Kenalan dengan Skyler, Karakter Free Fire Paling GG

1181
Skyler Free Fire

Sejauh ini kita sudah banyak banget membahas tentang karakter karakter yang ada di Free Fire. Mulai dari karakter DJ Alok di Free Fire, Dasha di Free Fire, bahkan sampai terakhir ada nih tentang karakter Shirou di Free Fire yang sudah pernah kita bahas.

Emang nih, di Free Fire salah satu hal yang bikin seru ketika bermain game Garena Free Fire adalah sistem karakter yang bikin permainan makin asik buat dimainkan. Di antara sekian banyak karakter di Free Fire, kita udah pasti tahu dong bahwa masing masing karakter punya skill yang unik dan berbeda beda.

Biasanya, karakter yang udah pernah kita bahas selama ini memiliki skill pasif yang artinya bisa digunakan kapan pun dan tergantung dengan cool down time yang dimiliki jika ada. Tapi ternyata ada loh karakter yang punya skill aktif di Free Fire. Salah satu contohnya adalah karakter yang bakal kita bahas kali ini, Skyler Free Fire!

Skyler Free Fire Profile
Source: Unipin.co.id

Seperti karakter FF pada umumnya, Skyler Free Fire adalah salah satu karakter yang juga memiliki skill aktif di Free Fire. Selain itu, karakter Skyler Free Fire ini juga merupakan karakter yang benar-benar eksis di dunia nyata. Bukan fiksi, guys!

Skyler Free Fire sebenarnya merupakan seorang aktor asal Vietnam yang memiliki nama asli Sơn Tùng M-TP. Karakter Skyler di Free Fire ini dihadirkan oleh Garena Free Fire server Vietnam mulanya sebagai bentuk kerja sama dengan Sơn Tùng M-TP dalam memperingati Free Fire server Vietnam.

Sebelumnya, Free Fire dihadirkan setelah peluncuran Project Cobra dan langsung menjadi bintang utama dari Garena Free Fire.

Karakter Skyler Free Fire dalam game ini digambarkan sebagai seorang CEO dan aktor bergaya rapi menggunakan jas tuksedo berwarna putih. 

Penampilannya yang keren ini juga ditunjang dengan skill-nya yang luar biasa keren, yaitu Riptide Rhythm.

Ada berbagai hal yang unik dari Skyler di Free Fire. Mulai dari skill yang ia miliki, fakta fakta unik yang ada, hingga cara bermain yang sangat agresif tapi elegan bikin kamu wajib banget simak artikel ini sampai tuntas.

Yuk langsung aja kita bahas biar kamu auto Booyah!

Riptide Rhythm: Salah Satu Skill Ganas Free Fire

Skill yang Siap Hancurkan Gloo Wall Lawan!

Karakter Skyler Free Fire ini memiliki skill yang dinamai Riptide Rhythm yakni skill yang memberikan efek menghancurkan Gloo Wall dalam radius beberapa ratus meter.

Tidak hanya itu, skill pasifnya juga dapat menambahkan regenerasi HPDengan menggunakan skill Riptide Rhythm ini, para user dari Skyler Free Fire bisa bermain dengan sangat menekan dan agresif terhadap lawan.

Level Skill Karakter Skyler di Free Fire, Riptide Rhythm

  • Level 1 Riptide Rhythm: Dari segi skill aktif yang dimiliki oleh Skyler di Free Fire, user akan mendapatkan efek berupa menghancurkan Gloo Wall sebanyak 5 maksimal dalam radius 50 meter di sekeliling Skyler. Sedangkan dari segi skill pasif Skyler akan memberikan efek berupa regenerasi HP hingga 4 poin ketika player sedang set up Gloo Wall. Efek ini memiliki cooldown time hingga 60 detik.
  • Level 2 Riptide Rhythm: Pada level keduanya radius penghancuran Gloo Wall naik menjadi 58 meter, dengan regenerasi yang juga bertambah menjadi 5 poin serta cooldown time yang jadi makin singkat hingga menjadi 58 detik.
  • Level 3 Riptide Rhythm: Pada level ketiganya radius penghancuran Gloo Wall naik menjadi 67 meter, dengan regenerasi yang juga bertambah menjadi 6 poin serta cooldown time yang jadi makin singkat hingga menjadi 55 detik.
  • Level 4 Riptide Rhythm: Pada level keempatnya radius penghancuran Gloo Wall naik menjadi 77 meter, dengan regenerasi yang juga bertambah menjadi 7 poin serta cooldown time yang jadi makin singkat hingga menjadi 51 detik.
  • Level 5 Riptide Rhythm: Pada level kelimanya radius penghancuran Gloo Wall naik menjadi 88 meter, dengan regenerasi yang juga bertambah menjadi 8 poin serta cooldown time yang jadi makin singkat hingga menjadi 46 detik.
  • Level 6 Riptide Rhythm: Pada level tertingginya radius penghancuran Gloo Wall naik menjadi 100 meter, dengan regenerasi yang juga bertambah menjadi 9 poin serta cooldown time yang jadi makin singkat hingga menjadi 40 detik.

