Profil Angie Marcheria, Sang Brand Ambassador Bigetron Esports

163
profil angie marcheria brand ambassador bigetron esports

Bigetron Esports kian aktif merekrut para pemain maupun Brand Ambassador atau BA sejak beroperasi. Profil Angie Marcheria atau lebih dikenal dengan julukan Angie, merupakan salah satu anggota Brand Ambassador Bigetron Esports yang masih berusia sangat muda dan mempunyai paras cantik.

Banyak tim gaming yang bermunculan di Indonesia untuk mewadahi para talenta yang ingin eksis dalam dunia gaming. Salah satu tim terbesar Indonesia adalah Bigetron Esports, tim yang mempunyai visi untuk membawa Indonesia ke panggung Internasional melalui professional gaming.

Banyak penggemar yang ingin tahu tentang informasi dan lifestyle gadis ini. Dan pada artikel ini akan dibahas mengenai profil, biodata lengkap, dan fakta-fakta menarik serta isu yang pernah menerpa gadis asal Jakarta ini.

Simak sampai akhir artikel untuk mencari tahu lebih jauh, yuk!

Profil Angie Marcheria #1: Biodata Lengkap Brand Ambassador Bigetron Esports

profil angie marcheria
Sumber: Instagram @angiemstwn

Dunia gaming mulai marak disukai oleh segala kalangan di seluruh dunia apalagi di Indonesia. Mulai dari anak-anak hingga orang yang sudah dewasa pun suka bermain game online. Dunia bermain game online pun tidak hanya sekedar dijadikan hobi atau hiburan belaka.

Tetapi juga dijadikan sebagai ajang kompetisi bergengsi yang diikuti berbagai macam talenta dari seluruh penjuru dunia. Hadiah dari liga bergengsi ini pun menggiurkan mulai dari trophy, hadiah uang, hingga ketenaran yang akan dikenal dunia dan banyak masyarakat.

Angie adalah salah satunya yang kini berkarir di dunia esports sebagai Brand Ambassador. Berikut ini adalah biodata lengkap sang brand ambassador Bigetron!

  • Nama lengkap: Angie Marcheria
  • Nama panggung: Angie Marcheria
  • Asal kota: Jakarta
  • Tanggal lahir: 4 Maret 2002
  • Umur: 20 tahun
  • Agama: Kristen
  • Nama pacar: Darrel Jowono (2021,) adik dari aktor Zack Lee
  • Sekolah Menengah Atas: SMA Santa Ursula
  • Universitas: Underwood International College Yonsei University, Korea Selatan
  • Hobi: Bermain game dan traveling
  • Akun Instagram: @angiemstwn
  • Akun TikTok: angggiiie
  • Pekerjaan: content creator dan brand ambassador

Profil Angie Marcheria #2: Pernah Dituduh Menjadi Pelakor

profil angie marcheria
Sumber: Instagram @angiemstwn

Jauh sebelum dikenal sebagai brand ambassador dari Bigetron Esports, Angie sudah dikenal sebagai selebgram dan content creator di TikTok.

Sebelumnya, Angie Marcheria pernah ikut project yang berada di bawah manajemen Baim Wong. Karena project itu, keduanya sering menghabiskan waktu bersama dan terlihat sebagai teman dekat.

Tetapi karena seringnya Angie dan Baim Wong bersama, warganet jadi salah tangkap yang menuduh Angie Marcheria menjadi pelakor atau perebut laki orang di keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Padahal aslinya, Angie dan Baim hanya sebatas rekan kerja karena terlibat suatu project. Sejak tuduhan itu, Angie sering mendapatkan komentar yang tidak enak yang ditujukan kepadanya di akun media sosialnya seperti Instagram dan TikTok.

Hal ini membuat mental Angie down dan merasa terpukul. Karena pada saat itu dia pertama kalinya terjun ke dunia entertainment atau dunia hiburan dan langsung mendapatkan hujatan dan tuduhan yang tidak benar dari warganet.

Namun berkat dukungan dari orang-orang terdekatnya, Angie Marcheria kembali bangkit dan terjun kembali ke dunia hiburan dan mengabaikan hujatan dari warganet. Sekarang, hubungan antara keluarga Baim Wong dan Angie Marcheria masih baik-baik saja dan saling mendukung satu sama lain.

Sebelum menerima tawaran sebagai Brand Ambassador dari Bigetron Esports, Angie sempat ragu untuk menerimanya. Namun pada akhirnya, ia memantapkan hati untuk menjadi seorang Brand Ambassador dan menjalankan tugasnya dengan baik.

