Jessica Jane, Adik Jess No Limit yang Juga Jago Main Gim

0
62
Jessica Jane Gamer Cantik

Siapa yang tidak kenal dengan Jessica Jane? Selain memiliki paras cantik dan terus membuat konten YouTube masak-masakan atau makan-makanan, ia juga memiliki hobi bermain gim, dan jago!

Gim utama yang Jessica mainkan dan juga bermain dengan jago adalah Mobile Legends: Bang Bang. Ia banyak membagikan video-videonya ketika bermain gim melalui kanal YouTube-nya.

Adik Jess No Limit

Adik Jess No Limit

Jessica lahir di Jakarta pada 20 Agustus 1999; ia sering disapa dengan sebutan Jess. Sejak beberapa tahun terakhir ini, ia memang serius untuk menjadi seorang youtuber. Jessica Jane adalah salah satu youtubergaming wanita yang populer saat ini.

Jarang memang ada wanita yang suka bermain gim dengan skill yang bagus. Namun, bila ditelusuri lebih dalam, tidak heran bila ia memiliki kemampaun itu mengingat Jessica merupakan adik dari seorang atlet esports berprestasi, Jess No Limit.

Memiliki kakak seorang gamer termyata menjadi berkah tersendiri yang membuatnya tidak sulit untuk mencoba sebuah gim. Apalagi sang kakak dikenal begitu humble kepada adiknya, dimana keduanya sering bermain bersama dan tak jarang, Jess No Limit mengajarkan berbagai tips ketika memainkan gim seperti Mobile Legends.

Pemandangan ini menjadi bukti bahwa keduanya merupakan kakak beradik yang akur.

Hubungan Jessica dan sang kakak memang sangat dekat. Keduanya sering membagikan momen kebersamaan ketika sedang beraktivitas atau bermain gim. Keduanya juga sudah memiliki kanal YouTube masing-masing.

Akan tetapi, jumlah subscriber Jessica masih kalah jauh dibandingkan dengan sang kakak yang merupakan mantan anggota EVOS Esports. Hal ini disebabkan karena kakaknya lebih dulu terjun menjadi seorang youtuber.

Wanita Cantik Jago Main Gim

YouTuber Gaming Cantik

Sejak awal kemunculannya, Jessica Jane memang dikenal dengan gim Mobile Legends-nya. Ia mengikuti jejak sang kakak yang sukses menjadi seorang gamer. Ketika bermain Mobile Legends, ia seringkali menggunakan hero Kagura atau hero role Tank.

Kemampuannya bermain juga tidak bisa diremehkan. Dalam turnamen MSC 2018 yang lalu, ia juga pernah bertanding dalam Fun Game Mobile Legends bersama rekan-rekannya.

Skill yang dimiliki Jessica memang tidak lepas dari peran sang kakak. Keduanya sering adu skill baik mabar biasa maupun challenge. Di beberapa video YouTube Jessica maupun sang kakak. Ia sering mendapatkan challenge untuk bertanding melawan kakaknya. Keseruanpun terjadi selama keduanya memainkan suatu gim.

Selain gim Mobile Legends, Jessica sebenanrya juga memainkan gim lain. Ia juga pernah main gim battle royale seperti Free Fire hingga PUBG Mobile. Gim-gim lain yang cukup menghibur seperti Cacing Besar Alaska, Animal Crossing juga pernah dimainkannya.

Namun, intensitas bermain gim tersebut masih kalah dibandingkan dengan durasi ia bermain Mobile Legends.

Meskipun ia tidak mengikuti jejak sang kakak yang berkarir sebagai atlet esports, ia sama sekali tidak terlihat amatir dalam membuat konten video gaming.

Dalam setiap videonya, ia mampu membahas apapun yang terjadi selama permainan. Ini menunjukan bahwa Jessica memang benar-benar memahami seluk-beluk gim yang ia mainkan. Gaya permainannya juga bisa menandingi sang kakak. Ia mendapat support penuh dari sang kakak untuk menjadi gamer.

Mantan Brand Ambassador Tim Esports 

Jago Masak

Lama berkecimpung di dunia gaming, membuat Jessica Jane dilirik oleh tim esports profesional Onic Esports. Mengapa tidak? Wanita cantik ini sempat menjadi brand ambassador tim tersebut.

Onic Esports sendiri merupakan salah satu tim esports terbesar saat ini di Indonesia. Maka untuk membuat pihaknya lebih dekat dengan para penggemar, direkrutlah Jessica untuk menjadi brand ambassador.

