EVOS eSports: Juara AOV KASKUS Battleground: Mobile Games Festival Season 4

0
341
Seluruh Tim Pemenang Final Season 4 KASKUS Bttleground AOV
Seluruh Tim Pemenang Final Season 4 KASKUS Bttleground AOV

KASKUS Battleground: Mobile Games Festival yang diselenggarakan oleh KASKUS dan didukung oleh AXIS telah memasuki season akhir dengan permainan Arena of Valor (AOV). Sebanyak total 383 tim telah melewati babak kualifikasi dan menyisakan 8 tim profesional di laga pertandingan final.

Diselenggarakan pada Sabtu-Minggu, 16-17 Maret 2019 di Piazza Gandaria City Mall, pertarungan sengit ditunjukkan oleh para tim profesional esports tanah air. EVOS eSports, GGWP.ID, SES ASLI ENAAAK, RRQ, SFI, DUNIA GAMES, WAW e-Sports, dan HERTZ UU AA adalah tim-tim yang memperebutkan total hadiah sebesar 240.000.000 rupiah.

EVOS eSports berhasil menunjukkan kemampuannya bermain dan meraih posisi Juara 1 di Final KASKUS Battleground: Mobile Games Festival Season 4 ini, disusul oleh DUNIA GAMES sebagai Juara 2, dan SES ASLI ENAAAK sebagai Juara 3.

Tim SES ASLI ENAAAK Menerima Hadiah Simbolis Sebagai Juara 3 Final Season 4 KASKUS Battleground
Tim SES ASLI ENAAAK Menerima Hadiah Simbolis Sebagai Juara 3 Final Season 4 KASKUS Battleground

Hilda Hendrio, GM Marketing KASKUS menyatakan “Kami sangat berterima kasih pada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi di rangkaian KASKUS Battleground: Mobile Games Festival, dari pemain pemula hingga profesional.

Harapan kami, perjalanan KASKUS Battleground selama satu tahun ini bisa turut memberikan kontribusi nyata dalam mengembangkan industri e-Sports di Indonesia. Karena, sebagai wadah berbagi minat dan hobi, KASKUS ingin memberikan dukungan bagi teman-teman yang memiliki minat di bidang e-Sports bahwa minat yang dimiliki bisa menjadi profesi yang menjanjikan jika dijalankan dengan giat dan sering berlatih melalui kompetisi-kompetisi seperti KASKUS Battleground ini.”

Selain menyaksikan pertandingan final AOV, para pengunjung yang hadir di Gandaria City Mall juga meramaikan booth mini games yang ada di area Piazza seperti PES 2019, Speed Drifter dan PUBG Mobile.

Tidak mengenal usia, baik penunjung anak-anak hingga dewasa tampak memenuhi ketiga area mini games demi memenangkan total hadiah jutaan rupiah.

Tim Dunia Games Menerima Hadiah Simbolis Sebagai Juara 2 Final Season 4 KASKUS Battleground
Tim Dunia Games Menerima Hadiah Simbolis Sebagai Juara 2 Final Season 4 KASKUS Battleground

Dilaksanakan sepanjang April 2018 hingga Maret 2019, KASKUS Battleground: Mobile Games Festival  merupakan bentuk komitmen KASKUS untuk mendorong perkembangan esports tanah air dan mewadahi salah satu minat dari komunitas gamer di KASKUS.

Terbagi menjadi 4 season, KASKUS Battleground: Mobile Games Festival menghadirkan turnamen mobile games yang sedang hangat yaitu Vainglory, Rules of Survival, PUBG Mobile dan Arena of Valor. Untuk mengetahuhi informasi lebih lanjut mengenai KASKUS Games, bisa dicek di akun IG @kaskus.games atau www.games.kaskus.id.

Baca juga:  PUBG Mobile Indonesia National Championship 2019 Memasuki Babak Grand Final

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here