Dukung Performa Atlet, EVOS Esports Luncurkan EVOS ITF (Integrated Training Facility)

0
194
EVOS ITF

EVOS Esports telah resmi meluncurkan EVOS ITF (Integrated Training Facility Integrated Training Facility). Kehadiran fasilitas pelatihan esports terintegrasi ini tentu akan semakin mendukung citra EVOS sebagai organisasi esports terdepan di Asia Tenggara.

Melalui EVOS ITF, EVOS menyediakan infrastruktur pelatihanan agar performa tim semakin optimal. Peluncuran ITF ini juga merupakan bentuk komitmen EVOS untuk menumbuhkan industri esports.

Co-Founder & Chief Marketing EVOS Esports, Michael Wijaya mengatakan, “Peluncuran ITF ini bagi EVOS merupakan sebuah wujud dari mimpi kami untuk menghadirkan sebuah infrastruktur yang berfungsi untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi bagi EVOS untuk terus berkarya serta berkontribusi untuk membantu pertumbuhan industri esports dan generasi masa depan di Indonesia.

Sejak mulai dikembangkan di Mei 2021 pembangunan EVOS ITF ini secara spesifik ditujukan untuk memiliki berbagai fungsi sesuai dengan kebutuhan dari setiap bagian dari EVOS, mulai dari pro player, staff, dan berbagai pemangku kepentingan.”

Selain menjadi sarana pelatihan untuk para pro player, ITF ini juga memiliki fasilitas pendukung operasional, seperti: team-building room, streaming room, gaming room, dan leisure area.

Kehadiran fasilitas ini tidak lain adalah untuk mendukung berbagai aktivitas EVOS termasuk, area kantor bagi tim content dan marketing, kegiatan kolaborasi dengan brand dan partner, serta ruang bagi content creator dan komunitas untuk berkumpul dan berkembang.

EVOS ITF sendiri berlokasi di Lantai 1 One Belpark Mall di Jakarta Selatan dengan luas area sebesar 765 m2, dan terdiri dari 18 ruangan termasuk lobby, guest area, kantor, conference room, dan pantry.

“Melalui EVOS ITF ini, kami berharap agar dapat terus memberikan fasilitas yang terbaik bagi para pro player, dan terus membantu menunjang performa tim kami demi para fans dan EVOS Fams dimanapun. Pada kesempatan ini kami juga ingin mengajak seluruh fans kami untuk melakukan tour ITF secara virtual yang dapat diakses melalui URL: https://itf.evos.gg/,” Michael menambahkan.

Senada dengan pernyataan Michael Wijaya, Co-Founder & Chief Business Officer EVOS Esports, Hartman Harris mengatakan, “EVOS ITF akan berfungsi sebagai platform multifungsi serta ruang bagi EVOS untuk terus berkarya dan menghadirkan berbagai konten serta menjadi rumah bagi EVOS Fams.

Selain itu juga menjadi komitmen kami untuk menciptakan sebuah infrastruktur yang dapat dimanfaatkan dan mendukung berbagai kegiatan esports, dimana bentuk perwujudan dari komitmen tersebut adalah ITF yang kami harapkan dapat menjadi integrated training facility terbaik di Indonesia dan Asia Tenggara.”