5 Brand Ambassador Cantik di Dunia Esports Indonesia

0
1031
EVOS Angel brand ambassador
Sumber: Instagram (@angelicaaph_)

Tren brand ambassador dalam sebuah tim esports memang terbukti efektif untuk lebih mengembangkan fanbase brand. Tidak sembarangan, berpenampilan menarik tentu adalah salah satu syarat, namun juga harus dibarengi dengan talenta agar bisa sukses memenangkan hati-hati para fans.

Setelah bergabung dengan tim, mereka akan menjadi salah satu daya tarik sponsor ataupun pendukung untuk mendukung tim ketika sedang bertanding di turnamen.

Umumnya, brand ambassador esports merupakan seorang wanita yang berasal dari kalangan aktris, influencer, gamer, hingga cosplayer!

Nah, seru bukan? Yuk kita berkenalan dulu dengan 5 brand ambassador esports yang cantik dan bertalenta di Indonesia.

Brisia Jodie – Rex Regum Qeon (RRQ)

Bangga pake produk sendiri;) @threeofcoins.official 📷 @mangsanip

158k Likes, 427 Comments – M. Brisia Jodie Maurine (@brisiajodie96) on Instagram: “Bangga pake produk sendiri;) @threeofcoins.official 📷 @mangsanip”

Artis sekaligus penyanyi yang memiliki paras cantik ini telah menjadi salah satu brand ambassador tim RRQ sejak bulan Mei 2019 lalu.

Dikenal dengan nama Brisia Jodie, wanita ini memiliki followers Instagram yang mencapai 4,5 juta. Melihat wajah cantik Jodie, siapa sih yang tidak jatuh hati dengan figur satu ini?

Angka statistik follower tersebut tentu menjadi sebuah nilai plus tersendiri mengingat perannya sangat diperlukan untuk memperkenalkan tim ini.

Artis remaja ini memang memiliki banyak followers dari kaum adam, dan hal ini sangat selaras dengan dunia esports yang memang masih didominasi oleh laki-laki.

Anastasia Angelica – EVOS Esports

Buat kalian yang lagi liburan, yuk lakukan pembelian kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 16 Series atau RTX 20 Series termasuk varian Super di Desktop / Laptop garansi resmi, kalian dapat memenangkan bermacam hadiah keren mulai dari iPhone 11, Nintendo Switch, Gaming Gear Razer, Merchandise dari NVIDIA dan banyak lainnya. . Untuk info detailnya silakan kunjungi web berikut : http://bit.ly/nvholideals19 atau FB / Instagram NVIDIA @nvidiageforceid . Periode promosi : 1 Desember 2019 – 24 Januari 2019 . Ada lagi nih, setiap pembelian kartu grafis GeForce GTX 16 series berupa kartu grafis, system desktop maupun laptop akan mendapatkan bundle tracksuit NVIDIA ekslusif game PUBG. . Detail Selengkapnya : nvda.ws/jcq7 . Untuk tata cara, pertanyaan dan konsultasi ke link ini aja : https://www.facebook.com/groups/GeForceCommunityID/permalink/1335886153241723/ . . Ga cuman itu, kalian bisa nikmatin serunya bermain di frame rate tinggi untuk meraih score kompetitif maximal dengan GeForce ! Check Link ini : https://nvda.ws/36ilKxz . Buruan ikutan buat yang sudah beli ! . Jangan lupa follow akun akun dibawah untuk ikutan undian ini: 1. FB NVIDIA GeForce Indonesia nvda.ws/4315 2. Group FB GeForce Community Indonesia nvda.ws/8712 3. IG NVIDIA GeForce Indonesia di @nvidiageforceid . #NVIDIAGeForceID #NVIDIAHoliday19ID #frameswinthegames

33.1k Likes, 145 Comments – ᴀɴɢᴇʟ 🐥 (@angelicaaph_) on Instagram: “Buat kalian yang lagi liburan, yuk lakukan pembelian kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 16 Series atau…”

Brand ambassador tim esports yang berasal dari Jakarta ini juga tidak kalah cantik. Anastasia Angelica, merupakan brand ambassador baru untuk tim EVOS Esports setelah posisi tersebut ditinggalkan oleh Kimi Kimberly atau Kimi Hime.

