#IntoTheNewEra Bersama F00TURA FEST

0
4
#IntoTheNewEra Bersama F00TURA FEST
Ad

F00TURA FEST merupakan acara kolektif yang diselenggarakan oleh mahasiswa/i di bawah naungan fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Multimedia Nusantara program studi Komunikasi Strategis. Rangkaian kegiatan F00TURA FEST terdiri atas tiga segmen acara, yaitu DIGITAIL (“Digital Retail” – Creativepreneur), DIGITALK (“Digital Talk” –MICE) dan DIGISTAGE (“Digital Stage” – MOBA).

Melalui ketiga acara ini, F00TURA FEST ingin mengajak generasi muda untuk terus berkembang dan berinovasi di tengah pandemi, khususnya di bidang industri kreatif yang mempunyai potensi besar di masa depan, untuk kemudian menjadi individu yang dapat membawa dampak positif di lingkungannya masing-masing.

Ketiga rangkaian acara yang disusun ini sedemikian rupa dengan harapan dapat menjadi medium yang tepat untuk mencapai tujuan tersebut dengan orientasi non-profit, untuk dapat menjadi saluran positif di tengah aneka krisis akibat pandemi.

Digital Stage (DIGISTAGE) sebagai persembahan penutup dari rangkaian acara F00TURA FEST akan diselenggarakan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Competition bernama “Ring of Legends” dengan makna lokasi pertempuran para pemain MLBB.

Ring of Legends akan diselenggarakan pada tanggal 14-15 November 2020 pada waktu yang sama pukul 13.45-18.30 WIB.

Pada pertandingan hari ke-2 akan disiarkan secara langsung dalam F00TURA FEST youtube channel, jadi bagi para gamer Mobile Legends yang tidak berkesempatan untuk mengikuti kompetisi ini atau penasaran bagaimana berlangsungnya kompetisi ini dapat mengunjungi F00TURA FEST Youtube Channel.

Tentunya akan ada shoutcaster ternama untuk memandu serta meningkatkan adrenalin para peserta dan penonton Ring of Legends pada pertandingan hari ke-2 yaitu Veronica a.k.a Velajave.

Antusias para gamer mobile legends sangat besar untuk mengikuti kompetisi ini, meskipun slot sudah terpenuhi sebanyak 32 tim tetapi masih banyak tim yang berkeinginan untuk mengikuti kompetisi Mobile Legends yang diselenggarakan oleh F00TURA FEST.

Ring of Legends terbuka untuk umum (all rank), dengan sistem gugur melalui bagan eliminasi. Pada babak eliminasi dan semifinal akan dilakukan sistem Best of One (BO1) sedangkan babak final serta perebutan juara ketiga akan dilakukan sistem Best of Three (BO3).

Bagi Digimates yang ingin mengetahui #DIGISTAGE Ring of Legends : Mobile Legends: Bang Bang Competition lebih lanjut, dapat mengunjungi Instagram kami @footurafest.