip lebih lanjut profil masing-masing member dari tim RRQ Mika!

Anggota RRQ Mika: Vivi Novica (RRQ Vivi)

RRQ Vivi
RRQ Vivi Mobile Legends

Tepat pada Maret 2021 RRQ Vivi mengumumkan perpisahannya secara terbuka melalui Instagram dari tim RRQ Hikari, divisi ladies PUBG Mobile. Tentunya hal tersebut sempat heboh dan membuat para penggemarnya bertanya-tanya, namun sudah menduga akan pindah ke divisi Mobile Legends. Hal tersebut dikarenakan Vivi sudah mulai mengumbar aktivitasnya yang sedang menggeluti dunia Mobile Legends.

Hal tersebut terbukti ketika RRQ akhirnya menyatakan bahwa terdapat divisi pertama tim ladies Mobile Legends mereka, yaitu RRQ Mika, dengan Vivi sebagai kaptennya. Catatan dirinya sebagai pemain profesional juga tidak diragukan, dimana dahulu sempat menjadi bagian dari tim ladies divisi PUBG Mobile RRQ Hikari.

Anggota RRQ Mika: Delvia Ivana (RRQ Ash)

RRQ ASH
RRQ Ash Mobile Legends

Siapa yang tak kenal dengan professional player yang satu ini? Delvia Ivana, atau yang dikenal dengan sebutan Ash.

RRQ Ash ini termasuk salah satu pemain ladies Mobile Legends yang disegani karena kemampuan yang dimilikinya sebagai core/jungler. Hal ini dikarenakan salah satu masalah pada scene kompetitif Mobile Legend ladies adalah susahnya mencari core/jungler papan atas dengan role yang sempurna, dan baru RRQ Ash lah yang berhasil mengisinya pada posisi tim ladies di dunia esports.

Karirnya di dunia esports juga dapat dikatakan cukup lama, dimana sebelum menjadi bagian dari RRQ Mika, RRQ Ash bersama dengan tim ladies Mobile Legend di Alter Ego Nyx, Belletron, kembali lagi ke Alter Ego Nyx, dan sekarang bersama dengan rekan lainnya di RRQ Mika.

Anggota RRQ Mika: Melissa Hamzah (RRQ Lelepinkan)

RRQ LELEPINKAN
RRQ Lelepinkan Mobile Legends

Tidak hanya RRQ Ash, tepat pada 19 Mei 2021 Alter Ego Nyx juga membuat pernyataan bahwa Lelepinkan tidak lagi bersama dengan mereka. RRQ Lelepinkan ikut melakukan perpindahan dengan RRQ Ash dan bergabung menjadi divisi tim ladies Mobile Legends di RRQ Mika sebagai offlaner dengan hero andalannya: Esmeralda, Uranus, dan juga Alice.

Prestasi yang pernah diraih oleh RRQ Lelepinkan beserta timnya terdahulu di Alter Ego Nyx ialah dengan mendapatkan posisi runner up di turnamen Mobile Legends “Woman Club Series”.

Anggota RRQ Mika: Sienny Phangestien (RRQ Quinnie)

RRQ Quinnie
RRQ Quinnie Mobile Legends

Siapa sangka, salah satu pemain Guinevere dan Ling terbaik di ajang kompetisi Woman Star League ini menjadi bagian dari tim ladies divisi Mobile Legends, RRQ Mika. Tidak hanya itu Quinnie sendiri pernah bergabung dengan tim Luna Nera Vixens dan menjadi runner up di turnamen Dignity of Srikandi Championship di tahun 2020.

Dalam tim ini, peran yang akan digandeng oleh Quinnie ialah sebagai sideline, dengan hero andalannya: Alice, Moskov, dan juga Chang’e.

Anggota RRQ Mika: Giovani Ngatiman (RRQ Giogoi)

RRQ Giogoi
RRQ Giogoi Mobile Legends

Kira-kira role apa yang digandeng oleh RRQ Giogoi? Yups, setelah role support, jungler, sidelane, dan offlaner, posisi yang digandeng oleh pemain satu ini ialah support dan tank.

Adapun hero andalan dari RRQ Giogoi antara lain ialah Popol dan Kupa, Baxia, dan Hylos.


Dibentuknya divisi tim ladies Mobile Legends ini oleh RRQ, ialah untuk persiapan mereka dalam kompetisi Unipin Ladies Series MLBB 2021 yang hingga kini masih dalam proses kempetisi secara online dan berhasil masuk ke babak playoffs.

Gimana menurut kamu, mampukah RRQ Mika bersaing dengan tim esports ladies lainnya?

Media Partnership