Dukung Pro Player Favoritmu di GTV Indonesian Esports Awards 2020

1
11
GTV Indonesian Esports Awards 2020
Ad

Hari begini, siapa yang tidak kenal dengan Ikhsan Lemon, Bntet, MR. 05, Luxxy, Rizky Faidan ataupun InYourDream? Mereka semua adalah jajaran nama besar yang populer di jagat esports tanah air yang saat ini terpilih dan akan bersaing di GTV Indonesian Esports Awards 2020 untuk kategori Pro Player Games Esports Terfavorit.

Nama-nama coach esports seperti: Acil, Entruv, Nasi Uduk, Ruben, s1nyo, dan Tibold pastinya sudah tidak asing lagi untuk para pengikut perkembangan esports Indonesia.  Sama seperti pro player, para coach tersebut juga siap bersaing di kategori Coach Esports Terfavorit.

Selain coach dan pro player, masih ada kategori khusus untuk para content creator seperti: Dylandpros, Frostdiamond, Jessnolimit, Jonathan Liandi, MiawAug, dan Sarah Viloid. Di ajang ini mereka juga akan mempertaruhkan namanya untuk kategori Content Creator Gaming Terfavorit.

Sebenarnya, ada 11 kategori nominasi dalam Indonesia Esports Awards 2020 ini, yaitu: Content Creator Gaming Terfavorit, Celebrity Gamers Terfavorit, Celebrities Team Terfavorit, Caster Esports Terfavorit, Pro Team Esports Terfavorit, Pro Player Games Esports Terfavorit, Coach Esports Terfavorit, Cosplayer Terfavorit, Turnamen Esports Publisher Terfavorit, Turnamen Esports Non-Publisher Terfavorit, dan Games Esports Terfavorit.

GTV Indonesian Esports Awards 2020

Siapapun dia yang terpilih menjadi peraih penghargaan GTV Indonesian Esports Awards 2020 akan ditentukan melalui sistem voting yang ditutup pada tanggal 18 November nanti.

Memberikan dukungan kepada para nominasi GTV Indonesian Esports Awards 2020 adalah cara termudah, efektif dan terbaik untuk membangun ekosistem esports di Indonesia.

Kamu bisa memberikan dukunganmu sekarang juga dengan cara voting via aplikasi RCTI+ (Gratis) atau voting via sms ketik GTV (spasi) IEA (spasi) KODE NOMINASI kirim ke 95151 (berlaku tarif Rp, 2.200/SMS, sudah termasuk PPN). Periode voting dimulai sejak 18 Oktober hingga 18 November 2020.

Pilih cara voting yang kamu sukai, serta vote sebanyak-banyaknya untuk mendukung insan esports Indonesia kebanggaan bangsa!

Bertepatan dengan penutupan voting sekaligus menjadi malam penganugerahan sederet penampilan artis dan juga pembaca nominasi telah disiapkan.

Noah, JKT 48, Judika, Danang, Tiara Andini, Atta Halilintar, The Sacred Riana, Dinar Candy, Olla Ramlan, Kiki Saputri, Aero & Aqsa, Darius Drew, Kornet & Ranger Emas, serta dipandu Boy William & Sere Kalina akan membuat semarak malam anugerah GTV Indonesian Esports Awards 2020.

Pastikan kamu sudah memilih insan esports Indonesia favoritmu melalui voting RCTI+ atau dan saksikan Indonesian Esports Awards 2020, Rabu 18 November 2020, pukul 20.00 WIB di GTV!