Profil dan Biodata Talent ONIC Kayess Terlengkap, Si Cantik yang Populer di TikTok

1136
Biodata Talent ONIC Kayess
Sumber: Instagram @ewkharis

Biodata talent ONIC Kayess tentunya juga menjadi bahan pembicaraan di kalangan para penggemar terlebih semenjak dirinya dipromosikan sebagai brand ambassador di tim Landak Kuning tersebut.

Apalagi, ONIC merupakan salah satu tim esports paling berpengaruh di Indonesia sehingga baik para pemain hingga talent yang bergabung di dalamnya tentu akan menjadi perhatian.

Sejak awal bergabungnya Kayess, ia langsung populer di kalangan para gamers karena fitur wajahnya yang imut dan disertai dengan lesung pipit yang membuatnya tampak lebih manis serta mudah dikenali.

Namun siapa sebenarnya sosok perempuan cantik dan penuh bakat ini? Yuk simak profil dan biodata talent ONIC Kayess terlengkap pada artikel berikut ini!

Profil dan Biodata Talent ONIC Kayess Lengkap

Sejak awal bergabung dengan ONIC di tahun 2020 lalu, Kayess atau yang memiliki nama lengkap Kharisma Cahaya Putri sudah lebih dulu terkenal di platform media sosial terutama TikTok.

Bahkan pengikut akunnya yaitu @yourrkayesss saat ini juga terbilang sangat banyak di platform tersebut yaitu sekitar 6,4 juta followers.

Angka ini sangat memberikan pengaruh yang cukup besar mengingat pengikut akun tim esports tanah air lainnya mungkin bahkan belum bisa mencapai jumlah tersebut.

Meskipun begitu, Kayesss masih cukup muda loh! Ia bahkan merupakan wanita dengan kelahiran 2003 sehingga per tahun 2023 ini usianya baru saja mencapai 20 tahun.

Sedangkan, ia sudah mulai bergabung dengan ONIC sejak 3 tahun lalu, saat usianya masih antara 17 atau 18 tahun dan masih berada di bangku sekolah.

Oleh karena itu, supaya dapat mengenal lebih dekat dengan perempuan ini, berikut adalah profil dan biodata talent ONIC Kayess mulai dari nama lengkap, usia, agama hingga pasangan untuk kamu tahu!

  • Nama Lengkap: Kharisma Cahaya Putri
  • Nama Panggung: ONIC Kayes
  • Asal Kota: Bandung
  • Tanggal Lahir: 12 Mei 2003
  • Usia: 20 Tahun (per 2023)
  • Agama: Islam
  • Pasangan: Eldin Rahadian Putra (AE Celiboy)
  • Instagram: @ewkharis
  • TikTok: @yourrkayess
  • YouTube: Kayess

Fakta-Fakta Unik dalam Biodata Talent ONIC Kayess

Sedikit berbeda dengan beberapa teman-teman talent ONIC seangkatannya, Kayess bergabung dan resmi direkrut oleh ONIC bahkan sejak masih aktif mengenyam pendidikan di SMA.

Bahkan pada saat itu, walaupun dirinya sudah cukup terkenal di TikTok namun Kayess sama sekali belum bermain game kompetitif saat bergabung dengan tim Landak Kuning Ini.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, Kayess menjadi semakin terbiasa dengan ranah esports kompetitif dan mulai memainkan game sekaligus membuka toko top up game online miliknya sendiri.

Akan tetapi, seiring dengan meningkatnya popularitas Kayess di kalangan para penggemar esports ternyata masih ada beberapa fakta yang belum banyak diketahui oleh orang lain, seperti:

Belum Pernah Memainkan Game Kompetitif Saat Bergabung dengan ONIC

Biodata Talent ONIC Kayess
Sumber: Instagram @ewkharis

Meskipun direkrut sebagai talent saat pertama kali bergabung dengan ONIC, Kayess mengaku dalam salah satu live streaming-nya jika ia bahkan belum pernah memainkan game kompetitif seperti yang dilakukan banyak orang dalam timnya.

