EVOS Notnot, Gamer Cantik yang Jago Beladiri Taekwondo

0
294
Profil EVOS Notnot

Untuk urusan brand ambassador, EVOS Esports selalu menghadirkan sosok wanita cantik nan imut yang selalu mencuri perhatian para kaum Adam. Saat ini, posisi brand ambassador-nya kehadiran anggota baru yang diisi oleh wanita cantik yang kini dikenal dengan EVOS Notnot.

Keberadaan brand ambassador (BA) akan sangat membantu tim untuk lebih tumbuh mengingat banyaknya tugas penting yang hanya bisa dikerjakan oleh orang yang sesuai. Paling tidak, kini EVOS Angel sudah tidak sendirian lagi menjalankan tugasnya.

EVOS Notnot tentunya menjadi salah satu brand ambassador esports dengan paras yang paling cantik. Tak heran jika kemunculannya pada saat mendampingi para pemain EVOS bertanding membuat pandangan penonton teralihkan kepadanya. Untuk kalian penggemar EVOS Esports, yuk cari tau mengenai EVOS Notnot agar terasa lebih dekat lagi.

Notnot Bukan Nama Aslinya

EVOS Notnot

Sapaan EVOS Notnot sudah dikenal lama ketika wanita cantik ini bergabung dengan EVOS Esports sebagai BA. Penambahan kata EVOS juga tak lepas dari tim yang berada di belakang wanita ini.

Ternyata nama yang selama ini dikenal bukan nama sebenarnya, Notnot memiliki nama asli Lidiawaty. Dalam dunia esports, memakai nama yang bukan sebenarnya sudah menjadi suatu kewajaran. Hal ini juga banyak berlaku di kalangan para pemain esports yang lebih sering memakai nickname-nya.

Wanita cantik ini merupakan kelahiran Bandung, 8 Oktober 2000. Usianya memang masih sangat belia seperti kebanyakan BA tim-tim esports lainnya. Menjadi brand ambassador, Notnot benar-benar melakukan tugasnya dengan baik.

Ia cukup dekat dengan para penggemar EVOS Esports. Ia juga seringkali mendampingi para pemain EVOS ketika sedang mengikuti sebuah turnamen. Saat ini, ia menjadi bagian penting dalam tim yang namanya sudah dikenal luas ini.

Sebelum menjadi brand ambassador, Notnot rupanya menggeluti dunia bela diri. Dalam unggahan foto terdahulunya di Instagram, terlihat dirinya sedang berpose memakai seragam bela diri. Ia diketahui sudah meraih sabuk merah strip hitam 1 Taekwondo. Selain itu, ia juga sering mengikui kejuaraan bela diri. Tak banyak yang tahu soal hobi wanita cantik ini dahulu.

Wanita yang Multitalenta

EVOS Notnot Taekwondo

Anggapan wanita multitalenta tidak berlebihan untuk Notnot. Seperti yang sebelumnya disebutkan, ia sempat menjadi altet Taekwondo dan mengikuti berbagai turnamen.

Parasnya yang cantik sempat membuat banyak penggemarnya tidak percaya dengan hal ini. Selain itu, Notnot juga merupakan artis TikTok yang memiliki banyak penggemar. Platform ini banyak menampilkan video-video dancing dari para penggunanya. Begitupun dengan Notnot yang rutin mengunggah berbagai video di platform tersebut.

Notnot juga dikenal punya kemampuan dalam akting. Beberapa kali ia membintangi judul sinetron yang tayang di layar kaca. Ia pernah membintangi serial Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar. Banyak penggemarnya yang awalnya tidak yakin, namun percaya begitu melihat wajah wanita ini.

Tidak hanya itu, Notnot juga jago untuk urusan bermain gim. Ia cenderung lebih suka bermain gim Free Fire. Hobinya ini sudah dilakoniknya sejak lama, bahkan sebelum bergabung dengan EVOS.

Perkenalannya dengan dunia esports juga tidak lepas dari gim ini. Ia yang awalnya hanya hobi bermain game, sampai akhirnya mengikuti perkembangan esports di Indonesia.

Brand Ambassador EVOS Esports

Brand Ambassador EVOS Cantik

Nama Notnot semakin dikenal ketika dirinya bergabung bersama tim EVOS. Terhitung sejak Desember 2019, ia sudah memperkenalan diri sebagai salah satu brand ambassador EVOS.

