Profil Shelly Oktivia, Sang Bidadari Mobile Legends Sekaligus Founder GPX

2343

Siapa yang tak kagum dengan profil Shelly Oktivia? Selain kesibukannya sebagai founder di Geng Kapak (GPX), ia juga sempat menjalani karir sebagai pro player ladies dan juga brand ambassador di tim esports Aerowolf Pro Team.

Tentu saja diperlukan pengalaman dan effort lebih untuk bisa sukses membangun sebuah brand esports. Namun dengan semua yang sudah dilalui Shelly “Ceyii” Oktivia dalam perjalanannya di dunia esports, ia sudah memiliki ‘modal’ yang mapan untuk menggapai mimpi dan ambisi barunya di GPX.

Penasaran dengan profil Ceyii? Yuk, kepo-in lebih dalam tentang sosok Shelly Oktivia satu ini!

Profil Shelly Oktivia #1: Biodata Lengkap Shelly ‘Ceyii’

profil shelly oktivia
Sumber: Instagram @shellyoktivia

Ceyii, panggilan akrab Shelly adalah seorang mantan gamer profesional yang saat ini namanya sudah banyak dikenal. Shelly memiliki nama lengkap Shelly Oktivia namun lebih sering dipanggil dengan sebutan Ceyii, saduran dari nama aslinya.

Gamer girl yang satu ini masih terbilang muda karena lahir pada 3 Oktober 1997 di Jakarta. Saat ini, usianya masih menginjak 24  tahun. Usia yang sangat produktif untuk mengejar karirnya di dunia esports.

Ia merupakan warna negara Indonesia yang menempuh pendidikan di Universitas Bina Nusantara jurusan Manajemen. Baginya, pendidikan dan hobi harus dijalankan secara bersama-sama. Pendidikan sangat penting, tapi karir juga penting.

profil shelly oktivia
Sumber: Instagram @shellyoktivia

Menurutnya, jangan sampai setelah lulus malah bingung karir. Maka dari itu, selagi dia bisa membangun karir saat kuliah, itu akan sangat berguna baginya kelak. Walaupun jurusan kuliahnya tidak sama dengan hobinya, namun Shelly menjalani keduanya dengan sangat baik.

Selain hobi bermain game, Shelly mengaku juga hobi memasak. Hobi yang sekilas terlihat tidak nyambung satu sama lain namun ia sangat menikmati kedua hobinya tersebut.

Profil Shelly Oktivia #2: Sang Bidadari Mobile Legends

profil shelly oktivia
Sumber: Instagram @shellyoktivia

Shelly Oktivia memang memiliki paras yang cantik dengan kulit yang putih bersih. Wajar saja jika ia dijuluki sebagai Bidadari Mobile Legends, game yang sering dimainkannya. Penampilannya yang feminim juga menjadi daya tarik tersendiri.

Rupanya, Shelly punya gaya fashion yang menjadi ciri khas dirinya. Ia diketahui sering berpakaian feminim dengan warna lembut dan juga nude. Perpaduan warna lembut dan nude tersebut sangat serasi dengan Shelly yang berkulit putih. Menambah kesan feminim pada dirinya.

Kendati dijuluki Bidadari Mobile Legends, bukan berarti Shelly hanya mengandalkan kecantikannya saja. Akan tetapi, Shelly juga garang saat berada di arena pertandingan yang membawanya menjadi seorang pro player Mobile Legends.

Terbukti, Ceyii pernah memenangkan turnamen Mobile Legend MeSC War of Goddes. Kemenangan ini membuktikan bahwa Ceyii memang memiliki skill di dunia gaming, tepatnya di gim Mobile Legends: Bang Bang.

Profil Shelly Oktivia #3: Punya Bisnis Sendiri

profil shelly oktivia
Sumber: Instagram @shellyoktivia

Di usianya yang masih sangat muda, ia benar-benar memanfaatkan waktunya dengan sebaik mungkin. Selain kesibukannya sebagai gamer dan juga Brand Ambassador, ia diketahui memiliki bisnis sendiri. Di laman Instagramnya, Shelly membuka jalur bagi siapa saja yang ingin berbisnis dengannya.

Selain itu, Shelly juga punya toko perlengkapan dan kebutuhan game online yang ia beri nama Ceyi Store. Nama toko yang sesuai dengan sapaannya ini tentu akan sangat mudah dikenal oleh calon pembelinya. Kamu bisa cek tokonya di Instagram @ceyii_store.

Shelly memanfaatkan ketenarannya untuk membuka lini usaha yang juga bisa mendatangkan pundi-pundi selain dari dunia gaming dan menjadi BA. Sebuah keputusan yang patut diapresiasi karena pemikirannya yang jauh ke depan dan sangat positif. Patut untuk dijadikan sebagai contoh anak muda masa kini.

