AXIS Daily Online Tournament: Ajang Hiburan Esports di Kala Pandemi

0
4
AXIS Daily Online Tournament
Ad

AXIS Daily Online Tournament – Tanpa terasa, sudah hampir 1 tahun pandemi Covid-19 terus menghantui dunia. Berbagai industri tidak luput dari dampak negatif yang dibawa pandemi ini, termasuk industri esports. Kini beraktivitas dari rumah telah menjadi suatu tren yang lumrah dan wajar. Bisa dikatakan, hampir semua aktivitas menjadi serba online.

Melihat situasi kini yang membutuhkan semangat dan hiburan, maka AXIS berkolaborasi dengan Yamisok kembali mengadakan AXIS Daily Online Tournament. Kembali diselenggarakannya kompetisi ini tak lepas dari besarnya partisipasi para gamer di season sebelumnya yang total pesertanya mencapai angka 30.744.

Ajang yang ramai diikuti gamer dari seluruh Indonesia ini, tentu bisa dimanfaatkan untuk mengasah kembali skill kamu dengan melawan gamer lain dari berbagai daerah.

Head of Youth Marketing Communication, XL Axiata, Randu Zulmi, turut menambahkan, “AXIS sebagai brand anak muda juga tentunya selalu berusaha memberikan inovasi melalui produk dan program kami.

Salah satunya adalah dengan berkolaborasi bersama Yamisok membuat online tournament. Harapannya turnamen ini dapat menjadi media bagi gamers untuk berlatih agar ke depannya industri esports Indonesia bisa terus berkembang.”

Game yang akan dipertandingkan ada tiga yaitu Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Free Fire, dan PUBG Mobile. Setiap minggunya ketiga game tersebut akan dipertandingkan secara bergantian dan dari tiap minggunya akan langsung diadakan grand final secara online.

AXIS Daily Online Tournament akan diadakan selama 4 bulan dari tanggal 23 November 2020 – 4 Maret 2021.

Untuk informasi bahwa saat ini AXIS memiliki fitur Forever Play Button yang ada di aplikasi AXISnet, dimana pelanggan bisa menikmati bonus kuota untuk main game 1GB per harinya selama paket internet mereka aktif.

Tiga game yang dipertandingkan yaitu MLBB dan Free Fire juga merupakan list game yang mendapatkan bonus kuota games dari AXIS.

Pendaftaran akan dibuka pada tanggal 16 November 2020, dan akan dibuka terus sampai semua slot yang ada terpenuhi. Total prize pool tentu saja akan lebih besar dari sebelumnya, yakni 48 juta rupiah, dan seluruh pertandingan ini akan berlangsung secara online.

dan pendaftarannya gratis. Para pemain diharapkan dapat mendaftar, membuat team di Yamisok agar dapat mengikuti turnamen ini. So tunggu apalagi? Buruan daftar di Yamisok.com.