Selain itu, ia juga masih menjadi content creator di TikTok dan Instagram. Sekarang ia juga menjajal eksis di Nimo TV hingga sempat menghadiri acara gala Nimo TV.

Profil Angie Marcheria #3: Content Creator, Selebgram, hingga Brand Ambassador Terkenal

profil angie marcheria
Sumber: Instagram @angiemstwn

Di akun TikTok Angie sendiri, ia sering mengunggah video kesehariannya seperti saat berlibur atau hangout dengan teman-temannya. Ia juga sering mengikuti trend joget TikTok yang sedang viral.

Dengan pengikut lebih dari 1,8 juta, senyuman manis gadis cantik ini berhasil menarik perhatian warganet dan mendapatkan banyak penonton di TikTok.

Tidak hanya pada akun TikTok saja, pada akun Instagram miliknya pun memiliki jumlah pengikut yang tidak sedikit. Sebanyak 1,4 juta lebih pengikut setia Angie Marcheria yang selalu mendukungnya setiap saat.

Angie seringkali mengunggah potret dirinya yang berpose bak model dengan senyum manisnya. Mulai dari foto liburan, hangout bersama teman-temannya, dan mempromosikan Tim Bigetron Esports yang merupakan pekerjaannya sebagai seorang brand ambassador.

Setiap posting-an yang diunggahnya berhasil menarik perhatian penggemarnya dari berbagai kalangan. Mulai dari remaja hingga orang dewasa. Angie juga sering mem-posting tentang anjing kecil kesayangnnya dan memberikan tempat khusus di sorotan story-nya.

Menjadi seorang brand ambassador sudah seharusnya ia mengemban amanah untuk mempromosikan barang, merk, atau jasa ke khalayak luas. Ini dilakukan agar barang, merk, atau jasa tersebut lebih dikenal banyak orang dan bertambah peminatnya.

Sama halnya yang sering dilakukan Angie di postingan Instagram maupun TikTok-nya. Ia sering berfoto menggunakan jersey tim Bigetron Esports dan membagikannya di sosial media. Ia juga sering membagikan video yang berisi promosi dan ajakan untuk mengenal lebih jauh tentang brand organisasi esports-nya yaitu Bigetron Esports.

Meskipun hanya menjadi brand ambassador dan bukan pemain sekelas atlet esports, tetapi skill permainan Angie Marcheria cukup bagus dan tidak boleh disepelekan, ia mengakui bahwa bermain game merupakan hobinya sejak lama.

Profil Angie Marcheria #4: Tetap Mengutamakan Pendidikan

profil angie marcheria
Sumber: Instagram @angiemstwn

Meskipun menjadi sosok yang bergelut di dunia hiburan dan memiliki jadwal yang padat dan super sibuk, itu tidak membuat Angie Marcheria melupakan dunia pendidikan yang ditempuhnya.

Setelah lulus dari Sekolah Menengah Atas (SMA) Santa Ursula, Angie melanjutkan studinya di Negeri Ginseng yaitu di Underwood International College Yonsei University, Korea Selatan.

Baginya, pendidikan merupakan hal utama dan penting untuk dilanjutkan, meskipun profesinya di dunia entertainment. Angie Marcheria mengatakan bahwa ia ingin menjadi panutan atau influencer yang sukses dan tetap mengutamakan pendidikan.

Profil Angie Marcheria #5: Sudah Punya Pacar

profil angie marcheria
Sumber: Instagram @angiemstwn

Ya, benar sekali. Gadis cantik yang masih sangat muda ini sudah tidak lagi lajang. Ia dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara atau berpacaran dengan adik dari aktor Zack Lee yaitu Darrel Jowono.

Bahkan pada sebuah posting-an di akun TikTok-nya, ia terlihat tengah menggandeng sebuah lengan seorang pria yang menggunakan kaos warna hitam tanpa terlihat wajahnya.

Para fans-nya terutama para fans laki-laki yang sudah mengikuti jejak Angie Marcheria sewaktu masih belum menjadi brand ambassador pun terlihat sedih dan kecewa. Karena tahu bahwa Angie sudah punya pacar. Akan tetapi, penggemar setia Angie masih tetap banyak dan terus bertambah.

Wah, mungkin fans-nya itu iri ya karena idola cantik mereka sudah ada yang punya dan mereka tidak bisa lagi dekat dengan si Angie, selain di pikiran mereka sendiri.

Nah, itulah informasi lengkap tentang profil BTR Angie Marcheria dan beberapa fakta menarik mengenai dirinya. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk kamu!