Razer Kraken V3 X Siap Memberikan Sensasi Gaming yang Nyaman dan Ringan

0
49
Razer Kraken V3 X
Menangkan Hadiah Menarik di Event Pre Registration Cloud Song

Razer baru saja mengumumkan keluaran headset gaming terbarunya, yaitu Razer Kraken V3 X! Menerusi jejak Razer Kraken X yang sangat laris, Razer Kraken V3 X dirancang untuk penggunaan dalam jangka panjang dengan kenyamanan yang ditingkatkan, driver audio yang sudah diperbaharui untuk pengalaman yang lebih imersif serta Razer Chroma RGB untuk pengalaman bermain game terbaik dalam situasi apapun.

Penasaran dengan spesifikasinya? Simak kekuatannya berikut ini!

Fitur Razer Kraken V3 X

Razer TriForce 40 mm

Dipersenjatai dengan driver Razer TriForce 40 mm, desain driver audio yang sudah dipatenkan dan pertama kali diperkenalkan pada lini headset esports Razer BlackShark V2, ditambah dengan fitur 7.1 Surround Sound, Razer Kraken V3 X menghadirkan audio berkualitas tinggi yang realistis.

Razer HyperClear Cardioid

Dengan mikrofon Razer HyperClear Cardioid, headset ini memastikan komunikasi yang jelas dalam permainan, tanpa ada gangguan. Dikemas dengan bobot hanya 285 gr yang dipadukan dengan earpad memory foam yang terbuat dari kain campuran, para gamer dipastikan akan menikmati kenyamanan jangka panjang saat memanjakan diri pada sesi bermain game.

Razer Chroma RGB

Razer Kraken V3 X merupakan headset paling terjangkau milik Razer yang ditenagai dengan Razer Chroma RGB, sistem teknologi pencahayaan RGB milik Razer yang mendukung 16,8 juta warna, dan memungkinkan gamer untuk menyesuaikan pencahayaan pada earcup mereka agar terlihat lebih menarik.

Dari ketiga fitur unggulan di atas, Razer Kraken V3 X didesain untuk memberikan pengalaman audio yang imersif dengan tingkat kenyamanan yang tinggi dan ringan.

Harga & Ketersediaan

Razer Kraken V3 X dapat dibeli di Razer.com dan akan tersedia di Indonesia pada akhir Maret dan dibandrol dengan harga Rp.1.199.000.

Tentang Razer

Razer adalah brand lifestye terkemuka di dunia untuk para gamer. Produk-produk Razer banyak yang mendapatkan penghargaan termasuk periferal gaming dengan performa yang tinggi dan juga laptop gaming seri Blade.

Platform perangkat lunak Razer memiliki lebih dari 125 juta pengguna, termasuk Razer Synapse (sebuah platform Internet of Things), Razer Chroma RGB (sebuah sistem teknologi lampu RGB milik Razer), dan Razer Cortex (program peluncur dan pengoptimasi permainan).

Razer juga menyediakan metode pembayaran untuk para gamer, pemuda, milenial, dan Gen Z. Razer Gold adalah salah satu layanan virtual credit terbesar di dunia untuk para gamers, dan Razer Fintech, salah satu jaringan pembayaran digital offline ke online terbesar di Asia Tenggara.

Media Partnership