Mau Menang? Kenali Dulu Seluk-beluk Map Lokapala

0
1
map lokapala
Ad

Map LokapalaLokapala yang merupakan gim MOBA pertama buatan anak bangsa dan berpotensi untuk turut meramaikan perhelatan mobile esports di Indonesia ini ternyata memiliki kompleksitas tersendiri yang membedakannya dari gim MOBA lainnya.

Namun, sama seperti bermain gim MOBA lainnya, untuk bisa memenangkan permainan di Lokapala kamu tentu harus terlebih dahulu menguasai skill para Ksatriya, build item, hingga seluk beluk medan pertempurannya.

Nah, untuk kamu yang belum tahu secara mendetil apa-apa saja elemen yang ada dalam map Lokapala, berikut kami berikan penjelasannya. Mari disimak.

Ambil Rune di Sungai Map Lokapala

Ada Rune di Sungai - Map Lokapala

Salah satu ciri khas game MOBA Lokapala: Saga of the Six Realms adalah adanya rune yang berada di sungai yang menghubungkan mid lane ke lane atas dan bawah. Kehadiran rune ini tentu menjadi pembeda antar gim MOBA mobile lainnya. Hal ini karena umumnya rune di sungai hanya bisa ditemukan di gim MOBA untuk platform PC.

Rakshasa dan Yaksha, Monster Khas Lokapala

Rakshasa dan Yaksha, Monster Khas Lokapala

Selanjutnya di map Lokapala terdapat lokasi Rakshasa dan Yaksha atau sejenis monster yang berada di pojok map, berseberangan dengan markas. Posisi ini terasa berbeda dengan game MOBA mobile pada umumnya.

Posisi Rakshasa dan Yaksha yang berada di pojok map ini diharapkan bisa membuat Ksatriya lebih konsentrasi saat melakukan war. Selain itu, akan lebih mudah juga melakukan ganking saat semua Ksatriya berada di lane. Ksatriya yang berhasil mengalahkan monster ini akan mendapatkan buff.

Banyak Lajur Tembus ke Mana Saja

Banyak Lajur Tembus ke Mana Saja

Berikutnya hal unik lainnya yang ada di map Lokapala adalah terdapat jalan tembus. Jalan tembus ini berada di masing-masing sisi top lane dan bot lane atau bisa disebut juga lane mirroring.

Jalan tembus ini akan memberikan meta permainan sendiri menjadi lebih seru. Selain itu, jalan tembus ini bisa dijadikan jalur untuk melakukan backdoor untuk bisa kabur dari Ksatriya lawan. Bahkan bisa juga dijadikan untuk bersembunyi ketika menyerang Ksatriya lawan.

Lebih Cepat Farm di Hutan

Lebih Cepat Farm di Hutan

Elemen terakhir adalah area jungle. Area ini memang tidak jauh berbeda dengan gim-gim MOBA mobile pada umumnya. Namun area serta rute jungle di Lokapala ini masih ada sedikit pembeda. Hal ini dikarenakan adanya 5 Rakshasa dan Yaksha netral atau Jungle Camp yang terdapat di area hutan dari masing-masing sisi.

Kelima Rakshasa dan Yaksha ini akan dibagi menjadi 2 yaitu 3 Rakshasa dan Yaksha berada di area jungle atas dan 2 Rakshasa dan Yaksha di area seberang. Jadi, pastikan kamu tidak ketinggalan untuk mengalahkan Rakshasa dan Yaksha supaya mendapatkan buff.


Nah, itulah pengenalan mengenai peta pertempuran game Lokapala. Walaupun kamu sudah mengenali map-nya, jangan lupa ya untuk tetap menguasai skill dari Ksatriya!