Kenali 5 Hero Stack Mobile Legends untuk Kamu yang Suka Main Hingga Late Game

2195
Hero Stack Mobile Legends
Sumber: UHD Wallpaper

Mungkin sebagian dari kamu pernah mendengar mengenai hero stack Mobile Legends. Dimana hero ini memerlukan stack sebagai bagian penting pada hero seperti penyumbang damage maupun mempersingkat durasi respawn.

Hero stack Mobile Legends sendiri tergolong banyak. Biasa hero stack ini memiliki fungsi dan perannya masing-masing tergantung hero stack apa yang kamu gunakan.

Tak jarang hero stack Mobile Legends menjadi kunci kemenangan bagi hero yang digunakan.

Kamu pasti sudah mengetahui bukan beberapa hero stack Mobile Legends. Yaps, game rilisan Moonton ini mengeluarkan hero stack yang tergolong banyak dan juga dapat digunakan oleh pemain.

Kamu harus mengetahui hero stack Mobile Legends apa saja yang tergolong populer pada game berbasis MOBA ini. Memang sekarang Mobile Legends sendiri menjadi salah satu game yang digandrungi.

Kamu bisa melihat dimana-mana sudah banyak pemain yang memainkan Mobile Legends. Selain itu juga game Mobile Legends ini sudah memiliki lebih dari 100 hero yang bisa kamu gunakan.

Dari ke-100 hero tersebut terdapat banyak sekali hero yang dapat memiliki stack pada Mobile Legends. Namun kali ini kita akan merangkum beberapa hero yang memiliki stack pada Mobile Legends.

5 Hero Stack Mobile Legends

Memang saat ini hero stack Mobile Legends sudah tergolong banyak. Namun kali ini kita akan memberikan 5 hero stack Mobile Legends yang bisa kamu gunakan dan menjadi salah satu hero stack populer pada Mobile Legends sendiri.

Kelima hero stack ini ada beberapa yang memerlukan stack sebagai sumber damage terbesarnya nanti. Penasaran mengenai hero tersebut? Berikut ulasan mengenai 5 hero stack Mobile Legends.

Aldous

Hero Stack Mobile Legends. Aldous
Sumber: UHD Wallpaper

Aldous menjadi salah satu hero stack Mobile Legends. Hero ini memang sudah banyak yang mengetahuinya mengenai stack pada Aldous. Kamu diharuskan untuk mengumpulkan stack terlebih dahulu saat memainkan Aldous.

Stack ini bertujuan untuk menjadi sumber damage yang tinggi saat mid game hingga late game. Kamu harus memanfaatkan last hit dengan menggunakan Contract: Soul Steal supaya kamu bisa memperoleh stack.

Kamu dapat mengeliminasi minion, jungle hingga hero lawan. Supaya stack pada Aldous bisa lebih cepat terkumpul. Hero ini menjadi salah satu hero fighter late game yang mengerikan jika sudah maksimal stack.

Selain itu juga Aldous dapat memperoleh stack dari turtle, lord hingga menghancurkan turret lawan.

Intinya saat menggunakan Aldous ialah kamu harus sabar dan farming sebanyak mungkin supaya stack yang kamu dapatkan bisa terkumpul secara cepat.

Maksimal stack yang bisa diperoleh Aldous yaitu 500 stack. Apabila Aldous sudah full stack ini, hero-hero lawan dengan durability rendah pasti auto panik. Kamu bisa mengincar midlaner lawan seperti hero Mage maupun Marksman lawan.

Biasanya hero-hero dengan durability sering kali menjadi incaran oleh Aldous apabila ia sudah full stack.

Kamu dapat mengeliminasi lawan tersebut dengan cukup mudah apabila Aldous sudah menyentuh 500 stack.

Bagi para user Aldous ini biasanya ia lebih fokus farming terlebih dahulu pada early game hingga mid game.

Supaya saat menyentuh late game ia bisa berkontribusi dengan cukup tinggi dengan mengincar hero durability rendah lawan.

Cecilion

Hero Stack Mobile Legends. Cecilion
Sumber: UHD Wallpaper

Cecilion menjadi salah satu hero Mage yang memerlukan stack sebagai sumber damage utama. Hero ini juga sering dijuluki sebagai Aldous pada hero dengan damage magical.

Berbeda dengan Aldous yang dimana harus mengeliminasi target terlebih dahulu baru memperoleh stack. Cecilion ini hanya perlu menggunakan skill seperti Bat Impact dan Bat Feast supaya memperoleh stack.

Selain itu juga jumlah stack yang diperoleh Cecilion ini tidak terbatas. Dimana ia bisa memperoleh stack secara terus-menerus apabila berhasil memberikan damage menggunakan kedua skill tersebut.

Memperoleh dan mengumpulkan stack pada Cecilion ini termasuk gampang ketimbang Aldous. Ia tergolong hero range yang dapat memberikan serangan jarak jauh kepada target.

Paling penting dari Cecilion ini ialah ia tergolong hero dengan durability yang rendah sekaligus tidak memiliki skill escape pada hero-nya. Itulah mengapa hero ini sering kali menjadi targeting oleh lawan.

