5 Kombinasi Senjata Free Fire Auto Booyah Terbaik 2020

0
178
kombinasi senjata free fire

Harus disepakati bahwa tiap senjata Free Fire memang memiliki keunggulannya masing-masing. Menggunakan kombinasi senjata Free Fire menjadi pilihan yang tepat untuk lebih mempermudah ketika ingin mengalahkan lawan. Kalian sendiri lebih suka pakai senjata apa nih? AWM atau GROZA, AK atau yang lainnya?

Saat bermain Free Fire, setiap pemain bisa membawa senjata lebih dari satu. Pemain juga bisa membawa amunisi lain seperti granat, smoke grenade atau yang lainnya. Setiap pemain pasti memiliki kombinasi senjata yang selalu dipakai saat pertandingan.

Bagi kalian yang belum punya kombinasi sendiri, bisa mencoba perpaduan senjata di bawah ini. Pastikan kalian juga sudah mengetahui kelebihan dan kelemahan senjata yang akan dipakai. Dengan begitu akan lebih maksimal dalam penggunaan senjata. Ketahui juga 6 tips bermain Free Fire untuk pemula.

5 Kombinasi Senjata Free Fire Terbaik 2020

Kombinasi M249, P90 dan M1873

M249
M249
P90
P90
M249
M249

Free Fire merupakan permainan tim yang seru. Kerja sama yang baik dapat memudahkan sebuah tim untuk menjadi pemenang dalam pertandingan. Salah satu momen yang sering membuat sebuah tim kewalahan adalah ketika harus duel dengan satu tim lain.

Kombinasi senjata M249 dan P90 dapat membantu untuk melakukan serangan dengan cepat. Lakukan banyak tembakan dengan senjata ini, saat lawan berada di lokasi yang jauh. Apabila lawan berada di jarak dekat, gunakan senjata M1873.

Kombinasi VSS dan M4A1

VSS
VSS
M4A1
M4A1

Ada dua tipe pemain Free Fire yakni tipe jarak jauh dan jarak pendek. Jika kalian lebih suka bermain dengan posisi jarak jauh, otomatis harus menggunakan senjata yang biasa digunakan oleh sniper. Gunakan senjata VSS dan juga M4A1 untuk mematikan lawan layaknya penembak jitu.

Keuntungan menggunakan senjata ini, kalian tidak perlu berhadapan langsung dengan lawan. Jadi kalian akan lebih lama survive dalam pertandingan hingga mendapatkan booyah. Pemain tipe ini cenderung untuk sulit dikalahkan, karena memiliki kemampuan mencari posisi dan menembak yang baik.

Kombinasi AK dan M1014

AK
AK
M1014
M1014

Kombinasi senjata Free Fire terbaik ini cocok untuk digunakan pada area bangunan atau kota. Jika kombinasi sebelumnya biasa digunakan oleh pemain jarak jauh, untuk yang satu ini cocok untuk jarak dekat. Baik AK maupun M1014 tidak ada tandingannya untuk bertempur di area tertutup seperti bangunan-bangunan.

Ketika melihat lawan berada di dekat kalian, gunakan M1014. Lalu saat lawan sudah pergi dan masih terlihat, gunakan saja AK. Tidak ada yang menandingi kombinasi senjata ini untuk bertempur jarak dekat.

Kombinasi GROZA dan M79

GROZA
GROZA
M79
M79

Dari banyaknya senjata yang ada di Free Fire, GROZA menjadi senjata yang paling difavoritkan. Kemampuan lengkap yang ada pada senjata ini menjadi alasannya. GROZA bisa digunakan untuk jarak jauh, akurasi yang baik, hingga damage yang besar.

Sementara M79 berfungsi sebagai cadangan yang akan membuat kalian bertahan dalam pertandingan. M79 ini bisa kalian gunakan saat bertempur jarak dekat dengan lawan. Pastikan senjata ini selalu terisi oleh peluru yang cukup.

Kombinasi AWM dan MP40

AWM
AWM
MP40
MP40

Senjata sekelas AWM biasa digunakan oleh pro player ketika bermain. AWM memiliki kemampuan yang baik untuk menghancurkan lawan, asalkan kalian memiliki penglihatan yang baik. Senjata ini bisa digunakan untuk jarak jauh karena memiliki akurasi yang mumpuni.

Gunakan senjata MP40 untuk menopang AWM, karena senjata ini akan membantu dalam pertempuran jarak dekat. AWM kurang bagus digunakan jarak dekat, maka MP40 ini akan sangat membantu nantinya.


Itulah beberapa kombinasi senjata Free Fire terbaik yang bisa digunakan. Setiap pemain pasti memiliki senjata favorit. Untuk itu, kalian juga harus memiliki agar tidak mudah kalah saat bermain.