Mengenal Hayato di Free Fire: Skill, Tips, Kombo, Cerita

0
260
hayato

Tidak banyak pemain Free Fire (FF) yang mengetahui cerita mengenai karakter-karakternya. Salah satunya mengenai Hayato yang diceritakan sebagai seorang keturunan samurai legendaris. Ia menjadi pesamurai yang tangguh untuk mewarisi keturunan leluhurnya.

Karakter ini juga memiliki penampilan yang keren dan kuat. Tidak jarang banyak pemain FF menggunakan karakter ini dalam mode solo, duo maupun squad. Hayato akan semakin kuat ketika darahnya mulai berkurang.

Berbagai keunggulan yang dimiliki Hayato menjadi alasan banyak pemain memakai karakter ini. Meski memang, kemampuan dari pemain menjadi kunci apakah akan bermain baik atau tidak. Pemilihan karakter ini juga akan mempengaruhi semangat dan kemampuan dari sang pemain.

Ingin mengetahui informasi lengkap mengenai Hayato? Yuk ketahui beberapa informasi di bawah ini.

free fire hayato

Review Free Fire Hayato: Skills, Tips, Kombo, Cerita

Ingin mencoba bermain dengan teknik yang brutal? Coba gunakan karakter Hayato ini. Sulit untuk lawan mengalahkan kalian jika karakter ini digunakan dengan baik. Skill Bushido yang dimiliki akan membuatnya sulit untuk mati, karena meski darahnya menurun ia akan tetap kuat.

Sebab skill-nya ini akan membuat Hayato bisa menyerang dengan cepat dan tidak mudah mati. Penetrasi armor-nya akan semakin meningkat, jangan khawatir jika menggunakan karakter ini.

Skill

Ketika menggunakan Hayato, skill Bushido yang dimiliki harus dimanfaatkan dengan baik. Skill utama tersebut akan membuat penetrasi armor-nya meningkat 7,5 persen ketika darah mulai menurun 10%.

Penetrasi armor ini akan terus meningkat ke 8% di level 2; 8,5% di level 3; dan 9% di level 4. Kemudian pada level 6, akan meningkat menjadi 9,5%, dan mendapatkan Banner Life Of Hayato pada level 7. Pada level 8 akan meningkat sampai 10%.

Tips Menggunakan Hayato

Hayato memang cocok untuk pemain FF yang memiliki gaya bermain bar-bar. Mereka butuh karakter yang kuat untuk bisa bermain dengan baik. Jika menggunakan Hayato, lebih baik untuk bermain di posisi front atau depan. Karena seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, karakter ini akan semakin kuat ketika darahnya menurun.

Jika kalian ingin bermain solo, gunakan saja Hayato. Tidak perlu takut jika harus berhadapan dengan lawan langsung. Bahkan jika harus berhadapan dengan squad, kalian masih bisa survive lebih lama dalam permainan. Baca juga tips bermain Free Fire untuk pemula agar mendapatkan Booyah.

Kombo

Kalian bisa menggunakan kombo Hayato, Andrew dan Laura. Perhatikan baik-baik bagaimana menggunakan kombinasi ini dalam pertandingan. Skill yang dimiliki Hayato akan membuat penetrasi armor-nya semakin meningkat saat darah menurun 10%.

Sedangkan Andrew bisa bikin vest bertahan dalam waktu lebih lama meskipun tengah bertempur keras. Sementara dengan Laura akan membuat akurasi meningkat saat Scope digunakan.

Cerita Tentang Karakter Hayato

Menjadi keturunan dari samurai legendaris di Jepang membuatnya memiliki penampilan yang keren. Hayato memiliki tubuh yang kekar dan membuatnya terlihat lebih kuat. Ada rahasia yang disembuyikan dari karakter Hayato, dan tidak banyak orang yang mengetahui. Ia lahir pada 21 Maret 2020, meski baru namun sudah banyak pemain FF yang suka dengan karakter ini.


Kemampuannya yang akan semakin bertambah saat darahnya berkurang menjadikannya banyak disukai. Mengetahui berbagai kelebihannya membuat tidak ada alasan lagi untuk tidak menggunakan karakter ini. Siapapun bisa mendapatkan Booyah jika menggunakan Hayato dengan baik.

Itulah sedikit informasi menarik mengenai karakter Free Fire Hayato. Skill yang dimilikinya bisa membantu pemain FF untuk bermain dan mendapatkan Booyah dengan mudah.

Bagaimana, apakah kalian sudah tertarik untuk menggunakan karakter ini? Coba sekarang juga untuk mengetahui kehebatannya.