Ketahui 7 Hero Power pada Draft Pick ML RRQ!

1850
Draft Pick ML RRQ
Sumber: YouTube (Team RRQ)

Draft pick ML RRQ tentu saja memiliki berbagai keunikan dan keefektivitasnnya ketika memilih hero yang menurut mereka itu overpowered. Terlebih RRQ juga menjadi salah satu tim kuat Mobile Legends di Indonesia.

Sudah menjadi hal umum ketika banyak pemain Mobile Legends yang meniru draft pick dari RRQ ini. kamu juga pasti sering kali mencontek hero yang efektif digunakan dari pro player ini dan diterapkan saat melakukan push rank.

Selain itu juga dengan menggunakan hero power dapat meningkatkan presentasi kemenangan di dalam tim. Kamu bisa membaca meta terbaru untuk mengetahui mengenai pembaharuan supaya gameplay saat bermain tidak tertinggal dengan pemain lainnya.

Pada roster RRQ pada MPL Indonesia season 11, terdapat 7 pemain yang menjadi kunci untuk memperkuat RRQ untuk menjalani MPL Indonesia season 11.

Roster RRQ di MPL Season 11 ini sendiri terdiri dari:

    1. VYN
    2. Clayyy
    3. Skylar
    4. Alberttt
    5. Lemon
    6. Renbo
    7. Banana

Namun ada loh hero power pada draft pick ML RRQ yang sudah banyak pemain khususnya penonton turnamen mengetahui perihal ini. Mungkin juga sebagian dari kamu masih belum mengetahui mengenai hero power pada draft pick ML RRQ ini.

Tak perlu khawatir, kali ini kita akan memberitahukan kepada kamu mengenai hero power pada draft pick ML RRQ.

Dimana hero power pada roster RRQ tersebut sudah melekat pada kemampuan mereka yang sangat handal ketika menggunakan hero power masing-masing.

Hero Power Roster pada Draft Pick ML RRQ

Pada roster RRQ ini berjumlah 7 pemain, maka kita akan memberikan kepada kamu masing-masing hero power pada roster RRQ tersebut. Di mana hero power ini bisa menjadi racikan draft pick ketika kamu ingin melakukan push rank.

sangat pas untuk mengetahui draft pick ML RRQ mengingat tim satu ini menjadi salah satu tim kuat saat bertanding di turnamen.

Sudah pasti banyak penikmat Mobile Legends yang menanti-nanti hero apa saja yang akan digunakannya.

Hero Power Roster pada Draft Pick ML RRQ #1: VYN – Franco

Draft Pick ML RRQ. VYN - Franco
Sumber: UHD Wallpaper

Pertama datang pada capten dari RRQ yaitu VYN. Ia menjadi sosok penting dan menjadi pemain kunci pada roster RRQ dalam mengisi roamer. Banyak para streamer Mobile Legends yang mengatakan bahwa ujung tombak dari RRQ ini berasal dari VYN.

Sosoknya sangat vital mengingat roamer menjadi salah satu role yang harus pintar dalam segi komunikasi dan menentukan rotasi pada tim. Pengalaman dan jam terbang yang tinggi itulah yang membuat VYN sangat pas dijadikan sebagai capten pada tim RRQ.

Hero power dari RRQ VYN ini ialah Franco. Hal ini disebabkan ia sering kali memperlihatkan kehandalannya yang memukau para penonton dengan permainan Franco. Selain itu juga VYN ini menjadi salah satu pemain yang pernah top global Franco.

Tak ayal beberapa kali VYN menggunakan Franco pada turnamen dan mampu membuat keajaiban yang menguntungkan bagi timnya. Selain itu juga beberapa kali Franco VYN ini mendapatkan banned oleh tim lawan.

Hero Power Roster pada Draft Pick ML RRQ #2: Clayyy – Yve

Draft Pick ML RRQ. Clayyy - Yve
Sumber: UHD Wallpaper

Clayyy merupakan salah satu sosok pemain yang terkenal akan hal positioning yang hebat. Selain itu juga ia menjadi pemain yang mengisi role midlaner pada roster RRQ. Kehebatan RRQ Clayyy ini saat ia menggunakan hero seperti Yve.

Sudah banyak pemain Mobile Legends yang mengetahui bahwa RRQ Clayyy sangat handal ketika bermain Yve. Selain itu juga sering kali tim lawan melakukan banned terhadap Yve dari Clayyy ini.

Kamu pasti setuju apabila hero power pada RRQ Clayyy ini ialah Yve bukan? sangat menyeramkan apabila Clayyy menggunakan Yve mengingat ia merupakan sosok pemain yang sangat jago perihal positioning.

Hero Power Roster pada Draft Pick ML RRQ #3: Skylar – Beatrix

Draft Pick ML RRQ. Skylar - Beatrix
Sumber: UHD Wallpaper

Skylar menjadi pemain dari RRQ yang mengisi role sebagai goldlaner. Kemampuan dari hero marksman tidak perlu diragukan lagi. Selain itu juga ia memiliki hero power yaitu Beatrix.

Sudah banyak pecinta Mobile Legends terutama yang sering kali menonton pertandingan turnamen resmi dari Moonton, mengetahui bahwa Skylar ini sangat handal saat memainkan Beatrix.