Selain dunia gaming, Jessica juga menekuni dunia masak-memasak di rumah. Hobi memasaknya ini bahkan sering dijadikan konten untuk kanal YouTube pribadinya.

Advertisement

Beberapa makanan yang pernah ia masak di antaranya adalah, cilok, biji salak, stick keju, kue cubit dan lain sebagainya. Ia mendemontrasikan sendiri proses memasaknya tanpa bantuan siapapun, kecuali kru yang merekamnya tentunya.

Keahliannya dalam memasak benar-benar ia miliki. Terbukti dalam video-video memasaknya, ia dengan lugas menjelaskan bahan-bahan apa yang dibutuhkan hingga proses memasaknya.

Meski terkadang tingkah menggemaskan dari wanita ini kerap muncul. Seperti ketika mengggoreng cabe dimana minyaknya bercipratan, ia langsung menjerit.

Jadi Selebgram dan YouTuber dengan Jutaan Penggemar

Jessica Jane Jago Main Gim

Jessica Jane memang sudah sejak lama aktif di Instagram maupun YouTube. Di akun Instagram pribadinya sendiri, ia memiliki lebih dari 2,6 juta followers. Ia banyak mengunggah aktivitas sehari-harinya sebagai konten.

Berbagai foto-foto cantik banyak dibagikan melalui akun Instagram ini. Sosok yang terlihat selalu gembira ini memang aktif di media sosial. Banyak penggemarnya yang terpukau dengan kecantikan dan attitude yang baik dari wanita ini. Selain membagikan aktivitas pribadinya, ia juga sering menggunggah konten-konten promosi.

Tidak lupa, ia pun sering menunjukkan kebersamaan bersama sang kakak. Dalam story highlight-nya, ia juga membagikan beberapa momen perkembangan kanal YouTube pribadinya.

Jessica menunjukan screenshot jumlah subscribernya yang terus meningkat. Di platform YouTube, Jessica memiliki lebih banyak penggemar. Sampai saat ini, ia telah memiliki subscriber lebih dari 4,4 juta dan sudah mendapatkan penghargaan khusus dari YouTube atas pencapaiannya ini.

Dalam perjalanannya menjadi seorang youtuber sukses, ia sudah mengunggah lebih dari 379 video. Banyaknya penggemar Jessica bisa terlihat dari jumlah viewer di setiap videonya.

Jumlah viewer-nya bisa mencapai ratusan bahkan jutaan hanya dalam hitungan hari saja. Ini menunjukan popularitas dari Jessica memang lebih besar di YouTube. Berbagai video ia unggah mulai dari bermain gim, memasak, bermain dengan hewan peliharaan, vlog dan sebagainya.

Pernah Berpacaran dengan Ericko Lim

Jesscia Jane Ericko Lim

Bagi para subscriber setia Jessica Jane, kalian pasti sudah tahu bahwa wanita ini pernah menjalin hubungan asmara dengan sesama youtuber. Ericko Lim adalah sosok pria yang pernah dekat dengan Jessica beberapa waktu yang lalu.

Hubungan keduanya kerap membuat banyak orang iri, karena mereka tak segan untuk menunjukkan kemesraan di media sosial. Keduanya juga sama-sama suka bermain gim seperti Mobile Legends dan Free Fire.

Mereka telah menjalin hubungan pacaran selama satu tahun lebih tanpa adanya masalah apapun. Namun di bulan Juli 2020, mereka dikabarkan telah mengakhiri hubungan yang selama ini telah dijalani. Alasannya membuat banyak orang geram dengan Ericko Lim. Karena pria tersebut mengkhianati Jessica dengan menjalin hubungan dengan wanita lain.

Isu ini sempat mencuat dan masuk ke situs pemberitaan nasional. Sebagian besar orang yang mengetahui isu ini memberikan dukungan kepada wanita ini. Pasalnya, wanita yang berhubungan dengan Ericko Lim ternyata teman Jessica sendiri yakni Listy Chan.

Kini hubungan Jessica Jane dan pria yang ia tunggu selama dalam kurungan itu benar-benar sudah berakhir. Pemberitaan ini viral setelah Jessica mengunggah foto kemesraan mantan kekasihnya dengan wanita lain.

Meskipun sudah dikecewakan, Jessica tetap telihat happy. Sang kakak, Jess No Limit juga langsung menghiburnya dengan bermain gim bersama. Stay strong, Jessi!