Akhir Pergulatan Heroik dari PBJL dan PBLL pada Grand Final PBIQ Day 3

0
187
Grand Final PBIQ Day 3

Hai, troopers! Kita bertemu kembali pada pertandingan terakhir Grand Final PBIQ Day 3. Setelah kita menyaksikan perjuangan hebat dari tim PBJL (Point Blank Junior League) di hari pertama dan tim PBLL (Point Blank Ladies League) di hari kedua, tibalah kita pada akhir dari pergulatan heroik ini melalui Grand Final PBIQ Day 3, 29 November 2020.

Ada banyak kejutan-kejutan menyenangkan yang dapat kita saksikan pada match kali ini. Entah itu melalui aksi tak terduga dari setiap tim, lanjutan pembagian hadiah/doorprize menarik kepada setiap fans/penonton, dan yang tak kalah serunya, kalau biasanya kita hanya dapat menyaksikan pertandingan di channel Youtube Zepetto, untuk hari terakhir ini kita juga dapat menontonnya di MNC Sports jam 3 sore.

Lalu, bagaimanakah akhir dari pergulatan heroik dari tim PBJL dan PBLL pada Grand Final PBIQ Day 3 ini? Yuk, simak di bawah ini!

Profil dari Tim PBJL yang Masuk Grand Final PBIQ Day 3

Yuk, kita berkenalan dulu dengan anggota tim PBJL yang berhasil masuk Grand Final PBIQ 2020. Ada siapa saja ya?

Dari tim Rise Up bkj by alz: Alvian Deva Pratama (Vedla) dari Jakarta yang berusia 17 tahun, M. Iqbal Shiddiq (Slayer) dari Jakarta yang berusia 17 tahun, Vito Marleve (Marleve) dari Jakarta yang berusia 17 tahun, Abrar Amrico Putra (Jumpara) dari Jakarta yang berusia 15 tahun, dan Zayhan Irkhas (Amorfati) dari Jakarta yang berusia 16 tahun.

Dari tim SBE BY J-TF2W ESPORTS: Revan Saputra (TF2W’ REVTRATZ) dari Semarang yang berusia 13 tahun, Gumelar Rahayu (TF2W’ ARMZY) dari Cianjur yang berusia 15 tahun, Constantius Marcelino (TF2W’ 10ZSL4YOUX) dari Bogor yang berusia 16 tahun,  Muhammad Ibnu Halim (J’Littleboy++Haha) dari Depok yang berusia 16 tahun, dan Arel Euro Saputra (J’ABBYBOY+_+ XIXI) dari Bekasi yang berusia 15 tahun.

Profil dari Tim PBLL yang Masuk Grand Final PBIQ Day 3

Dari tim Noki Ladies GnR i4N: Lianti Pangestu (Vizzel) dari Bekasi berusia 23 tahun, Siti Rahma (Hitroop) dari Cilegon berusia 24 tahun, Athaya Haura Zahra (Ayaraa) dari Tangerang berusia 19 tahun, Nadia Agustriana (Alyx) dari Dumai berusia 23 tahun, dan Gabriella Kasharaa (Jenova) dari Bandung berusia 26 tahun.

Dari tim Guardian Evil 119: Windy Fita Deani (Beby) dari Indramayu berusia 25 tahun, Rachel patricia (RC) dari Pontianak berusia 16 tahun, Pingkan Dewi Andriani (Pings) dari Bogor berusia 22 tahun, Yolanda Vebrianti (Fuss) dari Medan berusia 19 tahun, dan Dinda Octavia (Argace) dari Bandung berusia 20 tahun.

Juara I dari Tim PBJL pada Grand Final PBIQ Day 3

Ada 2 map yang harus dimenangkan oleh masing-masing tim untuk berhak mendapatkan posisi juara 1. Pada map pertama, Rise Up bkj by alz yang dikenal dengan juara bertahan dua kali berturut-turut, bermain begitu apiknya dan berhasil memboyong skor sementara 5:3. Melihat hal ini, SBE BY J-TF2W ESPORTS menyusun ulang kembali strateginya dan sukses memenangkan map pertama dengan skor 5:0.

Pertandingan dilanjutkan dengan perlawanan yang begitu keras dari Rise Up bkj by alz. Namun, nice try yang sudah dilakukan ternyata belum mampu menumbangkan pertahanan dari SBE BY J-TF2W ESPORTS yang sukses mengumpulkan poin 7:1. Kemenangan 2 kali pada kedua map ini membuat SBE BY J-TF2W ESPORTS berhak mendapat juara I dari tim PBJL pada Grand Final PBIQ Day 3. Congratulation!

Juara I dari Tim PBLL pada Grand Final PBIQ Day 3

Pada pertandingan yang pertama, Noki Ladies GnR i4N berlomba-lomba dengan Guardian Evil 119 dalam pengumpulan poin. Dengan perbedaan poin yang cukup tipis, Argace berhasil mengamankan poin untuk Guardian Evil 119.

Berbeda dengan pertandingan yang pertama, pada pertandingan yang kedua ini Guardian Evil 119 mengalami ketertinggalan yang cukup jauh. Dan pada dua menit terakhir, kedua tim ini menunjukkan skor yang sama di angka 4. Satu poin penentu ternyata berhasil ditambahkan oleh Noki Ladies GnR i4N yang menjadikannya pemenang di pertandingan kali ini.

Namun ini belum berakhir. Guardian Evil 119 memberikan kejutan yang begitu menyenangkan. Tim ini sekali lagi mengalahkan Noki Ladies GnR i4N dengan perolehan skor 5:2 dan menjadikannya sebagai juara I dari tim PBLL pada Grand Final PBIQ 2020 ini.

Demikianlah pemenang dari tim PBJL dan PBLL pada PBIQ (Point Blank Indonesia Qualifier) 2020 ini. Apakah SBE BY J-TF2W ESPORTS dan Guardian Evil 119 merupakan tim jagoan kamu, troopers?