Mulai Perjalanan Pro Gamer Kamu di Turnamen PUBG Mobile INDOESPORTS League Mobile X Game.ly

0
362
Mulai Perjalanan Pro Gamer Kamu di Turnamen PUBG Mobile INDOESPORTS League Mobile X Game.ly
Ad

Setelah sebelumnya kita sibuk mendukung Bigetron RA di Final PMCO 2019 untuk menjadi juara dunia, kini Indonesia telah mendapat sorotan dari lingkup internasional PUBGM. Sorotan kebanggaan ini tentunya berasal dari kemenangan yang digawangi oleh Luxxy, Zuxxy, Ryzen dan Microboy di Bigetron.

Perjalanan Bigetron RA tentu sudah memiliki jam terbang yang tinggi. Ratusan hingga ribuan pertandingan telah mereka tempuh sejak berkarir sebagai pro-player di dunia PUBG Mobile. Berkali-kali mengikuti pertandingan mulai dari skala kecil, menengah, nasional hingga internasional serta bertemu dengan player-player terbaik dari berbagai penjuru dunia. Sungguh inspiratif, bukan?

Pertanyaan selanjutnya adalah, apakah kamu ingin menjadi seperti Zuxxy, Luxxy, Ryzen, atau Microboy? Jangan khawatir bila kamu masih hanya tergabung ke dalam tim amatir, sebab ada banyak pihak yang ingin mendukung kesuksesan kamu!

Salah satu wujud nyata dari dukungan tersebut adalah tersedianya kesempatan untuk memulai atau melanjutkan perjalanan karirmu di dunia esports Indonesia! Kali ini, kesempatan datang dari INDOESPORTS League Mobile yang menggelar turnamen PUBG Mobile bertajuk: INDOESPORTS League Mobile x Game.ly PUBG Mobile.

Tertarik? Berikut ini adalah jadwal turnamennya. Jangan sampai kelewatan ya!

  • Open Registration : 16 Januari 2020 – 26 Januari 2020
  • Technical Meeting : 27 Januari 2020
  • Babak Match : 28 – 30 Januari 2020
  • Grand Final : 31 Januari 2020
  • Tempat : Online di seluruh Indonesia

Untuk update berita dan informasi seputar turnamen, serta halaman untuk mendaftar, kamu bisa mengaksesnya melalui website atau Instagram INDOESPORTS.

Sedangkan untuk pertanyaan mengenai turnamen ini, kamu bisa menghubungi sang admin melalui nomor seluler +62 852-1851-5004.

Prizepool Turnamen PUBG Mobile INDOESPORTS League Mobile X Game.ly

Turnamen ini dibuka tanpa biaya pendaftaran (re:gratis). Meski pendaftarannya cuma-cuma, turnamen ini sudah menyiapkan hadiah dengan nominal yang menggiurkan loh! Bekerja sama dengan Game.ly dan Razer Gold, total hadiah yang disediakan adalah sebesar 10 juta rupiah.

Berikut adalah distribusi pembagian hadiahnya:

  • Juara 1 : Rp6.000.000
  • Juara 2 : Rp2.500.000
  • Juara 3 : Rp1.500.000

Final turnamen akan disiarkan secara LIVE di aplikasi Game.ly, di channel YouTube INDOESPORTS dan MeTube pada 31 Januari 2020 mendatang. Selain itu, akan ada giveaway menarik yang bisa kalian dapatkan juga. Jangan sampai kelewatan ya!

INDOESPORTS League Mobile ini akan terus diselenggarakan sebanyak 2 kali dalam sebulan dan sudah dimulai sejak Desember 2019 lalu, diawali dengan turnamen Mobile Legends: Bang Bang sebagai game pembuka. Selain itu turnamen Call of Duty Mobile juga sedang dilangsungkan saat ini.

PUBG Mobile ini akan menjadi turnamen yang mengisi INDOESPORTS League Mobile di bulan Februari. Ke depannya turnamen ini akan terus berjalan dengan mempertandingkan berbagai judul mobile esports, seperti: Free Fire dan Chess Rush.

Selain itu turnamen game populer seperti: Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile dan Call Of Duty Mobile juga akan diikutsertakan di season selanjutnya.

Sampai ketemu di pertandingan ya!