Profil Shelly Oktivia #4: Aktif Bermedia Sosial

profil shelly oktivia
Sumber: Instagram @shellyoktivia

Ceyi sangat aktif bermedia sosial. Di Instagram-nya @shellyoktivia sendiri, ia sudah membagikan 250 posts. Dan yang mengejutkan adalah jumlah followers-nya yang cukup banyak untuk seorang gamer, yaitu 678K.

Di akun Instagram-nya, ia sering membagikan momen kebersamaan bersama teman-temannya. Selain itu, terkadang Shelly juga mem-posting kemesraannya bersama sang kekasih. Karena Shelly diketahui sudah tidak aktif lagi berkompetisi, Instagram-nya tidak dipenuhi dengan momen ketika berlaga.

Selain bermain Instagram, Shelly juga aktif bermain TikTok dengan konten menari dan impersonate. Kalau kamu ingin melihat aksinya di TikTok, kamu bisa mengunjungi akunnya di @shellyceyii. Atau kamu juga bisa berkunjung ke akun YouTube miliknya, Shelly Ceyii.

Profil Shelly Oktivia #5: Perjalanan Karir Esports

profil shelly oktivia
Sumber: Instagram @shellyoktivia

Pada tahun 2018, Shelly pertama kali terjun ke dunia gaming dan bergabung bersama Louvre Angels. Di tim ini ia berhasil membuat namanya banyak dikenal orang dan menjadi pro player Mobile Legends. Apalagi saat ia berhasil menyabet juara di turnamen Mobile Legends MeSC War of Goddes pada tahun 2018.

Selain menjadi pro player di Louvre Angels, ia kemudian dipercayai untuk menjadi Brand Ambassador di timnya tersebut. Hal ini membuat namanya semakin melambung.

Sayangnya, kebersamaannya bersama Louvre Angels tak berlangsung lama. Setelah 2 tahun bersama Louvre yang telah membesarkan namanya, Shelly kemudian memutuskan kontrak dan bergabung dengan tim yang baru, yaitu Aerowolf Pro Team.

Di tim yang baru, diketahui ia sudah tak lagi aktif mengikuti pertandingan. Melainkan ia hanya menjadi Brand Ambassador di tim barunya tersebut.

Kemudian, ia bersama mantan gamer yang sudah tak lagi aktif bertanding membentuk sebuah grup yang bernama Geng Kapak (GPX). Grup ini aktif mengadakan streaming bersama dan menciptakan ekosistem esports yang menyenangkan dan asik. Inilah yang menjadi daya tarik dari grup ini.

Bahkan, saat ini Geng Kapak tak hanya berisikan mantan pro player saja, akan tetapi juga melibatkan influencer seperti Baim Wong dan juga Ingyin RR untuk masuk ke dalam grup mereka. Tentu saja, hadirnya para influencer semakin membuat grup ini ramai diperbincangkan dan memiliki penggemar yang semakin banyak.

Kini GPX telah memiliki tim esports sendiri yang terbilang sukses dan berhasil memenangkan hati para fans, terutama di divisi PUBG Mobile dan Mobile Legends ladies. Impian para founder GPX adalah memiliki tim esports yang hebat dan bisa memenangkan banyak pertandingan.

Profil Shelly Oktivia #6: Punya Pacar Seorang Atlet Esports

profil shelly oktivia
Sumber: Instagram @shellyoktivia

Banyak gamer perempuan yang punya pasangan sesama gamer, salah satunya Shelly. Ia saat ini masih menjalin hubungan dengan Kurniawan atau yang lebih dikenal dengan Marsha. Ya, Marsha adalah salah satu pendiri Geng Kapak bersama dengan Shelly.

Hubungannya bersama Marsha sudah terjalin lama bahkan sejak Marsha masih bersama tim lamanya, Aerowolf. Mereka seringkali menjadi sorotan banyak pihak karena menjadi salah satu couple goals yang diidamkan banyak orang.

Walaupun memiliki pacar yang berprofesi sama dengannya, Shelly tetap profesional menjalani karirnya. Bahkan, bisa dibilang keduanya saling mendukung dengan kesamaan hobi yang mereka geluti saat ini. Mereka sudah memberikan contoh yang positif bagi pasangan anak muda.


Itulah sekelumit profil Shelly Oktivia yang membuat banyak orang penasaran. Kalau kamu berkeinginan menjadi gamer wanita, kamu bisa mencontoh perjalanan Shelly ‘Ceyii’.

banner iklan esportsnesia