Ia melengkapi posisi ini yang sebelumnya juga sudah diisi oleh BA lain yakni Anastasia Angelica. Sebelumnya, Notnot sudah lebih dulu dikenal sebagai artis TikTok. Ia aktif dalam platform tersebut dan tentunya sudah memiliki banyak penggemar. Banyak kegiatan positif dilakukan oleh wanita ini sebelum akhirnya bergabung dengan EVOS Esports.

Bergabung dengan EVOS memberikan banyak hal positif kepada wanita ini. Di beberapa media sosial, jumlah followers-nya meningkat cukup tajam. Di TikTok, ia sudah memiliki lebih dari 4 juta followers; kemudian di Instagram, jumlah followers-nya mencapai 1,8 juta.

Sementara kanal YouTube-nya memiliki lebih dari 440 ribu subscriber. Dengan banyaknya pengikut di media sosial, ia juga akan lebih mudah dalam membantu mempromosikan tim EVOS.

Menjadi bagian dari EVOS membuat Notnot merasa begitu bahagia. Pasalnya, EVOS sudah menjadi tim favoritnya sejak saat dirinya mengenal gim. Dalam perannya menjadi brand ambassador, Notnot akan banyak membantu untuk kegiatan promosi. Juga membangun hubungan baik dengan para penggemar, media hingga sponsor.

Bergabung dengan Guild Indostars Projects

Gamer Free Fire

Esports rupanya sudah menjadi bagian penting dalam diri Notnot. Selain bergabung dengan EVOS sebagai brand ambassador. Notnot rupanya juga menjadi bagian dari Indostars Project bersama rekan-rekannya di EVOS.

Indostars Project atau Indonesia Stars ini merupakan organisasi yang menaungi beberapa tim Free Fire. Banyak turnamen yang diikuti tim yang sedang dalam tahap berkembang ini. Bagi para penggemar esports mungkin masih belum familiar dengan organisasi ini.

Indonesia Stars ini dipimpin oleh EVOS Manay dan juga EVOS Sam13. Keduanya masih menjadi bagian dari tim EVOS untuk divisi Free Fire. Hubungan yang baik keduanya dengan Notnot membuat mereka tak canggung untuk bersama dalam Indonesia Stars.

Notnot pada dasarnya sudah lama gemar bermain Free Fire. Bukan hanya sebatas bisa, namun skill yang dimiliki wanita ini bisa disebandingkan dengan para pro player wanita. Hal ini yang membuatnya yakin untuk bergabung dengan Guild Indonesia Stars.

Dengan bergabung bersama Indonesia Stars membuat Notnot bisa lebih mengasah kemampuannya dalam bermain gim. Meski begitu, ia tetap memerankan posisinya sebagai brand ambassador.

Hingga saat ini, ia masih tercatat sebagai brand ambassador tim tersebut. Ia juga sering mengunggah konten-konten Instagram-nya memakai jersey kebanggaan EVOS. Ini menunjukan dedikasi dari Notnot kepada tim yang sejak dulu menjadi favorit bagi wanita cantik ini.

Aktif Menjadi Streamer

EVOS Notnot Youtuber

Notnot saat ini memiliki kanal YouTube dengan jumlah subscriber mencapai ratusan ribu. Sesuai hobinya, ia banyak mengunggah video dirinya bermain gim Free Fire. Seperti kebanyakan gamer lainnya, Notnot sering melakukan live streaming sampai berjam-jam.

Kegemarannya dengan Free Fire membuatnya tidak bosan bermain dengan durasi yang cukup lama. Tak jarang ia juga sering mengajak mabar rekan-rekannya sesama pemain Free Fire.

Kepopulerannya benar-benar membantu perkembangan kanal YouTube-nya. Diketahui, ia membuat kanal YouTube pada 29 Mei 2020, dan berselang empat bulanan jumlah subscriber-nya bertambah dengan sangat cepat.

Dengan kemampuannya ini, Notnot membuktikan bahwa dirinya tidak hanya mengandalkan parasnya yang cantik saja. Ia juga memiliki skill yang cukup baik dalam bermain Free Fire.

Dari pembawaannya saat live streaming, ia terlihat cukup dekat dengan para penggemar. Tak jarang ia merespon candaan dari orang yang menonton tayangan streaming-nya di YouTube.

Notnot kini menjadi salah satu brand ambassador yang sedang naik daun saat ini. Banyak orang yang terkesima dengan sosok wanita yang satu ini. Selain cantik, Notnot juga dikenal juga sebagai wanita yang multitalenta.

Bagaimana, sudah merasa lebih dekat dengan wanita yang selama ini kalian idolakan? Tetap dukung EVOS Notnot untuk bisa menjadi brand ambassador EVOS yang dekat di hati para penggemarnya ya!