Sebab jika dibiarkan akan merepotkan pada late game nanti. Kamu dapat memainkan Cecilion namun harus pintar dalam positioning. Sekaligus harus mencari posisi aman supaya tidak mudah di-take down oleh hero lawan.

Cecilion menjadi hero yang cocok digunakan sebagai midlaner sekaligus menjadi salah satu hero stack Mobile Legends. Cocok sekali untuk kamu yang tertarik memainkan hero stack namun role kamu ialah midlaner.

Alice

Hero Stack Mobile Legends. Alice
Sumber: UHD Wallpaper

Alice juga menjadi bagian sebagai salah satu hero stack Mobile Legends. Hero ini lebih umum dijadikan sebagai offlaner dan menjadi hero yang dapat memberikan magical damage kepada lawan.

Cara mengumpulkan stack pada Alice ialah dengan mengeliminasi minion ataupun hero lawan. Dimana setiap minion yang tereliminasi dan dekat dengan Alice, ia akan memperoleh Blood Orb.

Namun jika lawan yang tereliminasi, maka Alice akan memperoleh 2 Blood Orb tersebut. Fungsi dari Blood Orb ini ialah untuk meningkatkan 10 maksimal HP dan 20 maksimal mana secara permanen.

Setelah menyerap dari 12/25/50 Blood Orb, Alice akan memperoleh 1,5% mana regen setiap detiknya. Selain itu juga ia akan memperoleh 15% shield dan HP regen dan movement speed tambahan secara berututan.

Namun yang menjadi persoalan dari Alice ini ialah dari ultimate yaitu Blood Ode. Dimana saat menggunakan ultimate, Alice akan menguras mana yang ia miliki dan menjadi salah satu penyebab mana dari Alice ini cepat habis.

Maka dari itu biasanya para user Alice pada mid game hingga late game diberikan blue buff oleh teman satu timnya. Supaya ultimate dari Alice ini bisa bertahan lebih lama dan mampu membuat lawan kesulitan dalam melakukan take down.

Faramis

Hero Stack Mobile Legends. Faramis
Sumber: UHD Wallpaper

Faramis merupakan hero support mage yang sering kali dijadikan sebagai roamer support maupun midlaner oleh sebagian pemain Mobile Legends. Hero ini menjadi salah satu hero favorit disebabkan Moonton melakukan revamp terhadapnya.

Dimana ultimate ini digunakan sebelum lawan tereliminasi. Berbeda sebelum revamp, ultimate Faramis dapat menghidupkan lagi hero satu tim yang tereliminasi di tempat apabila berada di lingkaran ultimate Faramis.

Namun untuk kali ini, ultimate Faramis dapat mengubah hero satu tim menjadi Nether Realm. Pada mode ini Faramis dan teman satu tim yang berada di sekitar ultimate akan memperoleh HP tambahan dan 50% movement speed tambahan.

Namun stack pada Faramis ini mirip seperti Alice. Ia harus memberikan damage kepada hero lawan dari setiap skill selama 4 detik. Dimana jika lawan terkena maka akan memperoleh 1 stack.

Berbeda dengan minion, Faramis harus mengeliminasi atau hero satu tim yang mengeliminasi terlebih dahulu pada minion barulah Faramis ini dapat memperoleh stack.

Stack pada Faramis ini bernama Soul Fragment yang dapat memulihkan 100 HP pada Faramis. Selain itu juga jika Faramis sudah mencapai maksimal stack atau stack yang ia miliki ini akan mengurangi jangka waktu pada respawn saat tereliminasi.

Biasanya Faramis hanya perlu menunggu 3 detik setelah tereliminasi dan bisa kembali hidup pada base. Sangat berguna untuk bisa kembali ke teamfight dan berkontribusi kembali supaya memenangkan team fight.

Diggie

Hero Stack Mobile Legends. Diggie
Sumber: UHD Wallpaper

Diggie menjadi hero pure support yang dan menjadi salah satu hero stack Mobile Legends. Setiap stack pada Diggie ini berguna sebagai damage poke kepada lawan.

Itulah mengapa Diggie menjadi salah satu hero spesialis poke pada Mobile Legends. Stack ini dapat aktif apabila kamu berhasil mengenai skill dari Diggie yaitu Auto Alarm Bomb kepada hero lawan.

Saat skill ini terkena lawan maka damage yang diberikan akan meningkat setiap stack-nya. Selain itu juga damage ini sangat berguna untuk menjadi salah satu damage poke kepada hero lawan.

Diggie dapat memperoleh hingga 60 stack dan dimana setiap tinggi level stack yang ia dapatkan maka damage yang diberikan akan semakin sakit kepada lawan.

Diggie sangat cocok untuk kamu para user roamer support namun suka melakukan damage poke kepada lawan. Selain itu juga hero ini menjadi salah satu counter hero crowd control pada Mobile Legends berkat kemampuan ultimate-nya.


Itulah 5 hero stack Mobile Legends yang bisa kamu gunakan saat bermain dengan teman party kamu. Dari kelima hero stack tersebut, yang mana menurut kamu menjadi salah satu hero paling membutuhkan stack di Mobile Legends ini?