Bahkan saat itu ia hanya memainkan beberapa game dalam handphone seperti Pou hingga The Sims. Tapi hal tersebut sangat kontras dengan hari ini.

Sebab ONIC Kayess sudah tidak lagi segan untuk memamerkan kemampuannya saat bermain game Mobile Legend saat streaming di kanal Youtube miliknya.

Bergabung dengan ONIC Saat Masih SMA

Masih banyak yang belum tahu jika saat bergabung dengan ONIC, Kayess masih tercatat sebagai murid aktif di salah satu SMA Bandung. Jadi, ia harus membagi dengan baik antara kesibukannya dalam belajar dan juga bekerja kala itu.

Populer di Tiktok

Bahkan sebelum bergabung dengan ONIC, Kayess sebenarnya sudah terkenal lebih dulu di platform media sosial seperti Tiktok sehingga sudah memiliki pengikut setia sejak saat itu. 

Bahkan sejak bergabung dengan ONIC, popularitasnya terus meningkat hingga TikToknya juga terus mengalami peningkatan jumlah pengikut dan tercatat memiliki hingga 6,4 Juta followers saat ini.

Pada platform TikTok, Kayess secara aktif membagikan berbagai konten hiburan mulai dari kesehariannya sebagai seorang brand ambassador di ONIC, momen-momen seru hingga challenge yang sangat menyenangkan untuk disaksikan.

Tidak heran jika profil dan biodata talent ONIC Kayess terus dicari-cari oleh banyak orang hingga hari ini.

Berpacaran dengan Pro Player Berprestasi, Celiboy

Biodata Talent ONIC Kayess
Sumber: Instagram @ewkharis

Setelah aktif bergabung menjadi bagian dari dunia esports selama beberapa tahun, Kayess akhirnya menjalin hubungan asmara dengan salah satu pro player berbakat dari Alter Ego yaitu Celiboy.

Saking dekatnya, banyak penggemar yang bahkan memberikan julukan untuk pasangan ini dengan sebutan Celiyes. Dimana mereka mulai berkenalan sejak sering melakukan by-one di Mobile Legends.

Awalnya, Celiboy menantang Kayess untuk melakukan pertandingan 1 vs 1 menggunakan hero Angela sebelum akhirnya perlahan-lahan mulai menjadi lebih dekat dan membangun hubungan seperti sekarang.

Celiboy sendiri merupakan pro player yang seumuran dengan Kayess dan memulai karirnya sebagai pro player sejak tahun 2019 lalu.

Bahkan dirinya masih aktif hingga saat ini serta sempat menjadi perhatian karena mampu menjadi MPV di MPL Indonesia Season 7 dan 8.

Jadi Salah Satu Dubber di “Go ONIC”

Biodata Talent ONIC Kayess
Sumber: Instagram @ewkharis

Hal yang belum banyak diketahui oleh banyak orang lainnya mengenai biodata talent ONIC Kayess adalah keterlibatannya sebagai dubber untuk “Go ONIC”. 

Bagi yang belum tahu, ONIC memiliki emote suara yang berguna untuk memberikan semangat kepada para pemainnya dalam game Mobile Legends.

Emote yang dirilis oleh ONIC untuk versi kedua ini memiliki suara yang lebih lembut dan imut dibandingkan versi pertamanya.

Meskipun tidak dijelaskan dengan gamblang, namun banyak penggemar berasumsi jika dubber yang mengiri suara tersebut tidak lain adalah sang talent yaitu ONIC Kayess.

Apalagi, banyak penggemar yang sangat mengenali suara khas Kayess yang unik dan menggemaskan sehingga mereka cukup yakin jika perempuan berparas cantik ini terlibat dalam project tersebut.

Nah, itulah profil dan biodata talent ONIC Kayess lengkap serta fakta-fakta unik yang dimilikinya. Bahkan banyak orang mungkin masih belum tahu mengenai fakta-fakta tersebut.

Apabila kamu penasaran dengan keseharian kegiatan Kayess, maka kamu dapat mendukungnya dengan mengikuti Instagram miliknya di @ewkharis!