Angel yang juga seorang selebgram ini memiliki jumlah follower yang mencapai 364 ribu di Instagram. Dalam memilih brand ambassador, EVOS tentu tidak sembarangan. Sudah dipastikan EVOS melihat sebuah potensi yang dimiliki Angel sebelum mereka memilihnya menjadi brand ambassador.

Angel tidak hanya diberi tugas untuk memperkenalkan EVOS kepada masyarakat luas, ia juga diharuskan untuk ikut hadir dalam beberapa turnamen. Mungkin saja, EVOS memiliki tujuan khusus menyertakan Anastasia dalam sebuah turnamen, yakni untuk memberikan semangat langsung kepada para atletnya.

Nona Berlian – BOOM ID

MANA NIH YG NANYAIN OPEN MEMBER GA? 🤔 YANG NGAKU MAU JADI PRO PLAYER? 😏😏

33.5k Likes, 239 Comments – Nona Berlian Laboni (@nonaberlian14) on Instagram: “MANA NIH YG NANYAIN OPEN MEMBER GA? 🤔 YANG NGAKU MAU JADI PRO PLAYER? 😏😏”

BOOM ID merupakan salah satu tim esports terbesar di Indonesia. Oleh sebab itu, ketika terjun ke dalam peperangan “brand ambassador cantik”, hungry beast ini juga tidak mau kalah untuk menemukan figur cantik dan bertalenta untuk merepresentasikan BOOM Esports.

Wanita yang berhasil memenuhi kualifikasi BOOM, tidak lain adalah Nona Berlian yang juga berprofesi sebagai pemain sinetron.

Bagi yang belum mengenal wanita ini, Nona Berlian pernah memerankan tokoh Ronaldowati untuk sebuah sinetron yang tidak terlalu lawas dengan judul yang sama dengan nama tokohnya.

Sama seperti Angel, Nona Berlian juga sering hadir pada turnamen yang diikuti oleh BOOM ID untuk mendampingi atlet-atletnya yang bertanding.

Bila kamu segera men-stalk akun Instagram-nya, kamu akan menemukan konten-konten yang berhubungan dengan BOOM Esports. Loyal banget, bukan?

Christy Chriselle – Onic Esports

cantik , tapi sayang jomblo . . . . . . 📷: @_andreasjonas

15.9k Likes, 280 Comments – kity🐣 (@christychriselle) on Instagram: “cantik , tapi sayang jomblo . . . . . . 📷: @_andreasjonas”

Mantan personil JKT48 ini kini menjadi bagian dalam tim Onic Esports sebagai brand ambassador-nya. Popularitasnya di dunia hiburan memang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Saat ini ia sudah memiliki 100 ribu lebih pengikut di Instagram. Jika diperhatikan, Christy memiliki wajah yang cantik dan juga imut, cocok sekali untuk mendampingi para pemain di tim Onic saat bertanding.

Bergabungnya Christy sebagai brand ambassador Onic Esports menjadi wujud keseriusan tim profesional esports ini untuk terus menekuni dunia kompetitif video game.

Sherlin Tsu – Aerowolf Esports

Ikan Hiu Goyang-Goyang🦈 I Love You Peyang @zhenxml 🤣

66.1k Likes, 585 Comments – SherlinTsu (@sherlintsu) on Instagram: “Ikan Hiu Goyang-Goyang🦈 I Love You Peyang @zhenxml 🤣”

Sherlin yang mengawali karir sebagai model ini, kini terfokus menjadi brand ambassador dari tim Aerowolf Esports. Pilihan berkarir di industri esports ini bukan sebuah kebetulan baginya.

Sejak kecil Sherlin memang sudah hobi bermain game. Berawal dari hobi dan jatuh cinta terhadap dunia game inilah yang membuat Sherlin yakin untuk meninggalkan dunia model dan beralih ke industri game.


Nah itu dia, 5 brand ambassador esports cantik dari Indonesia. Perempuan memang bisa dan boleh bermain game. Kehadiran mereka tentu semakin meramaikan gejolak antusiasme dari para pengikut esports. Siapa nih favorit kamu?

(Disunting oleh Satya Kevino)