Sambut realme 7 dengan Turnamen realme PUBG Power Master League Berhadiah 100 Juta Rupiah

0
36
realme PUBG Power Master League
Ad

Dalam rangka menyambut keluaran smartphone terbaru realme 7, realme menggelar kompetisi mobile esports realme PUBG Power Master League, sebuah turnamen PUBG Mobile kelas amatir di Indonesia.

realme PUBG Power Master League adalah turnamen Open Qualifier PUBG Mobile yang terbuka untuk umum. Turnamen yang diinisiasi oleh realme ini bertujuan untuk memberikan wadah kompetitif bagi para anak muda yang memiliki passion gaming khususnya untuk judul gim populer PUBG Mobile.

realme menyediakan total hadiah sebesar 100 juta rupiah bagi mereka yang mampu memenangkan turnamen PUBG Mobile dari realme ini.

“realme 7 | 7i akan hadir di Indonesia membawa dengan sebuah misi yaitu memberikan pengalaman gaming yang mulus dan powerful bagi semua orang dengan harga terbaik di segmennya. Dipersenjatai dengan chipset MediaTek Helio G95 dan 90Hz Ultra-Smooth Display pada layar, realme 7 memastikan  pengalaman gaming yang imersif untuk pengguna.

Dalam rangka membuktikan misi tersebut, kami mengadakan realme PUBG Power Master League agar lebih banyak anak muda yang dapat merasakan kekuatan smartphone terbaru realme melalui pertandingan PUBG Mobile secara kompetitif.

Untuk itu persiapkan tim PUBG Mobile kamu dan jadilah juara untuk memenangkan total hadiah Rp 100 juta yang telah kami siapkan. Selamat bertanding!” kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Ajang mobile esports ini akan mempertandingkan 256 tim ini terdiri dari campuran laki-laki dan perempuan melalui kualifikasi terbuka yang kemudian akan dibagi menjadi 16 grup. Mengusung sistem Single Elimination, Top 2 dari setiap grup akan maju ke tahap semifinal yang dibagi menjadi 2 grup.

Kemudian, sebanyak 16 tim yang terdiri dari Top 8 dari kedua grup semifinal akan lolos ke babak grand final realme PUBG Power Master League. Untuk format turnamen yang digunakan, yaitu 3 ronde untuk qualifier, 3 ronde untuk semifinal, dan fase terakhir sebanyak 6 ronde yang dimainkan saat grand final.

Pendaftaran tim untuk mengikuti turnamen PUBG Power Master League dibuka dari tanggal 10-18 September 2020 secara gratis. Semua tim di setiap turnamen harus melewati fase kualifikasi yang digelar pada 21-24 September 2020, kemudian fase semifinal pada 25 September agar memenuhi syarat memasuki grand final pada 26 September 2020 untuk setiap turnamen.

Untuk mengikuti turnamen ini, peserta harus mendaftarkan diri terlebih dahulu sebagai bagian dari realme Community Indonesia di tautan berikut https://c.realme.com/id/.

Bukan realme jika tidak mempersiapkan kejutan lain untuk para penggemarnya. Pada PUBG Power Master League ini, akan ada Challenge Match yang dimeriahkan oleh Glenn Alinskie dan Cindy Gulla, serta talent esports ternama seperti Clausiee, Nay, “Entruv” AURA, dan Bang Alex.

Untuk itu, segera persiapkan tim untuk mengikuti realme PUBG Power Master League, latihan dengan tekun agar winner-winner chicken dinner dan memenangkan total hadiah Rp 100 juta!