Selain itu juga ia sering kali dijuluki sebagai pawang Beatrix untuk menggambarkan kehebatannya saat memainkan hero marksman tersebut. Kamu juga bisa menyaksikan Skylar memainkan Beatrix untuk melihat gameplay dari sosok pro player RRQ satu ini.

Hero Power Roster pada Draft Pick ML RRQ #4: Alberttt – Ling

Draft Pick ML RRQ. Alberttt - Ling
Sumber: UHD Wallpaper

Alberttt merupakan pemain dari RRQ yang bertugas atau mengisi role sebagai jungler. Permainan hero assassin dari jungler satu ini sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Selain itu juga ia sangat handal bermain hero dengan ciri khas seperti ‘parkur’.

Yaps! Hero assassin tersebut ialah Ling. Kemampuan RRQ Alberttt dalam memainkan Ling ini sudah diketahui oleh banyak orang. Selain itu juga banyak tim yang melakukan respect banned terhadap Ling jika melawan Alberttt.

Alberttt dalam memaksimalkan hero Ling ini dengan sangat apik. Ia mampu memperlihatkan kecepatan tangan saat memainkan hero dengan tingkat kesulitan yang tergolong tinggi ini.

Tak jarang ia mampu dapat dengan mudah masuk ke jantung pertahanan lawan dengan mertarget hero penting dari lawan sekaligus mampu keluar dari team fight dengan sangat lihai.

Permainan Ling dari RRQ Alberttt ini bisa kamu saksikan pada kanal YouTube miliknya sekaligus dalam menyaksikan apabila ia bertanding di saat turnamen.

Hero Power Roster pada Draft Pick ML RRQ #5: Lemon – Kagura

Draft Pick ML RRQ. Lemon - Kagura
Sumber: UHD Wallpaper

Siapa yang tidak kenal dengan pemain legend satu ini? kehebatannya saat memainkan Mobile Legends sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain itu juga ia menjadi sosok pemain yang sering kali menjadi sosok idola para pemain Mobile Legends.

Lemon menjadi pemain yang tergolong lama berkecimpung menjadi pro player di Mobile Legends. Ia sudah hadir dari MPL Indonesia season 1 hingga yang terbaru yaitu MPL Indonesia season 11.

Selain itu juga RRQ Lemon ini memiliki hero power yang banyak orang sudah mengetahui mengenai hal itu. Yaps, hero tersebut ialah Kagura. Kehebatan ia memainkan Kagura sudah tidak perlu diragukan lagi.

Bahkan saat win rate dari Kagura Lemon ini sangat tinggi yaitu mencapai 90% lebih dengan total 3.000 match. Sungguh angka yang tinggi dan pantas sang ‘alien’ satu ini sering kali disebut sebagai pawangnya Kagura.

Hero Power Roster pada Draft Pick ML RRQ #6: Renbo – Cecilion

Draft Pick ML RRQ. Renbo - Cecilion
Sumber: UHD Wallpaper

Renbo menjadi pemain yang baru didatangi oleh RRQ pada MPL Indonesia season 11. Ia menjadi pemain dengan jumlah hero pool yang tinggi saat memainkan MPL Indonesia season 7.

Dengan jumlah hero pool yang tinggi ini, tak jarang ia disebut sebagai pemain serba bisa dalam memainkan hero yang ada pada Mobile Legends. Namun ada satu hero yang sangat identik dari mantan pemain Bigetron ini.

Hero tersebut ialah Cecilion. Sering kali saat Cecilion dari Renbo ini mendapatkan banned dari tim lawan ketika hero satu ini masih masuk ke dalam Meta.

Mungkin juga kamu setuju ketika Renbo menggunakan Cecilion, damage yang ia berikan kepada lawan menjadi maksimal mengingat pemain satu ini sangat lihai dalam memainkan Cecilion.

Ia sangat pintar dalam hal positioning yang membuatnya cukup sulit untuk di-pick off oleh hero lawan dan mampu memberikan damage secara leluasa.

Hero Power Roster pada Draft Pick ML RRQ #7: Banana – Esmeralda

Draft Pick ML RRQ. Banana - Esmeralda
Sumber: UHD Wallpaper

Selanjutnya datang dari explaner pada roster RRQ yaitu Banana. Pemain satu ini digadang-gadang sebagai penerus R7 yang dimana harus rehat akibat kondisi dari tangan yang ia alami.

RRQ Banana memiliki hero power yaitu Esmeralda yang menjadi salah satu hero dengan damage yang tinggi apabila berhasil melalukan kombo dengan maksimal.

Kelihaiannya dalam memainkan Esmeralda sering kali menggendong satu tim saat turnamen.

Dengan power yang ada pada Esmeralda, ia mampu memberikan damage kepada lawan sekaligus dalam bertahan cukup lama berkat kemampuan dari durability yang tinggi.


Itulah hero power pada draft pick ML RRQ yang dimana kamu bisa menggunakan beberapa hero tersebut untuk dikombinasikan saat kamu melakukan push rank.

Selain itu juga kamu dapat menyaksikan para pro player tersebut dalam memainkan hero power-nya supaya memperdalam pengetahuan kamu saat memainkan hero yang sama.

banner iklan esportsnesia