6 Artis yang Main ML Hingga Memiliki Tim Esports Mobile Legends

52
Artis yang Main ML
Sumber: YouTube (Baim Paula)

Mobile Legends menjadi salah satu game yang digandungi dan menjadi game favorit di Indonesia. Mulai dari anak muda hingga artis memainkan game ini loh.

Mulai dari artis, musisi, hingga content creator sering kali memainkan Mobile Legends sebagai pengisi waktu luang hingga menjadi salah satu game yang menghasilkan. Memang game ini sangat seru terlebih dimainkan secara bersama dengan kerabat.

Tak jarang Mobile Legends ini menjadi pilihan utama bahkan telah ada kompetisi profesionalnya. Kamu bisa melihat dan menyaksikan para artis yang main ML ini melalui content baik di YouTube hingga sosial media lainnya.

Ada sejumlah artis yang memainkan game Mobile Legends. Kamu bisa melihat daftar artis berikut yang tak jarang memainkan Mobile Legends sekaligus memamerkan kemampuannya ini di sosial media.

Bahkan ada artis yang sampai mengundang tim esports ke rumahnya loh. Selain itu juga mereka sampai di ajak content bareng melalui kanal YouTube.

Penasaran dengan daftar artis yang main ML? Berikut ulasannya.

6 Artis yang Main ML

Setidaknya ada 6 artis yang main ML loh. Semua artis di bawah ini pernah memainkan Mobile Legends, salah satu game yang sedang hit di tanah air. Berikut daftar 6 artis yang main ML.

Raffi Ahmad dan Rafathar

Artis yang Main ML. Raffi Ahmad dan Rafathar
Sumber: YouTube (Rans Entertainment)

Artis yang populer bahkan menjadi salah satu top artis di tanah air ini juga memainkan game Mobile Legends. Permainan dari Raffi Ahmad ini bisa kamu saksikan pada kanal YouTube-nya yaitu Rans Entertainment.

Selain itu juga Raffi Ahmad ini pernah mengundang salah satu tim esports ke rumahnya. Tim esports tersebut ialah Alter Ego yang merupakan salah satu tim top yang ada di Mobile Legends dan memainkan pertandingan di MPL Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, anak Raffi Ahmad yaitu Rafathar juga memainkan game populer ini. Pro player yaitu Nino, Pai dan Celiboy dari tim Alter Ego ini dipanggil untuk mengajarkan Rafathar menjadi gamers.

Terlebih lagi Rafathar ini sering kali memainkan Mobile Legends yang dapat kamu saksikan di YouTube. Tak jarang Rafathar sampai-sampai membeli diamond Mobile Legends untuk menambah koleksi skin maupun hero pada akunnya.

Adipati Dolken

Artis yang Main ML. Adipati Dolken
Sumber: Instagram (@adipati)

Selanjutnya datang dari aktor terkenal di Indonesia. Bagi para penonton live streaming Mobile Legends mungkin sudah mengetahui fakta ini. Ia adalah Adipati Dolken yang menjadi salah satu artis yang main ML loh.

Selain itu juga ia sering kali main bareng (MABAR) dengan para content creator Mobile Legends seperti Oura, Donkey, Masha dan lainnya. Skill yang ia miliki juga mumpuni dan menjadi salah satu artis yang handal dalam memainkan ML ini.

Selain memainkan Mobile Legends, Adipati Dolken juga pernah live streaming pada salah satu platform live streaming. Ia memainkan Mobile Legends dan memiliki penonton yang cukup banyak.

Bisa jadi kamu menjadi salah satu penonton live streaming dari Adipati Dolken ini. Ketenarannya sebagai aktor dan handal saat memainkan Mobile Legends membuat sering kali dinanti-nanti oleh para penggemarnya.

Brisia Jodie

Artis yang Main ML. Brisia Jodie
Sumber: Instagram (@brisiajodie96)

Penyanyi sekaligus penulis lagu yang terkenal di tanah air ini juga menjadi salah satu yang memainkan Mobile Legends. Mungkin bagi para penggemar tim Rex Requm Qeon atau yang lebih dikenal dengan RRQ sudah mengetahui perihal ini.