Skyler Free Fire Skills

Line up Combo Karakter Skyler Free Fire

Skyler + Luqueta + Moco + Hayato

Jika kamu adalah tipe player yang suka banget rush musuh tapi tetap memilih untuk bermain aman, maka line up FF satu ini wajib banget kamu coba.

Dengan susunan ini, kita akan memanfaatkan kemampuan tracking posisi lawan untuk memaksimalkan skill dari Skyler.

Kenapa kita butuh skill untuk melacak posisi lawan? Karena untuk menemukan mereka dan mengganggu ketika mereka sedang memasang Gloo Wall kita harus terlebih dahulu mempertimbangkan posisi mereka nih guys.

Nah, di antara sekian banyak karakter yang dapat kita pasangkan untuk tracking posisi lawan, penulis memilih karakter Moco sebagai pilihan karena skill Moco, Hacker’s Eye, dapat membantu kita menandai (marking) lokasi lawan yang berhasil kita tembak. 

Nah jika kalian rush maka manfaatkanlah serangan kalian untuk memberikan pressure (tekanan) kepada lawan.

Terus menyerang dan jangan biarkan mereka bersembunyi. Jika mereka sedang regen atau sedang memulihkan HP atau bahkan rekan satu timnya, maka gunakan skill dari Skyler untuk menghancurkan Gloo Wall mereka.

Line up ini tentu tidak lengkap jika kita belum menggunakan Luqueta. Karakter Luqueta Free Fire cocok untuk digunakan karena skill Hat Trick-nya dapat memberikan kita HP tambahan agar lebih lama bertahan hidup ketika sedang menyerang musuh.

Dengan skill Hat Trick yang dimiliki oleh karakter Luqueta Free Fire ini tentu saja kita bisa lebih lama memberikan pressure kepada mereka.

Terakhir jangan lupa gunakan Hayato untuk menambah armor penetrationOpsi lain yang penulis rekomendasikan adalah karakter Shirou yang armor penetration dari skill yang dimiliki bisa mencapai efek sebesar 100%. Auto tembus enggak tuh?

Kelemahan Karakter Skyler Free Fire

Karakter Skyler Free Fire memang bisa dibilang sebagai karakter yang overpowered banget nih. Tapi setiap karakter FF tentu punya kelemahan masing masing.

Nah sebenarnya karakter Skyler Free Fire ini merupakan satu satunya karakter di mana skill yang dimiliki berhubungan dengan Gloo Wall. Hal ini juga yang menjadi kelemahan dari si karakter Skyler FF nih.

Biasanya orang yang bertemu Skyler akan menunggu Skyler untuk menggunakan skill-nya terlebih dahulu sebelum mengeluarkan Gloo Wall.

Untuk itu berhati-hatilah agar tidak terpancing dan tergesa-gesa. Inilah juga gunanya melakukan tracking pada posisi lawan.

Nah Skyler ternyata sangat kuat dalam hal close combat. Untuk itu jika kamu menggunakan Skyler, pastikan kamu selalu melakukan close combat dan terus memberikan pressure kepada lawanmu.


Nah itu tadi pembahasan kami tentang karakter Skyler FF di game battle royale Garena.

Bagaimana menurutmu kemampuan yang dimiliki si Skyler FF ini? Sudah tertarik belum untuk memiliki dan menggunakannya di medan perang FF? Salam Booyah!

banner iklan esportsnesia