Kenali Kombinasi 5 Build Moskov Tersakit, Goldlaner Lincah Meta Sekarang!

1789
Build Moskov Tersakit
Sumber: UHD Wallpaper

Ada beberapa penggunakan item Moskov yang dimana dapat menciptakan salah satu build Moskov tersakit. Saat ini Moskov menjadi salah satu hero marksman yang sering digunakan oleh pemain Mobile Legends.

Semenjak mendapatkan buff oleh Moonton, Moskov kembali menjadi pilihan yang diperhitungkan oleh pemain sebagai pengisi goldlaner.

Terlebih hero ini memiliki attack speed yang sangat cepat membuatnya dapat memberikan damage yang maksimal kepada lawan.

Mobile Legends sendiri merupakan salah satu game favorit masa kini. Terdapat lebih dari 100 hero yang dapat digunakan oleh pemain.

Selain itu juga terdapat beberapa fitur menarik yang membuat pemainnya merasa antusias untuk memainkan game berbasis MOBA ini.

Dari 100 hero tersebut, terdapat hero yang tergolong legend dimana hero ini memang sudah tidak asing lagi di telinga para pemain Mobile Legends. Hero tersebut ialah Moskov yang kali ini kembali eksis digunakan.

Untuk kamu yang sering bermain Mobile Legends tentu sering kali melihat Moskov digunakan bukan? Hero ini sering kali dikombinasikan dengan battle spell Inspire untuk menambah kecepatan attack speed.

Pastinya hero dengan durability dapat tereliminasi sangat cepat melihat Moskov sendiri merupakan salah satu marksman dengan attack speed tercepat. Dengan ditambahnya battle spell Inspire ini akan menambah attack speed dari Moskov.

Sangat kerepotan bagi lawan untuk mengantisipasi damage yang diterima oleh Moskov. Terlebih kali ini kita juga akan memberikan informasi mengenai build Moskov tersakit dan build ini menjadi pilihan utama oleh para user Moskov.

5 Build Moskov Tersakit

Setidaknya terdapat 5 build Moskov tersakit dan build ini menjadi acuan para user Moskov. Kamu juga bisa menggunakan build ini dan dikombinasikan dengan item pendukung lainnya.

Pemilihan item sendiri pada Mobile Legends itu tergantung dengan kombinasi hero yang digunakan oleh lawan. Kamu harus mengetahui build apa yang pas digunakan supaya damage yang diberikan kepada lawan menjadi maksimal.

Namun kali ini ada beberapa acuan yang bisa kamu gunakan untuk mengkombinasikan build Moskov tersakit. Sudah pasti lawan auto panik jika Moskov mendapatkan free hit dengan rekomendasi build ini.

Penasaran apa saja build tersebut? Berikut rekomendasi 6 build Moskov tersakit termasuk item movement untuk kamu yang ingin menggunakan Moskov.

Build Moskov Tersakit #1: Swift Boots

Build Moskov Tersakit. Swift Boots
Sumber: Mobile Legends: Bang-Bang

Swift Boots merupakan item movement speed yang bisa juga disebut dengan sepatu oleh beberapa pemain Mobile Legends. Item ini akan memberikan kamu saat menggunakan Moskov attack speed tambahan.

Swift Boots dapat memberikan +40 Movement SPD dan +15% attack speed. Fungsi ini sangat membantu bagi Moskov sekaligus dapat memberikan attack speed tambahan untuk Moskov.

Build Moskov Tersakit #2: Corrosion Scythe

Build Moskov Tersakit. Corrosion Scythe
Sumber: Mobile Legends: Bang-Bang

Corrosion Scythe menjadi item attack pertama yang wajib dibeli oleh pemain saat menggunakan Moskov. Item ini sangat populer digunakan mengingat ia dapat memberikan +30 physical attack, +5% movement speed dan +35% attack speed.

Pasif unik yang dimiliki Corrosion Scythe ialah: basic attack memperoleh 80 physical damage tambahan dan menyebabkan efek slow kepada target sebesar 8% (setengah untuk basic attack jarak jauh) selama 1.5 detik.

Pasif tersebut dapat di stack hingga 5 kali. Selain itu juga dengan basic attack memberikan 6% attack speed tambahan selama 3 detik, maksimal hingga 5 stack.

Corrosion Scythe menjadi pilihan bagus sebagai salah satu build Moskov tersakit untuk kamu yang masih bingun dalam memilih build yang cocok untuk Moskov.

Build Moskov Tersakit #3: Demon Hunter Sword

Build Moskov Tersakit. Demon Hunter Sword
Sumber: Mobile Legends: Bang-Bang

Demon Hunter Sword ini menjadi salah satu item mimpi buruk bagi hero dengan durability yang tinggi. Mengingat item ini menjadi salah satu item counter bagi para Tank.