Yaps, penyanyi satu ini ialah Brisia Jodie yang pernah menjadi Brand Ambassador dari tim berjulukan raja dari segala raja. Selain itu juga ia pernah mengikuti event pada Mobile Legends yaitu MLBB All Star Party 2020.

Tak jarang banyak pemain Mobile Legends yang sudah mengetahui mengenai Brisia Jodie memainkan Mobile Legends. Penyanyi ini juga mempunyai skill yang tergolong terampil dan sering kali MABAR dengan para pro player.

Baim Wong

Artis yang Main ML. Baim Wong
Sumber: YouTube (Baim Paula)

Baim Wong menjadi salah satu artis yang main ML. Ia bahkan pernah melakukan live streaming pada kanal YouTube-nya saat memainkan Mobile Legends. Selain itu juga ia sering kali MABAR dengan para YouTuber maupun pro player.

Ketenarannya dari Baim Wong ini membuat para pemain Mobile Legends sudah banyak yang mengetahui mengenai Baim Wong memainkan Mobile Legends. Selain itu juga ia memiliki hero favorit loh.

Hero favorit yang sering kali ia gunakan saat memainkan Mobile Legends ialah Natalia. Hero Assassin yang memiliki pasif menghilang ketika menggunakan ultimate maupun di bush menjadi kuncian Baim Wong saat memainkan ML.

Permainan Baim Wong saat memainkan Mobile Legends tergolong jago. Ia sering kali mendapatkan pujian dari para pro player maupun content creator. Ia juga sering dipuji oleh Oura, Donkey hingga Marsha yang sudah lama terjun di game rilisan Moonton ini.

Bahkan ia juga mempunyai tim esports yaitu Tiger Wong Esports. Tim ini menjadi salah satu tim yang hebat dan pernah menjuarai MLBB Tournament yang dilaksanakan oleh RRQ berjudul King of Kings Season 9.

Ariel Noah

Artis yang Main ML. Ariel Noah
Sumber: Instagram (@arielnoah)

Seorang musisi dan menjadi salah satu musisi yang terkenal di Indonesia ini merupakan seorang penyanyi sekaligus penulis lagu. Selain itu ia juga menjadi salah satu artis yang main ML loh.

Mengikuti jejak Baim Wong, Arie Noah ini juga memiliki tim esports loh. Tim esports tersebut bernama The Pillar yang menjadi nama tim esports dari Ariel Noah.

Content creator sekaligus mantan pro player yaitu Oura pernah melawan tim buatan Ariel Noah ini. Oura menggunggahnya ke YouTube pribadinya dengan judul ‘Lawan Team ARIEL NOAH, PERTANDINGAN PANAS BOS!!’.

Hal ini membuktikan bahwa Arie Noah juga memainkan Mobile Legends hingga sampai membentuk tim esports pada divisi Mobile Legends.

Uus

Artis yang Main ML. Uus
Sumber: Instagram (@uusbiasaaja)

Rizky Firdaus Wijaksana merupakan seorang pelawak atau komedian yang lebih dikenal dengan Uus. Ia juga menjadi salah satu artis yang main ML loh. Kemampuannya saat memainkan game ini tergolong jago.

Sering kali ia memainkan Mobile Legends bersamaan dengan para content creator maupun pro player. Selain itu juga pada kanal YouTubenya ia sering kali mengunggah permainan dari game rilisan Moonton ini.

Kamu mungkin sudah mengetahui perihal ini tak kala banyak sekali YouTuber yang main bersama Uus saat live streaming maupun sekedar konten YouTube.

Selain itu juga Uus menjadi salah satu artis yang mungkin paling sering memainkan Mobile Legends dari isi konten-konten pada kanal YouTube milikinya.

Ia juga sering kali mengobrol dengan para mantan pro player seperti Oura dan Luminaire yang pernah memenangkan kejuaran dunia dari Mobile Legends yaitu M Series Season 1.


Itulah 6 daftar artis yang main ML. Selain handal dalam dunia entertainment, mereka juga gemar hingga ada yang membentuk tim esports-nya sendiri. Dari keenam artis yang main ML tersebut, yang mana menurut kamu paling jago saat memainkan game satu ini?