Tutorial MLBB! Cara Membuat Akun ML Baru Tanpa Download Data Lagi

746
Skill Pasif Semua Hero Mobile Legends - Odette

Dalam game Mobile Legends, biasanya para player memiliki beberapa akun baru tujuannya untuk melakukan smurfing agar lawan yang di dapatnya cukup mudah dikalahkan. Tidak hanya itu, biasanya para joki game Mobile Legends juga turut andil mengikuti langkah-langkah di atas. Namun, bagaimana cara membuat akun ML baru tanpa download data lagi?

Nah, di sini kita akan membahas tuntas tips berikut agar kalian saat membuat akun baru, tidak perlu menunggu lama untuk download resource tambahannya.

Apalagi yang memiliki speed download internet seperti siput, pasti cukup menjengkelkan menunggu waktu download-nya.

Tanpa basa-basi, langsung saja kita bahas tipsnya!

Lunox Cosmic Harmony Akun Baru Tanpa Download Data

Apa Alasan Membuat Akun Baru?

Apa alasan-alasan orang membuat akun baru Mobile Legends? Banyak, tetapi mereka mengambil keuntungan yaitu untuk mengasah skill mereka di-rank rendah karena lawan yang mereka dapati akan lebih mudah dan memperbaiki win rate statistik hero favorit agar lebih bagus.

Dengan begitu, memiliki akun cadangan atau akun kedua sangat penting dengan 2 alasan di atas nih meskipun bisa saja kamu memiliki alasan penting lainnya di luar dari yang disebutkan sebelumnya.

Tidak hanya itu, ada juga pemain yang sengaja membuat akun baru, membuat win rate bagus, skin yang lumayan kemudian menjualnya dengan harga yang tinggi. Sangat menguntungkan!

Namun sayang sekali, ada beberapa pemain Mobile Legends terutama pemain baru yang belum tahu cara membuat akun Mobile Legends nih, apalagi dia harus mengunduh resource dari awal yang membuat waktu kalian terbuang karena hanya untuk menunggu resource tersebut.

Tips Pengantar Cara Membuat Akun ML Baru Tanpa Download Data Lagi

Setelah mengetahui beberapa kelebihan memiliki akun cadangan atau kedua, kali ini kita akan membahas tipsnya nih.

Beberapa tips di bawah ini wajib kalian lakukan sebelum membuat akun baru agar tidak download data lagi:

  • Sudah Unduh Full Resource

Untuk tips pertama sebelum membuat akun baru tanpa download data, pastikan kalian sudah mengunduh full resource di menu awal. Hal ini akan sangat berpengaruh terhadap tampilan visual hero di dalam permainan nantinya, terutama saat akun baru sudah dibuat.
  • Sudah Binding Akun Lama Dengan Platform Lain

Tips kedua yang sangat krusial yaitu sudah menautkan akun pertama/akun awal ke platform lain yang ada di Mobile Legends.

Kenapa? Hal ini untuk berjaga-jaga agar akun tersebut masih bisa digunakan kembali saat ingin digunakan. Hal ini berfungsi untuk menjaga bahwa akun masih bisa dibuka ketika akan kembali menggunakannya.

  • Sudah Update Patch Terbaru

Tips ketiga setelah mengunduh full resource pertama, kalian bisa pergi ke Google Play Store atau AppStore dan pastikan melakukan update aplikasi game-nya. Pastikan juga itu merupakan latest version yang diunduh ya.

Cara Membuat Akun ML Baru Tanpa Download Data Lagi

Setelah kalian mengetahui tips-tips agar membuat akun baru tanpa download data, kita ke materi utamanya nih yaitu membuat akun barunya. Bagaimana caranya?

  1. Buka game Mobile Legends, kemudian login hingga muncul menu utama,
  2. Jika sudah di menu utama, pilih profile account dan pilih account settings,
  3. Perhatikan tab connect account, kalian perlu mengaitkannya dahulu dengan salah satu platform di antara akun Moonton, Facebook, Google Play, TikTok dan VK supaya akun utama tidak hilang nantinya,
  4. Setelah berhasil binding akun, keluar dari game kemudian masuk ke dalam aplikasi Google Play Service, pilih fitur manage space dan pilih clear all data untuk menghapus data Mobile Legends yang lama,
  5. Kemudian pergi ke aplikasi pengaturan device, cari aplikasi game Mobile Legends dan tap clear data dan juga clear cache.
  6. Lanjut login ke dalam Mobile Legends dan buat akun baru dengan melakukan registrasi seperti saat membuat akun pertama kali,
  7. Buat user name sesuka kalian, ikuti tutorial-nya, jalankan mainkan hingga mencapai level 8,
  8. Jika sudah mencapai level 8, waktunya binding akun kedua ini ke platform lain seperti akun utama agar bisa dimainkan kembali.

Nah, itu dia beberapa tips cara membuat akun ML baru tanpa download ulang data lagi.

Dengan melakukan tips di atas, kalian tidak perlu menunggu waktu lama dalam mengunduh resource, tampilan serta visual di dalam gameplay nantinya sehingga akan menghemat waktu. Selamat mencoba!