4 Ksatriya Lokapala Ramah Pemula

0
195
Neera Lokapala
Ad

Setelah peluncurannya beberapa bulan lalu, gim Lokapala: Saga of Six Realms masih menyimpan banyak tanda tanya untuk sebagian orang. Mulai dari sebutan hero yang dilokalisasi menjadi ksatriya, hingga ksatriya apa saja yang ramah dimainkan pemula.

Layaknya gim MOBA, akan ada banyak hero, oops, ksatriya yang bisa dimainkan, masing-masing dengan keunggulannya sendiri. Nah pada tulisan kali ini, kita akan membahas 4 hero, oops lagi, ksatriya, yang bisa kamu gunakan untuk mengawali perjalanan esports kamu di Lokapala.

Simak selengkapnya berikut ini!

4 Ksatriya Lokapala Ramah Pemula

Ksatriya Neera

Neera Apsara Lokapala

Ksatriya cantik dengan role support satu ini adalah seorang Apsara yang ditunjuk oleh Raja Langit untuk menjaga laut Manthana. Karena ia ditugaskan seorang diri, Neera bosan dan meminta Raja Langit untuk memberinya seorang teman. Namun, Raja Langit justru memberinya sebuah pekerjaan baru yang menarik.

Amiable Embrace (pasif)

Skill ini akan sangat membantu teman dalam satu timnya. Pada saat teman yang posisinya berjarak 200 unit dari dirinya, ia akan meningkatkan regenerasi HP temannya sebesar 15%. Regenerasi tersebut akan dibagi berdasarkan jumlah teman satu tim dalam jarak tersebut.

Flower for Vish

Skill ini memberikan magic damage kepada lawan dengan meletakkan bunga yang akan meledak setelah beberapa saat. Teman yang berada di dekat ledakan tersebut akan mendapatkan pemulihan.

Loyal Apsara

Skill ini bisa memulihkan HP teman sekaligus membuat movement speed meningkat 10% dengan cara menggabungkan diri ke teman.

Neera’s Charm

Skill ini memulihkan HP untuk dirinya maupun teman, sekaligus melakukan block terhadap serangan lawan. Skill ini muncul saat Neera menari hingga terciptanya taman bunga.

Ksatriya Nala

Nala ksatriya lokapala

Nala adalah seorang panglima angkatan laut Majapahit yang sangat ahli menggunakan cambuk untuk membantai musuh-musuhnya!

Whipslash (pasif)

Skill ini akan meningkatkan basic attack setiap 5 detik diikuti dengan splash damage.

Fatal Whip

Nala akan membuat normal attack meningkat selama 4 detik dan meningkatkan physical damage hingga 80%. Aktivasi skill ini juga akan me-refresh skill pasifnya.

Varuna’s Noose

Nala bisa menarik musuh dengan cara melempar cambuk dan kemudian melompat ke arah target. Skill ini memberi physical damage dan memberi efek stun selama 2 detik.

Cet-bang
Lawan akan diserang oleh 3 tembakan meriam setelah Nala memanggil kapal. Lawan juga akan mengalami pengurangan movement speed dan terkena physical damage.

Ksatriya Haya

Haya ksatriya lokapala

Sosok ksatria berkuda yang dikelilingi hawa kegelapan ini jelas terlihat menakutkan untuk para newbie. Namun, jangan khawatir. Tidak sulit dimainkan kok!

Kamsa’s Blessing (pasif)

Skill ini aktif ketika Haya mendekati lawan. Buff movement speed sebanyak 20 poin.

Double Punishment

Skill ini memberikan physical damage dan juga efek slow kepada musuh dengan melempar pedang miliknya.

Apologetic Gait

Skill ini memberi physical damage saat Haya melompat ke depan dan mengenai musuh di jalurnya. Jika mengenai target, movement speed-nya akan meningkat sebanyak 30% untuk 2 detik.

Chhatra’s Anguish

Skill ganas ini akan menggabungkan 2 pedangnya menjadi 1, dan memberi physical damage dengan efek stun.

Ksatriya Jinno

Jinno Lokapala ksatriya

Sang mahapatih yang tahan pukul ini memiliki durabilitas yang tinggi, layaknya seorang tank.

Mighty Elephant (pasif)

Skill ini mampu menyerap damage selama 10 detik ketika memiliki shield yang aktif hanya saat HP-nya berada di kurang dari 30%. Skill ini memiliki durasi cooldown selama 70 detik.

Mahapatih s Oath

Skill ini akan memberikan physical damage kepada lawan dan juga mengurangi movement speed musuh sebesar 30% selama 3 detik. Skill juga akan menambahkan movement speed Jinno sebesar 20% selama 3 detik. Cukup untuk kejar-kejaran bukan?

Sumptuous Shelling

Mengaktifkan shield yang menyerap damage lawan selama 3 detik. Ketika shield hancur, shield ini akan memberi physical damage ke lawan.

Tusker s rage

Memberi physical damage ke lawan setelah Jinno melakukan charge. Efek dari skill ini, musuh akan terhembus ke langit dan saat jauh, mereka akan mengalami efek stun.


Nah, itu dia hero dasar, oops, ksatriya yang wajib kamu cicipi saat memainkan Lokapala. Siapkan diri kamu, sebab turnamen Lokapala akan segera berdatangan!

(Disunting oleh Satya Kevino)