Game Survival Tahun 2020? LifeAfter Jawabannya!

0
47
LifeAfter

Popularitas gim survival sangatlah kuat sedari zaman Resident Evil hingga Left 4 Dead, dan juga tidak lupa, film Train to Busan. Menghiasi gim mobile, LifeAfter menjadi salah satu pilihan yang wajib dimainkan dari serangkaian rilisan gim tahun ini.

Gim ini awalnya merupakan game console yang ternyata diadaptasi menjadi game untuk smartphone. Game ini sudah tersedia di 2 OS mobile populer, yaitu Android dan iOS.

Bila kamu adalah kaum pengguna Android, silakan klik link ini untuk download langsung di Google Play Store; sedangkan bila kamu adalah golongan pengguna iOS, silakan klik link ini untuk download dari App Store-nya Apple.

Genre dari LifeAfter ini tidak hanya survival, tetapi juga dilengkapi dengan elemen ala MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) dan FPS (First Person Shooter).

Dengan kombinasi genre populer tersebut, jangan heran bila banyak teman kamu yang ketagihan memainkan game ini. Apalagi game ini juga memiliki segudang fitur, seperti membangun rumah untuk bertahan hidup.

Dan yang paling bikin seru, game ini bisa dimainkan dengan Co-op Mode alias bermain bersama teman, sambil disajikan kualitas grafis yang super HD dan sound yang seru!

LifeAfter

Gameplay LifeAfter

Game survival ini mengharuskan kamu untuk bertahan hidup dari zombie dan monster hutan yang menakutkan karena mereka bisa saja menyerang tiba-tiba tanpa diundang. Selain itu, kamu juga harus bertahan hidup dari serangan pemain lain yang mencoba menghancurkan rumah yang telah dibangun.

Selain bertahan hidup, kamu juga diharuskan menjaga 3 jenis bar seperti HP, Hunger dan Health. Jika kehilangan salah satu bar tersebut maka kamu akan gugur. Jadi, pastikan kamu bisa revive ke checkpoint yang telah ditentukan.

Oleh sebab itu, kamu harus memiliki karakter dan senjata yang mematikan agar bisa bertahan hidup. Karakter dan senjata game LifeAfter ini bisa kamu upgrade dengan membeli item menggunakan credits.

lifeafter

Bicara soal credits

Nah, pas banget nih di UPoint.id lagi ada promo spesial untuk para pemain gim LifeAfter. Promo spesialnya adalah Top Up 25 Credits Game LifeAftter Pakai GoPay, kamu akan mendapatkan bonus item dari LifeAfter.

Bonus yang bisa kamu dapatkan, antara lain: 1 Lobster Feast, 3 Cola kid Cookies dan 3 Tree Root Cake. Tiap user akan mendapatkan 3 jenis bonus item tersebut dalam satu kode voucher.

Oh iya, masa berlaku promo ini mulai dari tanggal 16 Agustus – 31 Agustus 2020. Jadi jangan sampai kelewatan mendapatkan bonus item-nya ya. Nah, untuk syarat dan ketentuan mendapatkan bonus item dari game LifeAfter, kamu bisa cek langsung di situs UPoint.id ya!