5 Hero Baru Mobile Legends dengan Skill Imba

0
145
Chong

Tahukah kamu kalau Moonton meluncurkan beberapa hero baru Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang memiliki skill imba nan luar biasa?

Hingga hari ini, MLBB terus menambahkan jumlah hero yang bisa dimainkan oleh gamer. Setiap momen menjelang perilisan hero menjadi hal yang selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Penambahan hero baru jelas membuat meta baru dan para player mau tak mau harus rela beradaptasi dengan new normal-nya MLBB.

Setiap hero baru yang dirilis tentunya datang dengan skill baru yang unik dan membuat penasaran. Moonton sebagai developer-nya, tidak jarang menyembunyikan informasi detil mengenai hero yang akan dirilis.

Saat ini, sudah ada 5 hero baru Mobile Legends yang sudah rilis dan siap untuk kalian mainkan. Ingat! Mereka punya skill yang kuat untuk membantu kalian mengalahkan setiap lawan yang dihadapi.

5 Hero Baru Mobile Legends dengan Skill Imba

1

Popol and Kupa

Pada saat Popol and Kupa dirilis, banyak pemain Mobile Legends merasa khawatir dengan kehadirannya yang bagaikan hero Dota 2 Lone Druid.

Bagaimana tidak? Hero ini serasa memiliki dua hero yang bergerak secara bersamaan baik ketika menyerang maupun bertahan. Ceritanya, hero ini datang dari negeri es Northern Vale. Tidak heran jika warnanya identik dengan karakter-karakter es pada umumnya.

Ketika menggunakan hero ini, kalian perlu bersiap ketika ingin kabur. Popol and Kupa akan sulit untuk kabur ketika battle spell sudah banyak digunakan.

2

Chong

Punya image sangar, hero Chong ini begitu ditakuti oleh lawan-lawannya. Tak jarang pemain MLBB harus memasukkannya ke jajaran banned hero agar tidak berhadapan langsung.

Moonton sepertinya memberikan perhatian lebih kepada hero satu ini. Pasalnya, mereka memberikan efek animasi yang begitu memukau untuk hero dengan 4 skill ini.

Salah satu kelebihan yang membuat Chong ditakuti adalah bisa berubah menjadi naga terbang. Lawan pun dijamin sulit untuk kabur ketika sudah berhadapan dengan hero ini.

3

Benedetta

Hero baru bernama Benedetta dianggap sebagai hero assassin terbaik yang memiliki skill immune tinggi. Dengan skill Elapsed Daytime, hero ini mampu melakukan serangan dengan damage yang cukup besar.

Tiga skill lain yang dimiliki Benedetta juga akan membuat lawan sulit untuk mengalahkannya. Skill pertamanya, yakni Shadow Slash akan membuat Benedetta mundur kemudian meninggalkan bayangannya untuk menyerang lawan.

Sementara skill kedua yakni An Eye for An Eye, akan memberikan immune crowd control untuk Benedetta. Dengan skill ini akan membuat Benedetta lebih kuat saat diserang. Terakhir, skill Alceto: Final Blow, Benedetta dapat melakukan serangan dash kepada lawan. Setelah terkena dash, lawan akan terus mendapatkan serangan dari hero ini.

4

Luo Yi

Kalian tentu sudah tidak asing lagi dengan hero yang satu ini. Luo Yi menjadi salah satu hero baru di gim Mobile Legends yang banyak ditunggu. Alasannya tentu karena para pemain bisa mendapatkan Luo Yi secara gratis.

Meskipun gratis, jangan remehkan kemampuan hero yang satu ini. Skill-skill-nya yang unik sering membuat lawan kesulitan untuk melakukan kill.

Kemampuan unik yang dimiliki hero ini adalah bisa melakukan teleportasi dengan jarak yang jauh. Sempat akan menjadi hero dengan magic damage yang tinggi, namun rupanya Moonton memberikan perubahan sehingga damagenya menjadi berkurang.

5

Khaleed

Belum lama ini, hero baru bernama Khaleed dirilis untuk advanced server dan disambut baik oleh para pemain. Khaleed memiliki beberapa skill seperti Sand Walk, Desert Tornado, Quicksand Guard, dan Raging Sandstorm.


Demikian informasi mengenai hero baru Mobile Legends dengan skill imba yang banyak ditunggu para penggemar. Setiap hero tentu memiliki kelebihan dan kekurangan, sehingga jangan terlalu pede dalam menggunakannya. Jangan lupa untuk dicoba ya!