Tara Lokapala: Ksatriya Tank Terbaru di Saga of the Six Realms

0
26
Sambut Tara Lokapala Ksatriya Tank Terbaru Lokapala

Tara Lokapala – Tidak jauh berbeda dengan gim bergenre MOBA yang lain, di Lokapala juga terdapat banyak Ksatriya dengan kemampuan yang berbeda-beda. Nah, salah satu Ksatriya yang wajib ada saat pick adalah Ksatriya dengan role tank!

Nah, kali ini Lokapala telah menghadirkan Ksatriya baru bernama Tara pada tanggal 25 Januari 2021 kemarin. Penasaran kan dengan kekuatan dari Ksatriya Tara? Simak langsung uraian berikut ini ya!

Latar Belakang Tara Lokapala

Ksatriya yang hadir dengan tubuh Cyborg cantik bernama Tara ini termasuk ke dalam kategori tank. Tara pun merupakan seorang perempuan dengan latar belakang yang sangat mengagumkan.

Alkisah, Tara merupakan sosok wanita yang telah kehilangan semuanya, seperti tangan, kaki dan kehilangan pemimpin yang dicintainya. Namun Ia tetap memiliki api semangat di dalam dirinya untuk siap berjuang di Svaka Lokapala

Beban tanggung jawab yang dipikul Ksatriya Tara ini memang cukup berat, tapi Ia tetap rela berjuang untuk menjaga timnya. Ksatriya ini akan menjaga timnya dengan skill-skill yang sangat kuat loh!

Skill Ksatriya Tara Lokapala

Skill Ksatriya Tara Lokapala

Sebagai seorang Ksatriya tank, Tara tentunya dibekali dengan skill-skill yang mampu membentengi timnya dari serangan musuh. Adapun skill-skill yang dimiliki oleh Tara adalah sebagai berikut.

Skill Passive: Vaira Outburst

Setelah menggunakan skill-nya, Ksatriya Tara tidak dapat terkena efek CC dari musuh dan Ksatriya ini akan mendapatkan armor tambahan sebanyak 20% selama 2 detik.

Skill 1: Vengeful Torment

Ketika Ksatriya Tara menendang musuhnya, Ia akan memberikan 250 (+80% AD) Physical damage. Skill ini mampu memberikan efek splash pada musuh yang berada di belakang targetnya. Serangan pertama akan memberikan damage penuh, sedangkan damage dari splash hanya 30% dari total damage.

Skill 2: Eye for an Eye

Ketika Ksatriya Tara melompat dan menghentakan kakinya ke tanah, maka ia akan memberikan 300 (+2% max HP) tameng selama 3 detik dan 50% Movement speed selama 2 detik kepada tim yang ada di sekitarnya.

Jika musuh berada di dalam area, maka ia akan memberikan 150 (+80% AD) Physical damage dan memberikan efek perlambatan sebesar -20% selama 2 detik. Jika di sekitar tidak terdapat timnya, maka Ksatriya Tara akan mendapatkan tameng.

Skill 3: Durmada Yaksha

Ksatriya Tara akan memutar tangan mekaniknya di udara lalu menghantamkan ke tanah untuk menimbulkan 300 (+120% AD) Physical damage pada musuh yang ada di sekitarnya dan menghempaskan musuh ke udara selama 1 detik.

Oh iya, pada saat memutar tangan, kecepatan gerakan Ksatriya Tara akan berkurang sebesar -20% dan jika dibatalkan, cooldown skill-nya akan berkurang menjadi 12 detik.

Nah, semakin lama tangan mekaniknya berputar, jarak serang akan menjadi semakin luas dan damage bertambah hingga maksimum 700 (+120% AD) Physical Damage.


Selain kehadiran hero (oops! Ksatriya) baru, ada update lain dari gim Lokapala!

Kali ini Lokapala telah memperbaharui background serta penambahan fitur Battle Statistics,yang juga disertai dengan perbaikan pada beberapa bug.

Jadi jangan lupa untuk terus update Lokapala secara berkala ya!