Pasif unik yang terdapat pada Demon Hunter Sword ialah: basic attack memberikan 9% dari jumlah HP lawan sebagai physical damage tambahan (maksimal hingga 60 terhadap minion).

Pasif unik lainnya: basic attack memberikan 3% physical lifesteal tambahan selama 3 detik, maksimal hingga 5 stack.

Build Moskov Tersakit #4: Golden Staff

Build Moskov Tersakit. Golden Staff
Sumber: UHD Wallpaper

Golden Staff merupakan item basic attack yang dapat diperkuat jika hero yang kamu gunakan memiliki critical damage. Sangat cocok menggunakan item ini untuk meningkatkan attack speed pada hero penggunanya.

Pasif unik yang dimiliki pada item Golden Staff ialah: setiap 1% critical chance tambahan yang diperoleh akan dikonversikan menjadi 1% attack speed tambahan.

Pasif unik lainnya: Setelah setiap 2 basic attack yang tidak memberikan damage critical, attack speed dari basic attack berikutnya meningkat sebesar 100% (dan batas attack speed meningkat menjadi 500%).

Serta mengaktifkan efek basic attack tambahan sebanyak 2 kali. Maka dari itu Moskov sangat cocok menggunakan item ini untuk dijadikan sebagai build Moskov tersakit.

Build Moskov Tersakit #5: Haas’s Claws

Build Moskov Tersakit. Haas's Claws
Sumber: Mobile Legends: Bang-Bang

Haas’s Claws merupakan item penting untuk digunakan oleh marksman saat ini. Item ini populer digunakan karena mampu memberikan lifesteal yang tinggi bagi penggunanya.

Pasif unik pada Haas’s Claws ialah dapat memberikan +25% physical lifesteal. Selain itu juga pasif unik lainnya ialah memperoleh 15% physical lifesteal tambahan ketika HP berada di bawah 50%.

Penggunakan item ini sangat penting untuk Moskov. Mengingat gameplay yang sering diperlihatkan oleh Moskov ialah masuk ke jantung teamfight dan sering kali menjadi sarang hit oleh hero lawan.

Maka dari itu sangat penting menggunakan Haas’s Claws untuk memberikan lifesteal yang tinggi jika Moskov berada di low HP saat team fight. Sekaligus item ini sangat pas dikombinasikan dengan item pendukung Moskov di atas.

Build Moskov Tersakit #6: Windtalker

Build Moskov Tersakit. Windtalker
Sumber: Mobile Legends: Bang-Bang

Windtalker merupakan salah satu item attack speed yang dapat memberikan +40 attack speed, +20% movement speed dan +10 critical chance. Item ini menjadi pilihan oleh beberapa pemain Moskov.

Pasif unik yang dimiliki oleh Windtalker ialah: setiap 5-2 detik (dikurangi selama 0.2 detik untuk setiap basic attack), basic attack berikutnya akan memberikan 150-362 magic damage kepada hingga 3-unit lawan.

(Serangan ini dapat memberikan critical damage dan damage-nya meningkat menjadi 200% terhadap minion).

Pasif unik lainnya jika kamu menggunakan Windtalker ialah: setiap kali Typhoon dikeluarkan, movement speed akan meningkat sebesar 5% dalam waktu singkat.


Build Moskov Late Game

Kamu juga bisa menggunakan item pendukung lainnya supaya build Moskov tersakit ini semakin mengerikan. Item pendukung ini sering kali digunakan saat game telah menyentuh late game.

Kamu dapat menjual sepatu atau item movement dan menggantinya dengan item pendukung di bawah ini. Apa saja itu? Berikut ulasannya.

    1. Malefic Roar
    2. Wind of Nature
    3. Scarlet Phantom
    4. Athena Shield atau Radiant Armor

Keempat item tersebut bisa kamu kombinasikan dengan item yang sesuai dengan kebutuhan saat berada di dalam game. Kamu harus pintar-pintar mengkombinasikan item supaya damage yang diberikan kepada lawan menjadi maksimal.


Itulah 5 build Moskov tersakit untuk kamu yang ingin menggunakan Moskov. Build tersebut juga pernah digunakan oleh pro player dari Onic Esports yaitu Onic CW pada ajang turnamen sekelas M Series season 4.

Build Moskov tersakit di atas bisa menjadi acuan bagi kamu yang tertarik bahkan ingin mencoba memulai memainkan salah satu hero legend di Mobile Legends ini. Pastinya build tersebut menjadi pilihan oleh beberapa pemain Moskov.

banner iklan esportsnesia